Start

Start.jpg

Saya membuat blog AzizPedia atas dasar kesukaan saya untuk berbagi berbagai hal seperti informasi dan opini, karena ini blog maka yang bisa saya bagikan adalah sebuah tulisan. Saya sangat suka menulis dan saya paham betul kemampuan saya menulis mungkin belum bisa dibilang bagus, dibuatnya blog ini juga sebagai tempat melatih kemampuan menulis saya dan tempat menyalurkan hobi saya menulis. Semoga kedepannya kualitas tulisan saya bisa lebih baik lagi dan bisa enak dibaca semua orang.

Saya mungkin akan memberikan banyak informasi dalam artikel di blog ini tapi itu bukan berarti saya pintar atau pengetahuan saya paling luas, saya dan kalian sama saja, kita manusia yang selalu dipenuhi tanda tanya, ingin tahu ini, ingin tahu itu, itulah yang mendorong saya untuk menulis di blog ini. Orang yang dalam benaknya sudah tidak ada tanda tanya maka ia sama saja sudah mati.

Saya sesekali suka menulis cerita dan puisi meskipun terkadang saya agak malu untuk mempublikasikannya karena saya merasa kualitasnya masih kurang memuaskan. Karena itulah, jika kalian merasa melihat sebuah kekurangan dalam karya tulis saya jangan sungkan untuk mengatakannya di kolom komentar dengan syarat memakai bahasa yang baik dan memberikan efek membangun bukan menjatuhkan. Saya selalu terbuka terhadap kritikan tapi dalam batas wajar tentunya.

Di blog AzizPedia saya akan membahas musik, film, game, internet, blogger, dan bisnis online namun bukan berarti saya paling jago dalam bidang tersebut, bahkan dalam bidang musik saya belum bisa memainkan dengan benar alat musik apapun. Saya hanya membagikan apa yang saya tahu selebihnya kita bisa berdiskusi di kolom komentar.

Dari blog kita bisa menghasilkan uang, apakah uang menjadi salah satu pendorong saya untuk mengelola sebuah blog? Jujur iya, namun faktor lainnya karena saya seperti sudah kecanduan menulis di blog. Saya sudah menjadi blogger (sebutan untuk orang yang mengelola blog) sudah cukup lama, sekitar tahun 2013. Sejak saat itu saya sudah pernah mengurus beberapa blog yang akhirnya berakhir karena satu dua alasan, diantaranya karena blog tersebut gagal menghasilkan uang, saya waktu itu memang terlalu terpaku dengan uang sebagai target utama. Saya sempat mencoba untuk berhenti ngeblog tapi saya terus merindukan saat-saat saya menulis di blog hingga akhirnya saya memutuskan untuk kembali dengan mindset yang berbeda, dan semoga kali ini berhasil.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Start"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel