Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Menonton Acara TV yang Terlewat di Android

Cara Menonton Acara TV yang Terlewat di Android.jpg

Menonton televisi adalah salah satu aktivitas yang menyenangkan, banyak tontonan seru yang ditayangkan di televisi. Setiap orang punya acara televisi favoritnya masing-masing. Meskipun untuk saat ini berkembangnya teknologi membuat televisi seperti menjadi hiburan nomor dua, namun tetap saja masih banyak orang yang suka menonton televisi.

Kadang kita suka kesal saat jadwal acara favorit kita berbenturan dengan kegiatan kita sehari-hari seperti bekerja atau belajar, atau bahkan mungkin acara favorit kita ditayangkan tengah malam dimana kita sudah tertidur. Tenang saja, sekarang ada solusinya.

Kita sekarang bisa menonton acara televisi kita yang terlewat melalui ponsel android. Bagaimana caranya?

Berikut cara menonton acara televisi yang terlewat di ponsel android

- Download aplikasi UseeTV Go di Play Store

- Buka aplikasi UseeTV Go lalu pilih tab TV.

UseeTV GO.jpg

- Selanjutnya akan tersedia berbagai saluran televisi, kalian tinggal pilih.

- Setelah memilih saluran televisi maka akan tampil jadwal acara televisi hari ini sampai 7 hari kebelakang dari saluran televisi tersebut, termasuk acara yang sedang ditayangkan. Selanjutnya, silakan pilih acara yang ingin kalian tonton.

UseeTV Go - 1.jpg

- Selamat menonton.

Sayangnya di UseeTV Go tidak semua saluran tersedia. RCTI, MNCTV, dan GTV tidak ada, sementara untuk Indosiar dan SCTV kalian harus terlebih dulu login menggunakan akun Indihome. Banyak saluran lain yang bisa kalian tonton jika sudah login menggunakan akun Indihome kalian, termasuk saluran olahraga seperti beIN Sports dan Fox Sports. Pastikan juga jaringan internet serta kuota kalian sedang stabil agar kalian bisa menonton dengan nyaman.

Untuk catatan, jika kalian memilih untuk menonton sebuah acara biasanya kalian tidak akan langsung menonton acara tersebut dari awal acara, bisa jadi masih di acara sebelumnya atau bahkan sudah beberapa menit dari awal acara yang dipilih. Biasalah jam tayang acara televisi kadang suka melar enggak jelas tidak tepat waktu, sementara UseeTV Go mengelompokkan acara berdasarkan jam tayangnya.

Keywords: UseeTV Go Apk Download Mod, Tutorial Menonton TV Di Android, Acara Televisi Yang Terlewat, Aplikasi Menonton TV Gratis, Streaming

Posting Komentar untuk "Cara Menonton Acara TV yang Terlewat di Android"