Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Menghapus Secara Permanen Akun Instagram dari Ponsel Android

Hapus Permanen Akun Instagram.jpg

Instagram adalah sebuah media sosial tempat berbagi foto dan video yang di ciptakan oleh Kevin Systrom dan Mike Krieger. Pada tahun 2012, Facebook resmi membeli Instagram dengan harga $1 miliar, kini Facebook menjadi pengembang Instagram.

Instagram sekarang menjadi media sosial yang digemari banyak orang meskipun fiturnya tidak lebih lengkap dibanding Facebook. Banyak orang yang memulai bisnis online-nya di Instagram. Media sosial yang diluncurkan pada Oktober 2010 ini juga lah yang memperkenalkan istilah endorse, yakni kerja sama antara pembuat sebuah produk barang atau jasa dan seseorang yang punya follower bejibun di Instagram, dimana orang tersebut akan menerima uang dari si pembuat produk barang atau jasa sebagai bayaran telah mempromosikan barang atau jasa tersebut.

Adanya sistem endorse ini membuat banyak orang ingin memiliki follower yang banyak di Instagram agar bisa menjadi selebgram dan di endorse berbagai produk.

Di zaman sekarang para remaja sudah pasti punya akun Instagram. Memang sih main Instagram itu cukup seru walaupun hanya sekedar berbagi atau melihat foto & video tapi itu cukup menyenangkan. Saya sendiri memiliki akun Instagram bukan untuk berbagi foto atau video keseharian saya tapi untuk sekedar mempromosikan blog ini.

Sebagai remaja yang masih labil tentu ada rasa bosan ketika memainkan Instagram dan terpikir untuk menghapus akun Instagram milik kita. Atau alasan lain kita ingin menghapus akun kita adalah kita ingin membuat yang baru karena akun yang kita pakai sekarang ada masalah seperti banyaknya komentar spam.

Jika kalian bermain Instagram di ponsel Android dan memakai aplikasi Instagram di Android tentu akan kebingungan untuk menghapus akun kita karena aplikasi Instagram di Android tidak menyediakan fitur hapus akun. Lalu bagaimana caranya?

Tutorial Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen dari Ponsel Android


- Kunjungi link https://instagram.com/accounts/remove/request/permanent/ lewat aplikasi browser seperti Chrome dan UC Browser, atau kalian bisa juga menggunakan browser bawaan ponsel Android kalian. Disini saya menggunkan aplikasi Chrome.

- Setelah mengunjungi linktersebut maka kalian akan masuk ke halaman login Instagram seperti gambar dibawah jika kalian belum masuk ke Instagram di aplikasi browser tersebut. Silakan kalian isi nama pengguna dan kata sandi Instagram kalian lalu klik tombol Masuk.


- Selanjutnya pilih alasan kalian kenapa ingin menghapus akun Instagram.


- Setelah memilih alasannya, kalian akan di suruh memasukkan kata sandi akun Instagram kalian. Selanjutnya kalian klik tombol "Hapus akun saya secara permanen".


- Terakhir, kalian tinggal pilih "OKE".


- Ucapkan selamat tinggal pada akun Instagram kalian karena akun Instagram kalian sudah berhasil di hapus.

Itulah tadi tutorial sederhana bagaimana cara menghapus akun Instagram secara permanen di ponsel android. Semoga bermanfaat.

Sumber gambar:
www.pcmag.com

Keywords: hapus instagram permanen, sementara, hapus akun instagram, selamanya, lupa kata sandi, link, cara hapus instagram, tutorial, delete akun ig, tutup akun

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Secara Permanen Akun Instagram dari Ponsel Android"