Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

4 Rekomendasi Aplikasi Penghemat Baterai di Saat Bermain Game Terbaik

4 Rekomendasi Aplikasi Penghemat Baterai di Saat Bermain Game Terbaik.jpg

Baterai yang boros pastinya bukanlah merupakan hal yang baru bagi penggemar game online. Aktivitas satu ini memang sangat menguras baterai karena ponsel ini semakin intens mencari koneksi internet terbaik dan juga berupaya untuk memberi informasi secara maksimal. Apabila kalian sudah bosan dengan masalah tersebut tidak ada salahnya bagi kalian untuk mencoba aplikasi hemat baterai di saat bermain game. Di tengah perkembangan dan kepopuleran game seperti Mobile Legends dan Free Fire dan lain sebagainya ini membuat para developer berlomba-lomba untuk menghadirkan putra jumbo supaya dapat bertahan lama. Akan tetapi sayangnya ponsel keluaran lama ini harus bekerja ekstra keras untuk dapat bisa memainkan game yang kian membengkak ukurannya.

Berikut ini beberapa pilihan aplikasi hemat di saat bermain game yang terbaik.

Fancy Bettery

Fancy Baterai ini merupakan pilihan pertama yang bisa kalian coba dan andalkan untuk bisa menghemat baterai ponsel. Jika pada umumnya baterai ini lumayan boros ketika dipakai bermain game maka pada beberapa fitur unggulan di aplikasi ini siap untuk membuatnya menjadi lebih awet. Sebenarnya cara kerja dari Fancy Baterai ini cukup sederhana yaitu menghibernasikan aplikasi yang memakan daya baterai paling besar dan juga sering berjalan di latar belakang. Kalian juga tidak perlu untuk melakukan pengaturan pengaturan yang ribet dikarenakan cukup sekali klik saja. Tidak hanya dapat menghemat baterai aplikasi ini juga dapat menghadirkan fitur pengisian yang cepat yang otomatis diaktifkan di saat menjalankan aplikasi ini.

AccuBattry

Aplikasi ini tidak kalah bagus dengan yang sebelumnya yaitu juga bisa dapat dihindarkan untuk mencegah baterai boros pada saat kalian bermain. Keampuhannya ini sudah dibuktikan dengan jumlah unduhan yang mencapai 10 juta kali lebih dari review bagus dan dari para penggemarnya. Aplikasi ini dirilis oleh developer Digibites dan bukan sekedar hanya sebagai penghambat baterai saja di sini kalian juga bisa memonitor aplikasi apa saja yang mengkonsumsi daya baterai paling banyak. Dengan aplikasi ini juga mengklaim dirinya bisa membantu untuk memperpanjang usia baterai sampai 200%. Fitur unggulan yang dimiliki oleh aplikasi ini ialah cerdas mengecas yang mana untuk mengontrol penghasilan baterai secara optimal mungkin.

Kaspersky battery Life

Seringkali kalian tidak sadar bahwa aplikasi yang sedang berjalan di latar belakang ini menjadi penyebab utama mengapa baterai menjadi cepat habis di saat bermain game. Semakin banyak aplikasi yang berjalan maka pemakaian baterai ini semakin singkat juga. Untuk dapat membentuk aplikasi apa saja yang memakan baterai paling besar aplikasi ini akan secara otomatis memberikan data berupa daftar aplikasi dan juga daya baterai yang dikonsumsi. Setelah kalian mengetahuinya kalian juga bisa dengan segera mematikan aplikasi tersebut agar tidak dapat mempercepat baterai habis di saat bermain game. Fitur lain dari aplikasi ini ialah memberikan estimasi waktu yang dibutuhkan untuk mengisi secara penuh baterai ketika di charger.

Battery notifiter

Bagi kalian yang sering kehabisan baterai di saat bermain game online maka aplikasi ini bisa menjadi solusinya bagi kalian. Sama seperti pada aplikasi yang lainnya aplikasi ini juga bekerja untuk dapat mengoptimalkan kerja baterai dan juga menghentikan beberapa aplikasi dan aktivitas yang dirasa kurang perlu. Aplikasi yang satu ini juga dirilis oleh Diva sistem yang sudah diunduh oleh satu juta lebih pengguna yang ada di HP Android. Dengan aplikasi ini juga nantinya kalian bisa mendapatkan notifikasi mengenai status baterai yang digunakan dan juga bahkan tentang status pengisian baterai.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk menghemat baterai kalian disaat kalian bermain game atau pun melakukan aktivitas lainnya di HP Android kalian. Semoga bermanfaat!!

Keywords: iphone, samsung, android paling ampuh, download, samsung j2 prime, oppo a37, hp vivo, dan pengisian cepat, hingga 2 hari, aplikasi penghemat baterai xiaomi

Posting Komentar untuk "4 Rekomendasi Aplikasi Penghemat Baterai di Saat Bermain Game Terbaik"

close