Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tutorial Cara Menghapus Akun Telegram Secara Permanen

Tutorial Cara Menghapus Akun Telegram Secara Permanen.jpg

Telegram adalah salah satu aplikasi perpesanan layaknya WhatsApp yang saat ini lumayan digemari. Telegram dikenal dengan berbagai fiturnya yang tidak ditemui di aplikasi perpesanan sejenis seperti WhatsApp.

Jika kalian ingin menghapus akun Telegram kalian maka kalian sedang berada di postingan yang tepat. Kenapa seseorang ingin menghapus akun Telegramnya? Untuk alasannya tentu saja setiap orang punya alasan masing-masing. Bisa saja karena akun tersebut terlalu banyak bergabung dengan grup spam atau alasan yang lainnya.

Tutorial menghapus akun Telegram kalian disini akan sepenuhnya menghapus akun tersebut. Orang yang pernah saling berkirim pesan dengan kalian akan melihat tulisan "Akun Terhapus" di akun kalian dan gambar profilnya juga akan hilang. Jadi, pastikan apakah kalian akan benar-benar menghapus akun kalian, karena setelah dihapus tidak ada cara untuk mengembalikannya.

Apakah nomor yang dipakai untuk membuat akun yang kita hapus bisa dipakai lagi untuk membuat akun Telegram baru? Jawabannya bisa, namun jika kalian terlalu sering melakukannya biasanya nomor tersebut akan dibatasi selama beberapa saat dan kalian tak akan bisa membuat akun baru dengan nomor tersebut selama waktu pembatasan.

Berikut Tutorial Cara Menghapus Akun Telegram Secara Permanen

Jika gambar agak buram, klik saja gambarnya untuk memperbesar agar kelihatan lebih jelas.

Masuk ke link delete akun Telegram dan masukkan nomor HP akun Telegram kalian dalam format internasional yaitu +62 ditambah nomor HP kalian tanpa awalan 0. Jika sudah klik tombol Next.

Disini kalian harus memasukkan kode konfirmasi.

Jangan tutup halaman diatas, kalian buka saja akun Telegram kalian dan kalian akan menemukan pesan dari Telegram. Buka pesan tersebut dan kalian akan menemukan kode konfirmasinya. Salin kode konfirmasi tersebut.

Kembali ke halaman tadi, tempelkan kode tersebut di kolom yang sudah disediakan lalu klik tombol Sign In.

Pilih Delete account.

Disini akan ada kolom untuk mengisi alasan kalian menghapus akun Telegram tersebut tapi kalian bisa membiarkan kotak tersebut kosong. Langsung saja klik tombol Delete My Account.

Pilih Yes, delete my account.

Selesai, akun Telegram kalian sudah dihapus secara permanen.

Itulah tadi tutorial singkat cara menghapus akun Telegram kalian secara permanen. Kembali saya ingatkan, akun yang sudah dihapus tidak bisa dikembalikan, ketika kalian membuat akun Telegram baru dengan nomor itu lagi maka akunnya akan menjadi benar-benar akun baru. Tak ada chat, grup, atau channel yang kalian ikuti.

Jika ada yang ingin ditanyakan terkait tutorial diatas, silakan bertanya di kolom komentar dibawah.

Keywords: delete account telegram android, langsung, sementara, web, di iphone, link, permanen, cara hapus akun telegram

Posting Komentar untuk "Tutorial Cara Menghapus Akun Telegram Secara Permanen"

close