Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Harga dan Spesifikasi Oppo A92 Terbaru

Harga dan Spesifikasi Oppo A92 Terbaru.jpg

Hanya Dalam waktu 5 bulan setelah peluncuran dari Oppo A91, Oppo kembali merilis Oppo A92. Perbedaan dari HP yang satu ini terdapat pada spesifikasi namun pada harganya tidak terlalu jauh.

Harga Oppo A92 terbaru

Oppo a92 ini mempunyai tiga pilihan warna yaitu Aurora purple dan juga Twilight black serta stream White. Varian nomornya sendiri ini mempunyai satu varian saja yaitu RAM 8GB dan memori internal 128 GB. Oppo a92 ini dijual dengan harga Rp4.199.000. HP Android Oppo yang terbaru ini harganya merupakan harga yang lebih mahal jika dibandingkan dengan Oppo A91 yang mana dijual dengan harga 3,7 jutaan. Dengan harga yang lebih mahal apakah kelebihan yang ditawarkan oleh HP yang satu ini?

Ukuran dan desain

Oppo a92 ini mempunyai ukuran 162 × 75,5 × 8,9 mm yaitu dengan berat 192 gram. Ukuran dari layar HP yang satu ini lebih besar jika dibandingkan dengan A91 yaitu 6,5 inci. Dan berbeda dengan seri a91 HP yang satu ini mempunyai desain layar punch hole atau tompel. Yang mana terdapat lubang kamera di layar yang membuat layar tidak mempunyai poni dan bagi anda yang suka dengan desain HP yang terbaru maka HP ini bisa anda beli. Akan tetapi sayangnya teknologi panel super AMOLED di A91 harus diganti menjadi IPS LCD di A92. Untuk desain kamera belakangnya HP ini mirip dengan Samsung galaxy a31 yang semua kamera ini diletakkan di area yang berbentuk persegi panjang yang berada di sudut kiri atas ponsel. Dan kemudian untuk sensor sidik jarinya ini diletakkan di sisi ponsel. Sensor sidik jari ini juga berfungsi sebagai tombol power yang sama seperti pendahulunya HP yang satu ini juga sudah dibekali dengan port USB type c.

Kamera depan dan belakang

HP Oppo yang terbaru 2021 ini mempunyai spesifikasi kamera yang sama seperti pada seri sebelumnya. Oppo ini dibekali dengan 4 buah kamera belakang dan juga dengan spesifikasi kamera utama 48 MP yaitu dengan bukaan F1,7. Kamera ultra wide yaitu dengan bukaan F2,2, kamera depth 2mp dan kamera potrait B/W 2mp. Peserta kamera utamanya ini juga mempunyai bukaan lensa yang lebih besar sehingga hasil potret di malam hari ini akan terasa lebih baik dan sementara itu kamera ultra wide-nya ini mempunyai lensa White 119 derajat yang akan membuat foto pemandangan akan pasti menyenangkan. Oppo a92 ini cuma dibekali dengan kamera depan 16mp serta spesifikasi yang sama dengan pendahulunya. Yang berbeda ialah hanya posisi kamera depannya saja apa yang satu ini merekam video dengan resolusi 4K dan juga slow motion 120fps. Selain itu kamera HP yang satu ini juga bisa merekam video yaitu dengan kamera wide angle. Dan juga selain itu tersedia juga fitur gyro-eis yang dapat menstabilkan gambar elektronik.

Performa dan kapasitas memori

HP Oppo a92 ini disertai dengan prosesor Snapdragon 665 yang mana porsi sorry yang digunakan ini berbeda dengan Oppo a91. Yang mana menggunakan MediaTek helio P70. Bisa dites dengan skor antutu proses Snapdragon ini bisa memperoleh skor yaitu 170000. Dan sementara MediaTek hanya 150000. Untuk bisa bermain game prosesor di HP ini menjadi lebih powerful untuk bermain game meskipun lebih kuat akan tetapi HP ini dijajal bermain game settingan grafisnya tidak bisa rata kanan. Dan sementara itu dari segi memorinya sendiri HP ini didukung dengan RAM 8 GB dan juga memori internal 128 GB. Storage yang digunakan ini juga berjenis ufs yaitu 2,1 dengan kelebihan storage ini ialah mempunyai performa 61% lebih tinggi. Instal aplikasi dan juga memutar video beresolusi tinggi ini juga bisa menjadi lebih mulus. RAM yang digunakan ini juga berjenis LPDDR 4× yang bisa mendukung berbagai aplikasi game yang terbaru. Kinerja multitel skin ini juga lebih mulus agar bisa menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan.

Baterai dan fast charging

HP yang satunya cuma dibekali dengan baterai yang berkapasitas 5000 mah. Kapasitas dari baterainya ini juga lebih besar jika dibandingkan dengan pendahulunya. HP yang satu ini juga didukung dengan fast charging 18w yaitu dengan kemampuan fast chargingnya yang lebih rendah dikarenakan Oppo a91 ini sudah dibekali dengan vooc 3,0 yaitu dengan daya 20 w.

Itulah dia beberapa harga dan juga spesifikasi dari HP Oppo A92 yang bisa anda ketahui. Semoga bermanfaat!

Keywords: masih diproduksi, masih ada, apa sudah 5g, apa keunggulan, apa bedanya oppo a52 dan a92, warna apa saja, anti air, android 12, antutu, android berapa, ada nfc, ram 6, kelebihan dan kekurangan, spek, harga hp, spesifikasi, ram 8, oppo a92

Posting Komentar untuk "Harga dan Spesifikasi Oppo A92 Terbaru"

close