Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

7 Game FPS Terbaik di PC yang Wajib Kalian Punya!

7 Game FPS Terbaik di PC yang Wajib Kalian Punya!.jpg

Buat kalian gamers sejati pastinya enggak asing sama game FPS (First-Person Shooter). Yup, genre dari permainan ini memang berfokus pada pertarungan menggunakan senjata dengan POV (Point of View) orang pertama yang beraksi dalam melakukan pertarungan. Selama beberapa dekade, permainan dengan genre ini memang sangat diminati oleh banyak kalangan.

Kalau kalian sudah bosan dengan game FPS kalian yang itu-itu aja, kali ini saya akan merekomendasikan 7 game FPS terbaik PC yang wajib kalian download!

Destiny 2

Game FPS terbaik PC pertama yang harus kalian download adalah Destiny 2. Jika kalian pernah memainkan permainan ini, jalan cerita dari game sebelumnya masih sama, kalian tetap berperan menjadi seorang Guardian yang bertugas untuk menjaga kedamaian bumi. Game ini layak kalian mainkan karena memiliki jalan cerita yang baik dan tersusun dengan jelas. Buat kalian yang cinta banget dengan sentuhan MMO FPS, game ini memiliki MMO FPS yang begitu lancar saat kalian melakukan tembakan. Jika ingin bermain bersama teman, saya sarankan untuk menggunakan senapan dalam mode PvP Crucible untuk pengalaman yang lebih epic. Game ini memberikan pengalaman menggembirakan secara konsisten dalam permainan tembak-menembak. Sebagai seorang guardian, kalian akan merasakan ayunan pedang elektro maupun tembakan senjata emas dengan energi besar yang mengagumkan untuk membunuh lawan dalam upaya menyelamatkan kedamaian bumi.

Jalan cerita yang mengagumkan dan sensasi pengalaman bermain secara nyata ini bisa kalian jadikan pertimbangan untuk dimainkan. Terlepas dari kalian menyukai PvE atau PvP, game ini memberikan banyak kesenangan yang bisa didapatkan! Friendly reminder, konten yang ada di permainan ini tidak semuanya gratis, tapi sangat-sangat direkomendasikan untuk kalian membeli baju besi keren dan senjata terbaik untuk menembak para alien!

Call Of Duty : Warzone

Kalau game yang satu ini tentunya gak asing lagi buat kalian. Salah satu battle royale yang pastinya sering jadi obrolan para gamers. Call of Duty sejatinya sudah memiliki 16 seri utama dengan beberapa spin off yang sudah diproduksi, tetapi dari banyaknya seri yang sudah dikeluarkan, kalian bisa mencoba seri Warzone. Menariknya, seri ini memiliki elemen yang menarik, seperti contohnya pengalaman respawn yang unik. Alih-alih menjadi penonton, ketika mati kalian akan tetap bertarung dengan pemainnya di “alam baka”. Jika ingin bermain bersama teman, kalian juga akan diberikan beberapa pilihan mode seperti Duos, Trio, atau membuat mode regu dengan empat prajurit. Selain pengalaman gameplay yang menarik, kalian juga bisa merasakan visual ciamik yang begitu indah.

Doom Eternal

Sesuai sama gambarnya yang terlihat seperti neraka, game ini memang menceritakan keadaan setelah terjadinya kiamat dimana para makhluk dari neraka menguasai bumi. Misi kalian di game ini adalah bertugas sebagai Doom Slyer yang perlu membunuh semua iblis dan menyelamatkan bumi. Meskipun jalan ceritanya terlihat agak menyeramkan, saya bisa bilang kalau Doom Eternal ini masuk dalam puncak genre FPS. Alasannya? Karena semua situasinya menjadi satu, gemuruh yang terlihat chaos, pembakaran yang terjadi dimana-mana, serta adanya pertentangan yang menegangkan. Tentunya ini merupakan pengalaman yang terlihat “elegan” dari segi situasi. Selain itu, kalian akan merasakan penggunaan senjata yang terasa sangat sempurna, setiap level yang berjalan tanpa cela, dan jangan lupa untuk mendengarkan teriakan para iblis yang berteriak ketika diseret ke dalam neraka.

Half-Life: Alyx

Siap-siap, dalam permainan ini kalian akan berperan menjadi Alyx Vance! Disini, kalian akan ditemani ayah kalian untuk melawan alien yang sedang menyerang bumi. Sebelum menjelaskan secara spesifik tentang game ini, gunakan VR agar permainan terasa lebih hidup. Game ini memang dirancang dengan pertimbangan menggunakan VR agar kalian bisa menjangkau bahkan “menyentuh” City 17.Tidak hanya itu, berkat VR yang digunakan, kontrol gerak penembakan akan terasa lebih baik dan tentunya terasa lebih nyata. Friendly reminder lagi guys, game ini memiliki nuansa horor, jadi pastikan untuk kalian menyiapkan jantung dalam keadaan sehat. Sedikit spoiler, akan ada momen dimana kalian perlu menunduk atau melempar benda untuk mengalihkan para monster, bahkan untuk membuatnya terasa nyata, kalian bisa menutup mulut kalian dengan tangan dan menirunya seperti dalam game.

Titanfall 2

Melanjutkan dari seri pertamanya, game FPS terbaik PC ini memiliki jalan cerita yang melebihi ekspektasi. Bercerita tentang Jack Cooper yang merupakan prajurit biasa, berada di situasi darurat membuatnya terpaksa untuk bekerja sama dengan robot BT-7274 setelah pilot aslinya tewas. Sebagai Jack Cooper, kalian memiliki misi untuk menghentikan IMC (Interstellar Manufacturing Corporation) yang punya ambisi menciptakan senjata yang dapat memusnahkan Planet Harmony. Bagi saya, Titanfall 2 menawarkan alur tembak yang lebih bervariasi. Disini, alur baku tembak bergantung pada bentuk ruangan dan kemampuan kalian untuk melakukan wall run, double jump, ataupun slide saat melakukan tembakan. Selain itu, Titanfall 2 juga berhasil memiliki game mech yang cukup bagus. Bisa dibilang, game ini merupakan permainan yang tidak membuat mumet, namun terasa indah. Sayangnya, permainan ini memang mudah untuk dilupakan. Ya, jika kalian penasaran dengan keindahan gameplay-nya, coba untuk sesekali memainkan permainan ini.

Black Mesa

Black Mesa merupakan permainan hasil remake game Half Life 1. Buat saya, game ini punya rating 9/10. Butuh 15 tahun untuk Black Mesa akhirnya mencapai rilis 1.0 nya, dan akhirnya pada tahun 2020 permainan ini dirilis. Penantian yang memang layak untuk ditunggu. Pembuatan ulang dari game Half Life 1 memberikan konsep pemain tunggal secara klasik, menghilangkan semua teka-teki berlubang, hingga urutan pertempuran dengan pengalaman yang lebih ringkas. Half Life 1 memang tidak bisa dilupakan, hanya saja gameplay-nya tidak sempurna, dan kesempurnaan itu disuguhkan dalam Black Mesa. Bagi kalian yang merindukan FPS klasik, game FPS terbaik PC ini wajib kalian mainkan.

Apex Legends

Berlatar belakang di alam semesta seperti pada game Titanfall dan Titanfall 2, game ini memiliki jalan cerita adanya perang antara IMC (Interstellar Manufacturing Corporation) dengan Frontier Militia. Ya, kalian gak salah, game ini memiliki jalan cerita yang hampir sama seperti Titanfall dan Titanfall 2. Lantas kenapa ini masuk dalam game FPS terbaik PC? Game ini memiliki perpaduan antara FPS dengan battle royale. Hal terbaik dalam game ini menurut saya adalah kelas dan kemampuan para karakternya yang akan membuat kalian merasakan keunikan ketika melakukan tembakan. Sejak peluncurannya, sudah ada banyak karakter, peta, hingga mode arena baru yang siap kalian mainkan.

Jadi, game FPS terbaik PC mana yang siap kalian mainkan?

Keywords: game fps no 1 di indonesia, game fps terbaik pc online, best fps game for low end pc, game pc fps terbaik, fps game for low end pc, game fps terbaik pc offline, download game fps offline pc gratis, game fps terbaik di dunia, best fps game pc offline, game fps terbaik pc, game fps terbaik di pc

Posting Komentar untuk "7 Game FPS Terbaik di PC yang Wajib Kalian Punya!"

close