Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

9 Game Mengemudi Mobil Terbaik 2023

9 Game Mengemudi Mobil Terbaik 2023.jpg

Bukan hanya sebagai hiburan, game mengemudi mobil bisa juga kalian jadikan pelajaran virtual sebelum belajar mobil di dunia nyata.

Pada beberapa aplikasi game mengemudi mobil, kalian akan belajar bagaimana cara mematuhi rambu lalu lintas dan belajar tentang peraturan-peraturan lainnya selama berkendara di jalan raya.

Untuk mengetahui lebih banyak tentang game jenis ini. Berikut saya rekomendasikan beberapa game mengemudi mobil yang bisa kalian jadikan hiburan dan pelajaran ketika waktu senggang.

Game Mengemudi Mobil

Beberapa game mengemudi mobil di bawah ini bisa kalian gunakan secara bebas di perangkat smartphone. Walaupun, ada juga game yang terbatas pada perangkat PC dan juga konsol saja.

1. Dr Driving

Game mengemudi mobil pertama yang saya rekomendasikan adalah Dr Driving. Pada game ini kalian akan memainkan simulasi mengemudi mobil dalam bentuk virtual.

Kalian akan diajak untuk mengumpulkan koin dengan cara memacu mobil, memarkir mobil dan melakukan misi-misi tertentu.

Setiap koin yang terkumpul dapat kalian gunakan untuk membeli mobil yang lebih bagus dari mobil yang tersedia secara gratisan.

Pada game Dr Driving, kalian akan melakukan simulasi mengemudi seperti layaknya dunia nyata. Ketika mobil berbelok, kalian harus memutarkan stir secara manual pada layar aplikasi.

Begitupun ketika menginjak gas dan rem, sistem tombol pada layar akan menampilkan semua fitur mengemudi agar memudahkan kalian melakukan kontrol pada mobil.

2. Extreme Car Driving Simulator

Pada game Extreme Car Driving Simulator kalian akan diajak untuk mensimulasikan mengemudi mobil jenis soprt yang memiliki silinder berkapasitas besar.

Dengan mobil-mobil mewah yang memiliki kecepatan tinggi, kalian harus mengelilingi kota untuk menyelesaikan misi tertentu dari game.

Setiap kalian selesai menjalankan misi, maka kalian akan mendapatkan koin yang bisa digunakan untuk melakukan pembelian mobil baru atau melakukan modifikasi pada mobil yang ada.

Grafik game ini sangat menakjubkan dan dapat membuat kalian seolah-olah memainkan game PC. Dukungan sistem kontrol pegas, rem dan setir yang nyaman dapat membuat kalian betah berlama-lama memainkan game keluaran AxesInMotion Racing ini.

3. Euro Truck Evolution

Euro Truck Evolution adalah sebuah game yang menawarkan sensasi baru ketika memainkan game mengemudi mobil di Android.

Pada game ini, kalian akan diajak mengendarai truk besar melintasi jalanan di Eropa melintasi berbagai negara, seperti misalnya Paris, Berlin, Madrid, Roma, Praha dan lima belas kota lainnya.

Selama perjalanan, kalian akan disuguhi pemandangan-pemandangan menarik khas Eropa dan juga landmark yang dimiliki oleh setiap negara yang dilewati. Ketika menggunakan game ini, kalian bisa memilih untuk mengendarai truk dari 12 merk terkenal.

Selain itu, di perjalanan, kalian juga akan disuguhi oleh cuaca seperti dunia nyata seperti misalnya waktu siang, sore, malam dan juga cuaca yang berubah-ubah.

4. Car Driving School Simulator

Sama seperti namanya, game Car Driving School Simulator bertujuan untuk simulasi sekolah mengemudi secara virtual.

Selama memainkan game ini, kalian tidak diperkenankan untuk memacu kendaraan dengan kecepatan penuh atau misalnya tabrak sana, tabrak sini seperti pada kebanyakan game mengemudi mobil.

Pada game Car Driving School Simulator, kalian akan diajak untuk mematuhi segala peraturan lalu lintas yang ada, mulai dari berhenti di lampu merah, berkendara tanpa melewati batas jalan, mematuhi rambu lalu lintas, menggunakan sein ketika belok dan sebagainya.

Car Driving School Simulator sangat cocok untuk kalian mainkan sebagai langkah awal sebelum belajar mobil di dunia nyata.

Dengan memainkan game ini, setidaknya kalian tahu peraturan-peraturan apa saja yang boleh dan tidak boleh dilakukan selama mengemudi mobil.

5. Bus Simulator Indonesia

Untuk kalian para bus mania yang ingin merasakan sensasi mengemudi bus PO Indonesia di jalanan Nusantara, silahkan coba mainkan game Bus Simulator Indonesia.

Game karya anak bangsa satu ini akan meminta kalian duduk dibalik kemudi mobil bus berpenumpang untuk melintasi berbagai kota yang ada di Indonesia.

Selama perjalanan bus melintasi berbagai kota, kalian akan melihat beberapa bangunan khas Indonesia seperti misalnya pom bensin Pertamina, minimarket dan juga landmark kota-kota tertentu.

Selain, berjalan-jalan mengantar penumpang dari satu kota ke kota lainnya, kalian bisa juga memodifikasi bus sesuai dengan selera dan imajinasi masing-masing.

6. Assetto Corsa

Assetto Corsa adalah sebuah game PC yang dirilis pada 23 Juni 2020. Dengan memainkan game ini kalian akan merasakan sensasi balapan mobil seperti dunia nyata.

Dalam game ini, kalian akan dituntut mengemudikan mobil secara benar. Jika misalnya mobil tergelincir, kalian akan merasakan efek berat ketika akan memacu mobil.

Hal seperti ini sangat realistis dengan kenyataan, dibandingkan misalnya ketika mobil tergelincir mobil dapat langsung dipakai secara cepat.

Untuk menggunakan game ini, kalian bisa menggunakan PC, Xbox One dan Playstation 4. Untuk saat ini game Assetto Corsa tidak mendukung perangkat mobile Android.

7. CarX Drift Racing

Jika kalian bosan dengan game mengemudi mobil yang itu-itu saja, maka kalian perlu mencoba CarX Drift Racing.

Sama seperti namanya, pada game yang tersedia pada perangkat PC, konsol dan smartphone ini kalian akan mengemudikan mobil secara drift seperti pada film Initial D ataupun TFATF Tokyo Drift.

Uniknya, dalam game ini ada fitur bernama lobby, fitur ini memungkinkan para pengguna game ini berkumpul di satu titik virtual yang sama untuk menunjukan skill mereka dalam melakukan drifting mobil.

8. Dirt Rally

Game mengemudi mobil selanjutnya adalah Dirt Rally. Pada game ini kalian akan diajak untuk mengemudikan mobil pada balapan di trek kotor khas balapan Rally.

Pada game Dirt Rally, kalian akan melintasi berbagai medan Rally yang ada di negara Spanyol, Skotlandia, Polandia, Finlandia dan 8 trek di negara lainnya.

Sebagai informasi, game Dirt Rally adalah salah satu game yang banyak dipertandingkan pada perlombaan Esport.

9. Forza Horizon

Forza Horizon adalah salah satu game mengemudi mobil terbaik yang tersedia untuk perangkat Xbox. Hingga saat ini game Forza Horizon telah memiliki 5 seri sejak dirilis Oktober 2012 oleh Microsoft Studios.

Seperti kebanyakan game pada perangkat Xbox lainnya, Forza Horizon menampilkan game mengemudi mobil dalam bentuk balapan di area jalanan.

Balapan yang dilakukan pun terdiri dari berbagai macam, misalnya seperti drifting, reli sampai balap jenis point to point.

Itulah tadi beberapa rekomendasi game mengemudi mobil yang bisa kalian mainkan untuk hiburan di waktu senggang.

Jika ada game lain yang tidak tercantum di artikel ini bukan berarti game tersebut jelek dan tidak direkomendasikan ya.

Kalian bisa tetap bebas memilih game mobil sesuai dengan selera masing-masing. Hal ini dikarenakan genre game mengemudi mobil sangat banyak, diantaranya ada game yang khusus untuk simulasi belajar mengemudi ataupun simulasi untuk melakukan balapan.

Keywords: game mengemudi mobil nyata, simulator mod apk, manual, download, game mengemudi mobil offline terbaik

Posting Komentar untuk "9 Game Mengemudi Mobil Terbaik 2023"