Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Makna Lagu Laskar Pelangi dari Nidji

Makna Lagu Laskar Pelangi dari Nidji.jpg

Video Klip

Lirik

Mimpi adalah kunci
Untuk kita menaklukkan dunia
Berlarilah tanpa lelah
Sampai engkau meraihnya

Laskar pelangi
Takkan terikat waktu
Bebaskan mimpimu di angkasa
Warnai bintang di jiwa

Menarilah dan terus tertawa
Walau dunia tak seindah surga
Bersyukurlah pada Yang Kuasa
Cinta kita di dunia
Selamanya

Cinta kepada hidup
Memberikan senyuman abadi
Walau hidup kadang tak adil
Tapi cinta lengkapi kita

Ho-oh-oh
Oh-oh, o, o, ho-oh

Laskar pelangi
Takkan terikat waktu
Jangan berhenti mewarnai
Jutaan mimpi di bumi, oh

Menarilah dan terus tertawa
Walau dunia tak seindah surga
Bersyukurlah pada Yang Kuasa
Cinta kita di dunia, ho-oh

Menarilah dan terus tertawa
Walau dunia tak seindah surga
Bersyukurlah pada Yang Kuasa
Cinta kita di dunia
Selamanya
Selamanya

Laskar pelangi
Takkan terikat waktu, uh, oh

Informasi & Pembahasan

Lagu "Laskar Pelangi" adalah sebuah lagu dari grup musik Nidji yang menjadi soundtrack sebuah film tahun 2008 yang juga berjudul "Laskar Pelangi". Kemudian lagu ini masuk ke album "OST. Laskar Pelangi" yaitu sebuah album kompilasi yang berisi lagu-lagu yang muncul di film tersebut. Musisi lain yang lagunya masuk ke album tersebut adalah Sherina, Netral, Gita Gutawa, Ipang, Meng Float, Garasi, Gugun & The Bluesbug, dan Verrys Yamarno. Lagu "Laskar Pelangi" sendiri ditulis oleh para punggawa Nidji, berdurasi 3 menit 35 detik dan dirilis pada 23 September 2008.

Berbicara sedikit soal film "Laskar Pelangi". Film ini sempat menjadi film dengan jumlah penonton terbanyak di Indonesia. Bagi saya sendiri "Laskar Pelangi" adalah film drama Indonesia terbaik yang pernah saya tonton sampai saat ini, sejauh ini saya belum menemukan lagi film drama Indonesia yang mampu menyentuh level "Laskar Pelangi" dengan kesempurnaan di berbagai aspek seperti sinematografi, akting para pemain, pesan yang dibawa, dan tentu saja soundtrack yang selalu terngiang-ngiang di kepala.

"Laskar Pelangi" memiliki lirik motivasi yang positif. Memberikan semangat untuk terus menggapai impian kita. Lagu "Laskar Pelangi" ini memang tema utamanya tentang sebuah impian dan rasa syukur kita hidup di dunia ini walaupun dunia ini nyatanya tidak seindah surga. Selaras dengan filmnya yang menunjukkan anak-anak SD dari daerah terpencil. Meskipun serba kekurangan tapi mereka masih punya mimpi. Semua orang berhak bermimpi ingin menjadi apa saat besar nanti.

Lirik "Laskar Pelangi" terkesan sangat puitis namun mudah diingat. Apalagi diiringi musik yang easy listening, lagu "Laskar Pelangi" ini sangat cocok untuk dinyanyikan bersama-sama.

Video klipnya sendiri memperlihatkan beberapa adegan dari film "Laskar Pelangi" dengan tambahan adegan lainnya yang diisi para personel Nidji.

Keywords: Review Makna Lirik Lagu Laskar Pelangi dari Nidji, Mp3, Audio, Download, Unduh, Ulasan, Trivia, Informasi Lengkap, Terbaru, Kabar, Update, Fakta Unik, Artinya, Lyrics Terjemahan Bahasa Indonesia, Video Klip, Video Music, Latar Belakang, Interpretasi, Chord, Kunci Gitar, Reff, Acoustic, Acapella, Akustik, Cover

Posting Komentar untuk "Makna Lagu Laskar Pelangi dari Nidji"