Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

11 Fakta Unik dan Menarik tentang Mark Wahlberg

Fakta Unik dan Menarik tentang Mark Wahlberg.jpg

Mark Wahlberg lahir pada 5 Juni 1971 di Boston, Massachusetts, AS. Pria yang memiliki nama asli Mark Robert Michael Wahlberg ini adalah seorang aktor, produser, pengusaha, model, rapper, penyanyi, serta penulis lagu. Ia sempat dikenal dengan nama Marky Mark, nama tersebut diambil saat kariernya sebagai pentolan grup hiphop asal Amerika, Marky Mark and the Funky Bunch. Grup musik tersebut sudah merilis dua album studio yakni "Music for the People" dan "You Gotta Believe" sebelum akhirnya bubar pada tahun 1993.

Meskipun mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai penyanyi namun kebanyakan orang saat ini termasuk saya pasti mengenal Wahlberg dari aktingnya di film-film layar lebar. Iyalah, Marky Mark and the Funky Bunch sendiri bubar tahun 1993 dimana saya belum lahir. Wahlberg memulai karier aktingnya saat bermain peran kecil di film "Renaissance Man" dan kemudian mendapatkan peran yang lebih besar di film "Fear" arahan sutradara James Foley. Di awal 2000-an, ia bermain dalam film-film dengan budget besar seperti "Planet of the Apes" dan "The Italian Job". Ia berhasil masuk nominasi Best Supporting Actors di Academy Awards berkat perannya sebagai petugas polisi di film "The Departed" yang disutradarai Martin Scorsese. Sampai saat ini ia sudah membintangi puluhan judul film.

Kali ini saya akan membagikan beberapa fakta unik dan menarik tentang suami Rhea Durham ini.

Berikut 11 fakta unik dan menarik tentang Mark Wahlberg

1. Kakak perempuan Wahlberg, Debbie, meninggal dunia pada hari yang sama dengan kelahiran anak pertama Wahlberg, Ella Rae Wahlberg, yakni 2 September 2003.

2. Wahlberg pernah menjadi pengedar narkoba ketika masih remaja.

3. Wahlberg mendapatkan pekerjaan sebagai model pakaian dalam Calvin Klein setelah beberapa kali tampil hanya memakai celana dalam saja di atas panggung ketika masih tergabung dalam Marky Mark and the Funky Bunch.

4. Wahlberg menganggap "The Truth About Charlie" sebagai film terburuk yang ia mainkan sepanjang kariernya.

5. Ternyata, Wahlberg masih punya kekerabatan jauh dengan dua diva legendaris Madonna dan Celine Dion.

6. Wahlberg masuk dalam daftar 50 Most Beautiful People in the World oleh majalah Time pada Mei 1992.

7. Punya tato Bob Marley di bahu kirinya.

8. Ayah Wahlberg yakni Donald E. Wahlberg adalah seorang veteran Perang Korea yang meninggal pada 14 Februari 2008.

9. Keluar dari sekolah pada usia 13 tahun.

10. Aktingnya di film "Max Payne" sebagai Max Payne adalah peran favoritnya.

11. Salah satu aktor dengan pendapatan tertinggi di tahun 2017, pendapatannya mencapai $68 juta. Itulah tadi fakta-fakta unik dan menarik tentang Mark Wahlberg. Apakah kalian tahu fakta unik dan menarik lainnya tentang Mark Wahlberg yang belum tertulis di atas?

Keywords: Mark Wahlberg, Informasi Lengkap, Fakta Unik, Trivia, Kabar Terbaru, Berita Terkini, Profil, Kisah Hidup, Biografi, Biodata, Daftar Film, Filmografi

Posting Komentar untuk "11 Fakta Unik dan Menarik tentang Mark Wahlberg"