Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Membuat Akun Namecheap di Ponsel

Cara Membuat Akun Namecheap di Ponsel.jpg

Namecheap adalah sebuah perusahaan yang bergerak di jasa pendaftaran serta penjualan domain dan web hosting. Namun, selain dua jasa tersebut, perusahaan yang berbasis di Phoenix, Arizona, Amerika Serikat ini juga menyediakan VPN, WhoisGuard, dan SSL Certificates. Saat ini kabarnya Namecheap memiliki lebih dari 12 juta pengguna terdaftar dan lebih dari 10 juta domain yang didaftarkan atau berada di bawah layanan Namecheap. Perusahaan yang memiliki alamat URL di www.namecheap.com ini pernah terpilih menjadi domain name registrar terbaik pada November 2010 dan September 2012 di situs Lifehacker. Pada Mei 2014, Namecheap sudah terakreditasi oleh ICANN (Internet Corporation for Assigned Names and Numbers).

Namecheap banyak dijadikan orang sebagai tempat membeli domain termasuk saya. Saya sendiri merasa puas dengan apa yang diberikan Namecheap, setidaknya perihal domain. Untuk web hosting dan lainnya saya belum bisa memberikan pendapat karena sampai saat ini saya belum pernah mencobanya, tapi untuk domain saya sangat merekomendasikan Namecheap. Sepanjang saya menggunakan dan membeli domain di Namecheap saya tidak pernah mengalami gangguan berarti.

Tampilan situs Namecheap juga sangat nyaman di semua perangkat termasuk perangkat mobile.

Kali ini saya akan memberikan tutorial sederhana untuk mendaftar Namecheap lewat ponsel. Ponselnya bisa apa saja termasuk Android, kecuali ponsel-ponsel legend seperti Symbian, Java, dan lainnya mungkin tidak bisa.

Inilah tutorial mendaftar akun Namecheap lewat ponsel

- Masuk ke situs Namecheap.

- Klik "SIGN IN" lalu pilih "Sign Up".

- Isi semua kolom yang tersedia di halaman pendaftaran.

Keterangan:
*1 = Isi dengan username yang kalian inginkan. Jika username yang kalian inginkan sudah terpakai coba cari username lain, kalian bisa coba pakai kombinasi angka dibelakangnya.
*2 & 3 = Isi dengan kata sandi yang kalian inginkan, huruf kapital berpengaruh disini.
*4 = Isi dengan nama depan kalian.
*5 = Isi dengan nama belakang kalian.
*6 = Isi dengan email kalian yang masih aktif dan bisa kalian buka.

- Selanjutnya klik tombol "Create Account and Continue".

- Kalian akan dibawa ke halaman Dashboard.

- Kalian telah berhasil membuat akun Namecheap. Lah, enggak ada verifikasi email?

Untuk tahap membuat akun di Namecheap kalian tidak perlu verifikasi email. Tapi, kalian tetap harus menggunakan email yang bisa kalian buka untuk mendaftar di Namecheap karena verifikasi email baru harus dilakukan ketika kalian sudah membeli domain pertama di akun yang kalian buat. Untuk cara membeli domain di Namecheap akan saya jelaskan di postingan selanjutnya.

Itulah tadi tutorial sederhana cara membuat akun Namecheap di ponsel. Gampang kan?

Keywords: cara daftar namecheap, daftar namecheap, cara buat akun namecheap, namecheap adalah, namecheap hosting, namecheap inc, namecheap to blogspot, namecheap free domain, namecheap whois, coupon namecheap, namecheap black friday, domain namecheap, cara setting domain namecheap ke blogspot, kode promo namecheap, cara membuat subdomain di namecheap

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Akun Namecheap di Ponsel"