Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

7 Fakta Unik dan Menarik tentang Joe Taslim

Fakta Unik dan Menarik tentang Joe Taslim.jpg

Johannes Taslim atau yang lebih kita kenal dengan nama Joe Taslim adalah seorang aktor dan ahli beladiri asal Indonesia keturunan Tionghoa. Ia lahir pada 23 Juni 1981 di Palembang, Indonesia. Joe pernah menjadi anggota Timnas Judo Indonesia dari tahun 1997 sampai 2009. Namanya mulai dikenal luas setelah berperan sebagai Jaka di "The Raid" pada tahun 2011 dan sebagai Jah di "Fast & Furious 6" yang merupakan debut film Hollywood-nya. Dia bermain sebagai pemeran utama di film keluaran Netflix pada tahun 2018, "The Night Comes for Us". Saat ini, Joe membintangi serial televisi dari Cinemax berjudul "Warrior" dimana ia memerankan karakter Li Yong.

Pria yang lahir dari pasangan Mardjuki Taslim dan Maria Goretty ini sekarang sudah memiliki 3 anak dari pernikahannya tahun 2004 dengan Julie Taslim.

Berikut 7 fakta unik dan menarik tentang Joe Taslim

1. Menguasai 4 seni beladiri yakni wushu, judo, taekwondo, dan pencak silat.

2. Pernah memenangkan medali perak di Sea Games 2007.

3. Meskipun sekarang dikenal sebagai aktor film-film laga, nyatanya penampilan pertamanya di layar lebar adalah di film horor berjudul "Karma" pada tahun 2008. Sementara film keduanya bergenre romance yang berjudul "Rasa" pada tahun 2009.

4. Sebelum menjadi aktor film layar lebar, Joe mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai model dan bintang iklan.

5. Joe menawarkan dirinya untuk bermain di film "The Raid" kepada sang sutradara Gareth Evans hanya melalui Facebook. Joe merasa tertarik untuk bermain di film Evans setelah dirinya menonton film arahannya, "Merantau". Beruntung bagi Joe, pesannya dibalas hingga ia akhirnya mendapat peran di "The Raid" yang berujung pada melambungkan namanya sebagai aktor film laga kelas atas Indonesia.

6. Joe sudah menyelesaikan kelas intermediate di sekolah akting Margie Haber Studio di Los Angeles, Amerika Serikat. Rencananya ia akan melanjutkan ke kelas master jika jadwalnya sudah tidak terlalu padat.

7. Karakter yang ia mainkan di film adaptasi game "Mortal Kombat" adalah Sub-Zero yang mana merupakan karakter favoritnya saat bermain game Mortal Kombat.

Itulah tadi fakta unik dan menarik tentang Joe Taslim.

Keywords: Joe Taslim Film, Agama, Instagram, Star Trek, Biodata, Sixpack, Warrior, Height, Sub Zero, IMDb, Black Panther, Namor, Peran The Raid, Julia Taslim, Film Terbaru

Posting Komentar untuk "7 Fakta Unik dan Menarik tentang Joe Taslim"