Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Hungry Shark World, Jadilah Hiu Pembunuh Yang Ganas Di Android

Hungry Shark World, Jadilah Hiu Pembunuh Yang Ganas Di Android.jpg


Developer: Ubisoft
Penerbit: Ubisoft
Rilis: 4 Mei 2016
Genre: Arcade
Harga: -

Hungry Shark World adalah sebuah game mobile bergenre arcade yang dirilis pada tanggal 5 Mei 2016 untuk Android dan iOS. Game ini dikembangkan dan dipublikasikan oleh Ubisoft Entertainment.

Untuk kalian pengguna ponsel smartphone Android bisa mengunduhnya di Play Store. Hungry Shark World di Play Store mendapatkan rating yang baik yakni 4,5 dari 1 juta penilaian dan untuk jumlah pengunduhannya sudah mencapai lebih dari 50 juta kali di unduh. Untuk memainkan game ini kalian juga tidak perlu smartphone dengan spesifikasi yang mewah, smartphone dengan RAM 1 GB pun bisa lancar memainkan game ini.

Game Hungry Shark World adalah seri ke-6 dari Hungry Shark Series, dimana seri-seri sebelumnya adalah Hungry Shark: Part 1, Hungry Shark: Part 2, Hungry Shark: Part 3, Hungry Shark: Night dan Hungry Shark Evolution. Setelah Hungry Shark World, serial ini terus berlanjut dengan dua game sekuelnya yakni Hungry Shark VR dan Hungry Dragon.

Developer Hungry Shark Series sebelum Ubisoft yakni Future Games of London sempat merilis beberapa video animasi berjudul Hungry Shark Shorts di channel YouTube resmi mereka. Hungry Shark Shorts menceritakan keseharian para hiu yang ada di serial game Hungry Shark, namun tingkah mereka terkesan lucu dan kocak daripada menyeramkan. Memang sih walaupun kita memainkan hiu untuk memangsa makhluk apa saja yang ada di depan kita tapi hiu-hiu yang ada di game ini penampilannya sangat lucu.

Di Hungry Shark World kalian akan memainkan seekor hiu dan tugas kalian adalah memakan makhluk apa saja yang bisa dimakan termasuk manusia. Tantangannya adalah kita harus terus makan agar bisa terus hidup karena jika kita terlalu lama tidak makan maka hiu kita akan mati, selain karena kelaparan ada bahaya lain yang mengintai yakni hiu yang lebih besar dari hiu kita, makanan beracun, ranjau, dan juga manusia yang punya senjata. Semakin lama kita bertahan maka tantangan akan semakin sulit karena hiu-hiu besar akan semakin berdatangan dan ancaman dari manusia juga semakin menjadi-jadi.

Di game ini ada 17 jenis hiu yang dibagi lagi kedalam 7 tipe berdasarkan ukurannya dari mulai XS, S, M, L, XL, XXL dan yang terbesar !!. Ada beberapa makhluk yang hanya bisa dimakan oleh hiu dengan ukuran tertentu. Kita bisa meng-upgrade hiu kita agar semakin beringas dan kita juga bisa membeli item-item di shop yang bisa membantu kita meningkatkan poin kita saat bermain. Uniknya, kita bisa mendandani hiu kita dengan berbagai aksesoris yang harus kita beli di shop, inilah kenapa saya bilang hiu di Hungry Shark World penampilannya bisa terlihat lucu. Kita bisa membeli aksesoris tersebut dengan gold atau diamond. Untuk mendapatkan gold cukup mudah tapi mendapatkan diamond itu yang sulit, namun diamond lebih berharga dan kita bisa membelinya dengan uang sungguhan. Membeli diamond atau gold dengan uang sungguhan juga otomatis mematikan ads alias iklan di game ini.

Ada 4 tempat yang tersedia di Hungry Shark World yakni Pacific Island, Arctic Ocean, Arabian Sea dan South China Sea. Masing-masing memiliki makhluk yang berbeda-beda untuk di santap pun begitu dengan rintangannya juga berbeda-beda. Ada puluhan makhluk di game ini termasuk manusia yang bisa kita mangsa.

Meskipun tempatnya cuma 4 tapi satu tempat saja cukup luas untuk kita jelajahi dan ada bagian-bagian rahasia yang bisa kita akses jika kita beruntung menemukan jalannya.

Ada dua fitur keren di game ini yakni Mega Gold Rush dan HUNGRY. Fitur Mega Gold Rush bisa aktif setelah kita membuat meteran Mega Gold Rush penuh, jika sudah aktif hiu kita akan lebih ganas dan lebih cepat serta bisa memakan apa saja termasuk ranjau dan hiu yang lebih besar. Semua makhluk juga akan berubah menjadi gold ketika fitur ini aktif. Sementara untuk mengaktifkan fitur HUNGRY kita harus mengumpulkan setiap huruf penyusun kata hungry. Fitur ini tak beda jauh dengan fitur Mega Gold Rush hanya saja ini lebih gila, hiu kita apapun ukurannya akan menjadi lebih besar dan poin yang kita dapat akan berkali-kali lipat lebih banyak.

Sayangnya, kontrol di Hungry Shark World agak sulit dan bisa membuat kita jengkel.

Hungry Shark World bisa dimainkan secara online maupun offline tapi saya sarankan memainkannya dalam mode online agar kalian bisa mengikuti event-event menarik dimana event-event tersebut biasanya memiliki hadiah yang keren.

Dari segi grafis Hungry Shark World tampil dengan animasi 3D yang mampu menyuguhkan pemandangan bawah laut yang keren. Grafisnya memang kartun tapi kita akan disuguhkan visualisasi bawah laut yang sangat nyata dengan kapal karam, terumbu karang, gunung berapi bawah laut, dan pesona-pesona lainnya. Jadi, game ini sangat direkomendasikan untuk kalian yang suka dengan kehidupan bawah laut.

Dari segi audio game ini juga terdengar real dari mulai teriakan para manusia yang dimangsa hiu sampai suara deburan-deburan airnya juga terdengar sangat nyata. Tapi, anehnya suara ketika hiu kita memakan ikan malah seperti suara orang makan keripik. 😂

Bermain Hungry Shark World akan membuat kita merasakan sensasi menjadi seekor hiu yang merupakan top predator laut. Dengan gameplay yang menarik dan grafis yang memberikan keindahan laut game ini sangat seru dimainkan untuk jangka waktu yang lama. Setidaknya sampai penasaran kita untuk mencoba semua hiu dan menjalajahi semua tempat terpenuhi.

Meskipun konsepnya agak kejam tapi tak ada adegan darah muncrat di Hungry Shark World. Game ini tetap mengutamakan unsur fun-nya dan masih sangat kid friendly.

Overall, Hungry Shark World adalah game yang cocok dimainkan oleh pencinta bawah laut. Meskipun kontrolnya kurang memuaskan tapi itu tertutupi dengan hiu, item dan aksesoris yang cukup banyak, tempat-tempat dengan pemandangan eksotis dan tentu saja kehidupan laut yang disajikan dengan sangat baik.

Keywords: Game Hungry Shark World Download, Apk, Trivia, Informasi Lengkap, Fakta Unik, Terbaru, Mod, Cheats, Permainan, Berita, Review, Ulasan, Resensi, Konsol, Permainan PC, Laptop, Playstation, PS 1, 2, 3, 4, Xbox One, 360, HD, Gratis, Free, Gim, Mobile, Ponsel, mod apk revdl, mod apk obb, hack, mod apk versi 3.7.0

Posting Komentar untuk "Hungry Shark World, Jadilah Hiu Pembunuh Yang Ganas Di Android"