Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Situs-Situs Download Film Terbaik

Situs-Situs Download Film Terbaik.jpg

Pemberitahuan!
Mohon maaf, artikel ini tidak akan di-update lagi karena beberapa alasan.

Dengan kemajuan teknologi saat ini menonton film jadi lebih mudah. Kita bisa menonton film di televisi, bioskop, komputer, dan ponsel, namun ponsel menjadi pilihan yang utama jika kalian ingin menonton film dimana dan kapan saja. Perangkat ponsel yang mudah dibawa kemana-mana membuat hal tersebut bisa terwujud, meskipun layar yang kecil kerap menjadi kendala tapi saat ini ada beberapa smartphone yang memiliki layar cukup lebar dan menurut saya cukup nyaman dipakai untuk menonton film.

Untuk mendapatkan film yang bisa kita tonton di ponsel atau komputer kita bisa minta ke teman-teman kita yang memilikinya atau yang lebih umum adalah men-download nya di internet. Lalu, dimana kita bisa mengunduh film-film di internet?

Tenang, saya akan memberikan rekomendasi situs-situs download film terbaik yang menjadi tempat saya mengunduh film.

Tapi, sebelum ke daftar situsnya ada beberapa hal yang perlu kalian ketahui. Situs-situs yang akan saya bagikan disini adalah situs download film ilegal yang tentu saja gratis. Jadi, alangkah baiknya jika kalian memang memiliki uang yang cukup kalian lebih baik menontonnya di bioskop jika filmnya masih tayang, membeli kaset aslinya, atau menonton di layanan streaming berbayar yang legal. Tapi, saya juga tidak akan sok suci, jika ada beberapa alasan yang tidak memungkinkan kalian melakukannya saya tidak menyuruh ataupun melarang kalian untuk men-download film dari situs-situs di bawah. Saya tidak bertanggung jawab atas apa yang kalian lakukan setelah membaca artikel ini.

Berikut Daftar Situs-Situs Download Film Terbaik Versi AzizPedia


Pahe


Alamat: www.pahe.in | www.pahe.me

Link download di Pahe tidak terlalu ribet. Kalau masalah safelink di maklum lah ya, lagi pula safelink di Pahe tidak begitu sulit melewatinya. Di Pahe tersedia berbagai file hosting seperti Google Drive, Mega, dan lain-lain. Google Drive paling direkomendasikan.

Kalau kalian mencari tempat serial televisi luar maka Pahe lah tempatnya. Pahe adalah destinasi saya untuk mengunduh serial TV. Selain serial TV, film-filmnya juga banyak hanya saja tidak ada film Indonesia di Pahe.

Pahe membagikan film-film polos yang belum ditempel subtitle Indonesia jadi kalian harus mencari subtitle Indonesianya dulu dan menontonnya di aplikasi-aplikasi video yang mendukung subtitle. Tenang saja, Pahe sudah menyediakan link dari Subscene untuk subtitle-nya, lagi pula menurut saya film yang polos lebih baik karena nantinya kita bisa memilih-milih subtitle mana yang mau kita pasang. Saya pernah menemukan film dengan subtitle Indonesia yang sudah nempel alias hardsub tapi waktunya tidak sinkron, haduh gimana coba kalau udah gitu.

Di Pahe tersedia resolusi 480p, 720p, serta 1080p untuk sebagian film. 480p cocok untuk ponsel, tapi saya pernah menonton film beresolusi 480p dari Pahe di laptop dan hasilnya lumayan jernih kok. Jika kalian ingin menonton filmnya di laptop, komputer atau TV jelas resolusi 720p keatas sangat direkomendasikan, tapi siapin kuota yang gedean dikit ya.

Yang paling saya suka di Pahe adalah kualitas videonya yang jernih. Dibanding film dari situs lain dengan resolusi yang sama dan size yang tidak jauh berbeda, kejernihan film-film di Pahe jelas unggul telak.

Layarkaca21


Alamat: http://149.56.24.226 | www.dunia21.wtf

Dulu situs ini pernah menjadi favorit saya karena film-filmnya yang cukup lengkap tak kalah dengan Pahe dan cara downloadnya yang easy parah. Sayangnya semua berubah semenjak kerajaan api menyerang, eh semenjak link download disana banyak yang eror.

Layarkaca21 hanya menyediakan film-film luar saja tanpa serial TV serta film-film lokal, hanya saja film-film luarnya memang lebih banyak dibanding situs-situs sejenis. Situs ini sekarang kurang memuaskan karena kendala di link download-nya, banyak yang eror dan sebagian resolusi tidak tersedia untuk sebagian film.

Film-film di Layarkaca21 sudah hardsub.

Cinemaindo


Alamat: www.streamxxi.org

Cinemaindo memiliki film hardsub sama seperti Layarkaca21 tapi bedanya disini juga tersedia serial TV. Cinemaindo lebih cocok untuk pengguna ponsel karena hanya tersedia resolusi yang katanya 720p tapi ukuran filmnya tak lebih besar dari film-film resolusi 480p di Pahe. Apa mungkin kualitasnya di bawah film-film Pahe? Benar saja, ketika di tonton di laptop terlihat perbedaan kualitasnya. Link download di Cinemaindo juga sudah banyak yang eror terutama untuk film-film lama.

Keunggulan situs ini seperti yang saya bilang cocok untuk pengguna ponsel, ukurannya yang tergolong kecil lumayan buat hemat kuota dan kalau ditonton di ponsel masih terlihat jernih.

YIFY HD MOVIE


Alamat: www.yifyhdmovie.com

Kalian suka download film lewat Torrent? Jika iya, maka situs download film yang satu ini cocok untuk kalian. Disini tersedia film beresolusi 720p serta 1080p dan tidak hardub subtitle Indonesia karena situs ini sepertinya buatan orang luar berbeda dari situs-situs sebelumnya yang buatan orang Indonesia.

FILMXY


Alamat: www.filmxy.nl

Situs ini sepertinya sama seperti YIFY HD MOVIE yakni situs buatan orang luar. Disini juga tersedia film resolusi 720p dan 1080p dengan file hosting yang beragam.

Saya sendiri sering menggunakan situs YIFY HD MOVIE dan FILMXY ini jika film yang saya cari sudah mentok tidak ada di Pahe.in, Layarkaca21, atau Cinemaindo.

FMOVIEZ


Alamat: www.fmoviez.org

Kalau situs yang satu ini tempatnya film lokal. Disini ada juga film luar tapi masih sedikit, jika diibaratkan film Indonesia adalah bakso (sajian utama) dan film luar hanyalah kerupuk (pelengkap) di situs ini.

Kalau masalah file hosting tidak jauh berbeda lah dengan situs kebanyakan, yang paling utama ya Google Drive.

Situs FMOVIEZ memiliki situs alternatif lain yakni FMZM yang beralamat di www.fmzm.xyz. FMZM bisa dibilang situs yang lebih ramah dari FMOVIEZ karena iklannya tidak terlalu mengganggu, isinya sama saja kok.

OPLOVERZ


Alamat: www.oploverz.in

Saya bukanlah penyuka anime saya hanya menonton beberapa saja dan mungkin sekarang hanya One Piece saja setelah Naruto tamat dan saya tidak tertarik menonton Boruto. Karena itulah saya tidak bisa merekomendasikan situs download anime lain selain OPLOVERZ. Selain One Piece, disini juga tersedia cukup banyak anime buat kalian para wibu sejati.

Cat3plus (18+)


Ini situs yang gokil dan keren sih. Disini tersedia film-film yang agak bikin tegang alias erotis dari tahun 60-an sampai sekarang, bahkan tahun 50-an juga ada kalau tidak salah. Film-film langka tersedia disini. Saking langkanya kebanyakan film disini tidak ada subtitle Indonesianya, bahkan jika kalian mencarinya di situs-situs subtitle seperti Subscene. Walaupun tergolong film dewasa tapi film yang ada Cat3plus masih bisa disebut film bukan video bokep, setidaknya ceritanya masih jelas lah.

Itulah situs-situs download film yang saya rekomendasikan. Selain situs-situs di atas saya masih ada beberapa situs lagi yang biasanya menjadi pelarian saya jika link download film yang saya cari sedang eror di situs-situs di atas. Berikut situs-situs alternatifnya:

- www.juraganfilm.best
- www.dramaindo.es
- www.21moviemania.website
- www.nontonbioskop21.org
- www.melongfilm.in
- http://144.217.211.160/
- www.cinema21xxi.art | http://198.54.124.245/
- www.nontonfilmdrama.net
- www.ganool.ws | www.123movie.nu | http://79.124.60.188/ | www.fmovies.tw
- www.rmcmv.us | www.rmcmv.cc
- www.dramaserial.club
- www.minatosuki.com
- www.narudemi.in
- www.filmgan.site
- www.moviegan.site
- www.movieon21.watch
- http://188.213.134.132/
- http://185.145.131.43/
- www.lookmovie.ag
- www.moviesjoy.net
- www.cmovies.tv
- www.bioskop55.online
- www.bioskopgue.xyz
- www.bioskop720.me
- www.kawanfilm21.org
- www.pusatfilm21.org

Ingat, saya tidak bertanggung jawab atas apa yang para pembaca artikel ini lakukan setalah membaca artikel ini.

Sumber gambar:
www.smittyscinema.com

Keywords: Need Update, situs download film terbaik, situs download film bioskop, situs download film terbaru 2019, situs download film india, situs download film indonesia terbaru, situs download film sub indo, situs download film gratis, situs download film bokep

7 komentar untuk "Situs-Situs Download Film Terbaik"

  1. pahe.in kok tidak bisa diakses lagi ya kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ganti alamat jadi pahe.me, pahe.in sebenarnya masih bisa diakses asal pakai vpn kalau pahe.me enggak pake vpn juga bisa diakses...

      Hapus
  2. Kayak beginian jangan dijadiin bahan blog gan, jadi pada kena suspend semua

    BalasHapus
  3. Situs pahe.me sudah kena "Domain Suspended". Padahal situs terbaik.

    BalasHapus
  4. Cat3plus alamat lengkapnya apa ya? :'v

    BalasHapus