Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Daftar Shopee dengan Nomor HP dan Mengaktifkan ShopeePay Lewat Ponsel Android

Cara Daftar Shopee dengan Nomor HP dan Mengaktifkan ShopeePay Lewat Ponsel Android.jpg

Shopee adalah salah satu e-commerce paling populer di Indonesia. Shopee pertama kali diluncurkan di Singapura pada 2015 dan saat ini sudah tersedia di banyak negara seperti Malaysia, Thailand, Brazil, termasuk Indonesia. Sementara ShopeePay adalah dompet digital yang dibuat khusus untuk berbelanja online di Shopee.

Shopee bisa diakses lewat perangkat apa saja termasuk ponsel Android, bahkan mungkin yang paling sering memang lewat perangkat mobile karena praktis dibawa kemana-mana jadi kalian bisa beli barang yang kalian inginkan dimana saja dan kapan saja.

Kali ini saya akan memberikan tutorial sederhana cara membuat akun Shopee sekaligus cara mengaktifkan ShopeePay. Disini saya akan pakai nomor HP karena umumnya memang daftarnya memakai nomor HP meskipun ada opsi lain seperti dengan email atau akun Facebook.

Berikut Cara Daftar Shopee dengan Nomor HP dan Mengaktifkan ShopeePay Lewat Ponsel Android


Jika gambar agak buram klik saja gambarnya untuk memperbesar agar kelihatan lebih jelas.

- Download aplikasi Shopee di Google Play.

- Buka aplikasi Shopee lalu pilih "Saya".


- Pilih "Daftar"


- Masukan Nomor HP lalu klik tombol "Lanjut".


- Masukkan kode verifikasi dari pihak Shopee yang kalian terima di nomor HP yang kalian daftarkan. Selanjutnya klik tombol "Lanjut".


- Masukkan username dan password di kolom yang disediakan. Kalian juga bisa mengunggah foto profil kalian dengan menekan "Tekan untuk ubah" di atas tombol "Lanjut". Lalu klik tombol "Lanjut".


- Sampai disini kalian sudah memiliki akun Shopee. Selanjutnya adalah mengaktifkan ShopeePay.

- Masuk ke halaman utama aplikasi Shopee, lalu pilih "Aktifkan ShopeePay".


- Kalian akan masuk ke halaman persyaratan layanan ShopeePay, baca jika kalian mau tapi mustahil juga sih kalian mau baca tulisan sepanjang itu jadi langsung saja klik "Saya Setuju, Aktifkan Sekarang".


- Kalian akan mendapatkan kode verifikasi di nomor HP yang kalian gunakan untuk mendaftar Shopee. Masukkan kode verifikasi tersebut lalu klik tombol "Lanjut".


- Buat PIN ShopeePay kalian. Ingat baik-baik PIN ini karena PIN ini akan digunakan untuk mengkonfirmasi jika kalian ingin melakukan pembayaran dengan ShopeePay nantinya. Kalian akan diminta dua kali untuk memasukkan PIN tersebut, mungkin untuk jaga-jaga takutnya kalian salah pencet angka.


- Sekarang kalian sudah mengaktikan ShopeePay kalian.


Itulah tadi tutorial singkat cara membuat akun di Shopee dengan nomor HP dan cara mengaktikan ShopeePay lewat HP Android.

Keywords: daftar shopee, daftar shopeepay, daftar shopee paylater, daftar shopee seller, daftar shopee mall, daftar shopee seller center, daftar shopee.co.id, cara daftar shopee, cara daftar shopee sebagai penjual, cara daftar shopee paylater, cara daftar shopee seller, cara daftar shopee seller center, cara daftar shopee pakai no hp

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Shopee dengan Nomor HP dan Mengaktifkan ShopeePay Lewat Ponsel Android"