Misteri Lagu Takdir, Bisa Memanggil Hantu sampai Memengaruhi Pikiran

Misteri Lagu Takdir.jpg

Apakah kalian percaya bahwa musik bisa memengaruhi pikiran dan otak kita? Sebaiknya kalian percaya karena menurut para peniliti musik memang bisa memengaruhi pikiran dan otak kita. Bahkan, bayi yang masih ada dalam kandungan jika diperdengarkan musik tertentu akan berpengaruh pada perkembangan otaknya. Tak masalah jika musik itu berdampak positif tapi bagaimana jika berdampak negatif?

Ada beberapa musik yang memang bisa mengacaukan pikiran kita, salah satunya adalah "Karl Mayer" . Lagu tersebut bahkan di juluki simfoni kematian, sebenarnya bukan lagu sih karena "Karl Mayer" hanya berisi alunan musik yang amat sangat mengganggu dan tidak enak di dengar.

Ternyata ada lagu Indonesia yang juga kabarnya bisa memengaruhi pikiran ke arah yang negatif dan terkesan merusak yakni lagu "Takdir". Selain itu, lagu ini kabarnya juga bisa memanggil hantu wanita bernama Lita.


Lirik Lagu Takdir

Kularutkan ke malam sunyi
kusandarkan ke hari yang hitam
Ku masih terpaku

Telah kupanggil angin malam
Ku harapkan kan di hempas
namun semua sia sia kau telah pergi

Ketika malam datang
ku tak bisa melihatmu
ketika pagi datang
ku tak bisa menyentuhmu
kau telah pergi

memang salahku tak pernah tau
tentang isi hatimu
namun sekarang kau tutup mata tuk selamanya

Siapa pencipta lagu "Takdir" masih menjadi misteri namun ada beberapa sumber yang mengatakan kalau lagu ini ditulis oleh seorang musisi asal Pati bernama Ryo Dito. Lagu ini sendiri bercerita tentang seorang laki-laki yang menyesal tidak sempat mengetahui perasaan seorang wanita yang mencintainya sebelum wanita itu pergi untuk selamanya alias meninggal. Lagu ini mulai menyebar dari ponsel ke ponsel dan mulai populer sampai ke kota-kota di sekitar Pati seperti Kudus, Semarang, Rembang, Jepara, dan Blora.

Konon katanya lagu ini diambil dari kisah nyata dimana si wanita bernama Lita. Jika kita menyanyikan lagu ini di malam hari kabarnya kita akan didatangi oleh seorang hantu wanita atau kita akan diganggu oleh makhluk halus. Selain itu ada kabar juga kalau lagu ini bisa membuat pikiran kita tak terkontrol sampai kerasukan jika pikiran kosong.

Ada kisah seorang siswi di Pati. Dia mendengarkan lagu ini pada setengah 2 malam melalui Mp3 Yang di dapat dari temannya, setelah mendengar lagu ini dia menjadi linglung selama 2 hari dan pikirannya kosong. Selama 2 hari jiwanya seperti terpenjara di alam lain namun di malam keadua ibunya bermimpi ada seorang wanita yang mengantarkan anaknya pulang dan besok harinya kondisinya mulai membaik dan pulih. Ada lagi kisah seorang siswi SMA swasta di Kudus yang mendengarkan lagu ini pada pukul 1 dini hari sebelum ia tidur. Dia mengaku setelah mendengarkannya, selama dua hari berturut-turut ia bermimpi didatangi seorang wanita berbaju kuning. Sementara ada cerita tentang anak-anak yang sedang berkumpul dan menyanyikan lagu ini sekitar tengah malam dengan gitar tiba-tiba melihat sesosok wanita berbaju kuning yang melintas lalu menghilang. Ada juga kisah seorang guru musik yang mengaku mencium bau wangi setelah mendengarkan lagu ini sekitar jam 1 dini hari lalu ia pun bermimpi di datangi wanita yang lagi-lagi berbaju kuning bahkan wanita tersebut sempat mengajaknya namun ia menolak.

Dari rumor yang beredar bahkan ada orang-orang yang menunjukkan hal-hal aneh ketika menyanyikan lagu "Takdir", seperti tiba-tiba menangis, menjerit dan histeris. Gangguan-gangguan makhluk halus juga kabarnya akan menimpa orang-orang yang berani menyanyikan atau mendengarkan lagu ini sendirian pada tengah malam.

Lalu, apakah benar lagu Takdir bisa memengaruhi pikiran dan otak seseorang?

Lagu "Takdir" sendiri sebenarnya terdengar biasa saja, dibandingkan lagu "Resah", jujur saja bagi saya lagu "Resah" lebih terdengar menyeramkan. Liriknya memang menceritakan seseorang yang sudah meninggal tapi tidak ada yang aneh dengan itu, semuanya terlihat normal. Hanya saja ternyata ada semacam suara berdengung yakni di awal dan akhir lagu. Suara tersebut sebenarnya kurang terdengar jika tanpa penyuara telinga tapi jika menggunakan penyuara telinga dan dengan volume yang agak tinggi suara dengungan tersebut jelas terdengar apalagi di akhir lagu. Suara tersebut memang agak mengganggu, lagi pula untuk apa suara tersebut dimasukkan ke dalam lagu ini padahal tidak ada gunanya sama sekali, itu masih menjadi pertanyaan sampai sekarang. Suara berdengung tersebut jika didengarkan tengah malam memang menyeramkan dan bisa membuat kita sedikit paranoid apalagi jika otak kalian sudah tersugesti bahwa lagu ini ada apa-apanya.

Baca juga: Mitos Dibalik Lagu Resah dari Payung Teduh

Menurut saya lagu bisa memengaruhi seseorang jika kondisi kita selaras dengan lirik serta musik yang ada di lagu tersebut. Jika mood kita sedang baik lalu kita mendengarkan lagu bernuansa ceria maka kita bisa tambah semangat, sementara jika kita sedang dalam keadaan bersedih, stres, dan kalut lalu kita mendengarkan lagu sedih baik dari lirik dan musiknya yang menyanyat hati itu bisa berbahaya karena pikiran kita bisa tambah kacau. Jika kondisi kita berlawanan dengan nuansa lagu itu sepertinya tidak akan berpengaruh banyak untuk pikiran kita.

Apapun kebenarannya kita hendaknya selalu mendekatkan diri pada Sang Pencipta tak perlu mencari tahu kebenaran lagu ini sampai mencoba mendengarkannya pada tengah malam. Kita sebagai orang yang beragama memang mempercayai hal-hal gaib tapi tak perlu terlalu berlebihan menanggapinya.

Keywords: misteri lagu takdir mp3 download, chord, kisah, hoax, cerita horor, penempakan, lagu menyeramkan, latar belakang

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Misteri Lagu Takdir, Bisa Memanggil Hantu sampai Memengaruhi Pikiran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel