Crypt TV, Tempat Film Pendek Horror Berkualitas di YouTube

Crypt TV, Tempat Film Pendek Horror di YouTube.jpg

Sekarang ini siapa yang tidak tahu YouTube? Anak muda zaman sekarang pasti pernah menonton YouTube. Di YouTube ada banyak beragam video. Jika kalian seorang penggemar film khususnya film horor dengan bumbu gore yang bikin ngilu, ada satu channel di YouTube yang wajib hukumnya kalian subscribe, channel tersebut bernama Crypt TV.

Apa itu Crypt TV?

Crypt TV adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan, produksi dan distribusi konten berbau horor. channel YouTube Crypt TV sering mengunggah film-film pendek horor berkualitas. Jika kalian suka dengan monster-monster dark fantasy ala Guillermo del Toro maka kalian juga pasti suka film-film pendek dari Crypt TV. Ciri khas dari film-film pendek Crypt TV adalah monster-monster mengerikannya yang punya tampilan unik sekaligus menyeramkan. Tak melulu soal monster, Crypt TV juga kerap mengangkat cerita soal psikopat. Kadar gore Crypt TV juga sudah kelas atas dengan visualnya yang tak main-main untuk membuat kita ngeri. Pokoknya penggemar film horror-gore akan dimanjakan dengan tontonan dari Crypt TV.

Crypt TV terdaftar di YouTube pada 26 Desember 2014 dan sudah memiliki 3,34 juta subscriber dengan jumlah penayangan semua videonya lebih dari 427 juta kali.

Crypt TV didirikan oleh Jack Davis dan Eli Roth. Kedua orang tersebut bertemu pada seminar Duke University, kemudian mereka membicarakan soal bagaimana membuat hiburan menyeramkan yang bisa diakses lewat perangkat ponsel. Lalu mereka mengadakan semacam kontes membuat konten yang menyeramkan pada Oktober 2014. Roth menunjukkan kontes tersebut pada Jason Blum, pendiri dari Blumhouse Production, kemudian Blum menjadi investor pertama untuk Crypt TV. Blumhouse Production sendiri saat ini dikenal sebagai rumah produksi yang identik dengan film-film horror-thriller seperti "Get Out" dan "Insidious".

Kalian bisa langsung menonton film-filmnya dengan mengunjungi channel Crypt TV di YouTube. Kalian tinggal search saja dengan kata kunci "Crypt TV" di kolom pencarian YouTube, nanti muncul channel-nya. Beberapa filmnya sudah ada yang tersedia subtitle Indonesia, sebagian lagi baru ada subtitle Inggris.

Bagi saya pribadi yang memang suka film-film bertemakan monster sangat terhibur dengan adanya Crypt TV, terutama saat saya sedang bosan dengan semua rutinitas. Bahkan tak jarang ketika saya sedih juga suka menonton film-film pendek dari Crypt TV, entah kenapa menonton hal-hal mengerikan bisa sejenak menghilangkan kesedihan saya. Ini mungkin hanya berlaku untuk saya dan segelintir orang saja. Agak aneh memang.

Referensi:
www.wikipiedia.org
Fans Film Box Office (Fan page Facebook)

Sumber gambar:
www.variety.com

Keywords: crypt tv monster universe, series, the door in the woods, wiki, birch, informasi, sejarah terbentuk, link, situs, alamat domain, pendiri, channel youtube, film pendek horor

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Crypt TV, Tempat Film Pendek Horror Berkualitas di YouTube"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel