Cara Mengunjungi Deep Web dengan Ponsel Android

Deep Web di Ponsel Android.jpg
Saya tidak akan membahas apa itu Deep Web disini, silakan baca artikel "Apa Itu Deep Web, Dark Web, dan Dark Net?" di blog ini untuk mengetahuinya.

Singkatnya, Deep Web adalah bagian di internet yang tidak bisa diakses oleh mesin pencari biasa seperti Google. Dark Web adalah bagian Deep Web yang di dalamnya terdapat konten-konten ilegal.

Apakah mungkin mengakses Deep Web lewat ponsel Android? Jawabannya, bisa. Bahkan sangat mudah, tapi mungkin tidak semua bagian Deep Web.

Sebelumnya, banyak beredar rumor kalau mengunjungi Deep Web sangat berbahaya dan bisa berdampak satu dua hal pada kita. Apakah itu benar? Saya tidak tahu pasti, tapi ada baiknya memang untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan. Jangan pernah masukkan nama dan data pribadi di situs manapun di Deep Web, termasuk foto wajah kalian. Jangan pernah mengunduh file apapun di Deep Web yang sekiranya mencurigakan, takutnya bisa merusak perangkat kalian. Ada juga yang menyarankan untuk menutup kamera depan maupun belakang, ini kedengarannya memang berlebihan tapi untuk jaga-jaga saja apa salahnya.

Situs-situs di Deep Web yang menyediakan konten ilegal seperti child porn, video pemerkosaan nyata atau video penyiksaan mengharuskan para pengunjungnya membayar terlebih dahulu untuk bisa menikmati konten mereka. Biasanya alat pembayarannya berupa bitcoin, begitu pula ketika kalian ingin membeli barang ilegal di Deep Web, kebanyakan menggunakan bitcoin sebagai alat pembayaran.

Cara Masuk Deep Web dengan Ponsel Android


Cara mengunjungi situs-situs Deep Web lewat ponsel Android adalah menggunakan aplikasi browser bernama Tor Browser. Dulu seingat saya kita harus menggunakan dua aplikasi, yang satu aplikasi browser yang saya lupa lagi namanya, satunya lagi aplikasi untuk mengakses jaringan Tor. Sekarang kalian hanya perlu satu aplikasi saja yakni Tor Browser. Kalian bisa mengunduh aplikasinya di Play Store.

Tampilan Tor Browser sama seperti aplikasi browser di Android pada umumnya. Namun, dengan aplikasi ini kalian bisa mengunjungi situs-situs Deep Web dengan konten ilegalnya. Karena fokus utamanya adalah memberikan akses ke situs-situs Deep Web, Tor Browser tidak memiliki banyak fitur layaknya Chrome, UC Browser atau Opera Mini.

Setelah kalian memiliki aplikasi yang memungkinkan kalian mengunjungi Deep Web lewat Android, sekarang saatnya kalian mencari alamat situs-situs Deep Web yang bisa kalian kunjungi. Untuk orang awam biasanya situs The Hidden Wiki adalah destinasi pertama saat mengunjungi situs-situs Deep Web. http://zqktlwi4fecvo6ri.onion/wiki/index.php/Main_Page, itu adalah alamat situs The Hidden Wiki untuk saat ini, biasanya alamatnya suka berganti-ganti.

Hanya itu saja yang bisa saya berikan di tutorial sederhana ini, sebenarnya bukan tutorial sih, lebih ke memberitahukan saja ada aplikasi yang bisa mengakses Deep Web melalui Android, meskipun mungkin tidak mampu mengakses keseluruhan Deep Web.

Kalian bisa eksplorasi sendiri untuk mendapatkan alamat situs-situs lain di Deep Web. Saya tidak bertanggung jawab atas apa yang kalian alami ketika mengunjungi Deep Web.

Referensi:
www.droidlime.com

Sumber gambar:
www.masterdc.com

Keywords: cara deep web android, apk, download, apps, vpn, cara masuk deep web android, cara masuk deep web android dengan aman, cara mengakses deep web android

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengunjungi Deep Web dengan Ponsel Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel