Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Happy dari Skinnyfabs, Sebuah Lagu tentang Ungkapan Kesedihan

Happy dari Skinnyfabs, Sebuah Lagu tentang Ungkapan Kesedihan.jpg

Lirik Lagu Happy dari Skinnyfabs

Living all alone kinda forgot it's been that long
Since someone's gone, I've been trying to be a little bit strong
And it is not that easy to be exactly who I was
My shit is done, now it's time for me try to moving on

'Cuz if you think I'm such a happy person, no you are wrong
By saying my laughter is louder than yours Shut your freakin' mouth
No one knows what I feel and what I suffer, no they don't know
So keep your thoughts and stop assuming that Someone is always fine

I keep thinking why my friends left me, I can go insane
Mom was right about that and now I can't trust again
But I think I don't really need no friends
I'm alone and it's not that bad
Then again it hurts me so bad and people just don't know that
Maybe this time, I'ma take back what is mine

All the smiles all the joys those are mine
There will be no more cry, and
There will be no more try, and
These places I never belong
'Cus this guy now is gone

If you think I'm such a happy person, no you are wrong
By saying my laughter is louder than yours Shut your freakin' mouth
No one knows what I feel and what I suffer, no they don't know
So keep your thoughts and stop assuming that Someone is always fine
If you think I'm such a happy person, no you are wrong
By saying my laughter is louder than yours Shut your freakin' mouth
No one knows what I feel and what I suffer, no they don't know
So keep your thoughts and stop assuming that Someone is always fine

Lagu "Happy" dari Skinnyfabs dalam beberapa waktu kebelakang memang sedang populer. Sudah banyak yang meng-cover lagu ini di YouTube, tapi sejauh ini bagi saya versi aslinya dari Skinnyfabs tetap jadi yang terbaik.

Berbicara tentang Skinnyfabs, saya langsung teringat dengan skandal seks dia dengan penggemarnya yang sempat heboh dulu, tapi saya sendiri tidak terlalu peduli dengan hal itu. Sebelum kasus skandal tersebut, saya memang sudah tahu dengan sosok Skinnyfabs tapi sebatas tahu saja, saya tidak terlalu tahu banyak hal tentang dia. Nama aslinya adalah Andhika Wira, ia meraih kepopuleran dulu ketika membuat konten belajar Bahasa Inggris di YouTube. Ia populer karena kemampuan speaking-nya yang memang luar biasa, ia menguasai aksen British maupun aksen Amerika. Aksen British diketahui sebagai aksen yang sulit dikuasai oleh orang asing, namun Skinnyfabs berhasil menguasainya.

Saya tidak terlalu mengikuti berita tentang Skinnyfabs, bahkan setelah skandalnya dulu saya bodo amat. Saya cukup terkejut ketika mengetahui lagu "Happy" yang sedang populer sekarang ini ternyata dari seorang Skinnyfabs.

Video liriknya dirilis di channel YouTube milik Skinnyfabs pada 5 Juli 2019, berarti sudah satu tahun lebih. Skinnyfabs membawakan lagu ini dengan pembawaan yang easy listening, diawali permainan gitar kemudian instrumen lain masuk setelah beberapa bait lirik dilantunkan. Musik pengiringnya pun terkesan sederhana namun kena dan pas sesuai tujuannya, menguatkan nuansa dan pesan yang dibawa lagunya.

Meskipun judul lagunya "Happy", tapi lagu ini sebenarnya tentang seseorang yang sedang sedih atau lebih jauhnya sedang dilanda depresi. Dalam lagu ini Skinnyfabs menyampaikan kalau seseorang yang selalu tertawa di hadapan orang lain bukan berarti dia tak punya masalah dan hidupnya baik-baik saja, kadang orang yang paling terlihat bahagia di hadapan orang lain adalah orang yang sebenarnya sedang menanggung beban berat di hidupnya. Skinnyfabs disini meminta kita untuk tak mengambil kesimpulan bahwa seseorang baik-baik saja hanya karena dia bisa tertawa dan terlihat bahagia. Mungkin orang tersebut memang sedang mencoba mengabaikan masalahnya dan untuk sementara bersenang-senang, sebelum kembali menjalani pahitnya kehidupan.

Pada dasarnya setiap orang punya masalahnya masing-masing, itulah kehidupan. Jadi, jangan terkecoh hanya karena kalian melihat seseorang tersebut terlihat bahagia dan selalu tertawa, kita tidak tahu beban hidup seperti apa yang sedang ia jalani.

Skinnyfabs berhasil menyampaikan pesan tersebut dengan lirik yang luar biasa keren dan mudah diingat terutama di bagian chorusnya. Lirik di bagian ini bisa relate untuk kebanyakan orang, terutama kalian yang memang selalu memaksakan tampil ceria dan bahagia di hadapan orang lain padahal sebenarnya di dalam kalian sedang terluka.

Saya pribadi suka dengan lagu ini karena saya memang tipe orang yang tidak suka menunjukkan kesedihan atau masalah saya pada orang lain. Saya orang yang jarang curhat atau menceritakan masalah saya pada orang lain. Bukannya saya ingin terlihat kuat, tapi semakin banyak orang yang tahu masalah saya itu malah membuat saya merasa masalah tersebut semakin berat.

Overall, "Happy" dari Skinnyfabs adalah sebuah lagu yang luar biasa keren, tak heran lagu ini bisa disukai banyak orang. Makna yang dalam serta pembawaan yang santai membuat lagu ini sangat nyaman di dengarkan.

Keywords: Review Lagu Happy dari Skinnyfabs, Mp3, Audio, Download, Unduh, Ulasan, Trivia, Informasi Lengkap, Terbaru, Kabar, Update, Fakta Unik, Artinya, Makna, Lirik Terjemahan Bahasa Indonesia, Video Klip, Video Music, Latar Belakang, Interpretasi, Chord, Kunci Gitar, Reff

Posting Komentar untuk "Happy dari Skinnyfabs, Sebuah Lagu tentang Ungkapan Kesedihan"