Cara Menambahkan Gambar Wajah Pemain, Logo Klub dan Seragam Klub di Football Manager 2021 Mobile dan Touch untuk Android

Tutorial menambahkan gambar pemain, logo klub dan seragam klub di game Football Manager 2021 Mobile dan Football Manager 2021 Touch untuk Android.
Cara Menambahkan Gambar Wajah Pemain, Logo Klub dan Seragam Klub di Football Manager 2021 Mobile dan Touch untuk Android.jpg

Setelah sebelumnya saya membahas tentang cara memperbaiki nama klub dan kompetisi, sekarang saya akan memberikan tutorial cara menambahkan gambar wajah pemain, logo klub dan juga seragam klub di game "Football Manager 2021 Mobile" ("FMM 21") dan "Football Manager 2021 Touch" ("FMT 21"). Di kedua game tersebut memang memiliki keterbatasan lisensi yang membuat beberapa pemain tidak terdapat gambar wajahnya, beberapa klub tidak memiliki logo dan seragam aslinya. Saya tidak terlalu paham aturan lisensi ini, entah bagaimana game "FIFA" bisa mendapatkan hampir semua lisensi untuk pemain dan klub sementara game seperti "PES" dan "Football Manager" memiliki lisensi yang terbatas. Untung saja kita bisa mengakalinya karena kalau tidak tentu saja keterbatasan lisensi ini akan sangat mengganggu kita dan mengurangi keseruan bermain.

Sebelum ke tutorialnya, pastikan kalian memiliki kuota data yang cukup serta ruang penyimpanan di ponsel Android kalian juga harus mencukupi. Untuk mengunduh semua gambar wajah pemain, logo klub dan seragam yang diperlukan untuk tutorial ini kalian membutuhkan sekitar 5 GB, pastikan juga sisa memori di ponsel Android kalian memadai, harus ada sekitar 7 GB memori kosong yang siap digunakan. Untuk filenya kalian bisa download melalui link dibawah ini.

- Download Gambar Pemain FMM & FMT 21
-
Download Logo Klub FMM & FMT 21
- Download Seragam Klub FMM & FMT 21

Berikut Cara Menambahkan Gambar Wajah Pemain, Logo Klub dan Seragam Klub pada Football Manager 2021 Mobile dan Touch

- Download semua file di atas. File-file tersebut masih berupa arsip, ada yang zip ada yang rar. Di dalamnya terdapat file yang harus kalian pindahkan ke folder di bawah ini.

- Untuk "FMM 21"; /Documents/Sports Interactive/Football Manager 2021 Mobile/normal/graphics/ (Untuk folder graphics kalian harus membuatnya sendiri).
- Untuk "FMT 21"; /Documents/Sports Interactive/Football Manager 2021 Touch/graphics/ (Untuk folder graphics kalian harus membuatnya sendiri).

- Langsung ekstrak saja file gambar wajah pemain, logo klub dan seragam klub ke folder graphics tersebut.

- Setelah itu kalian harus melakukan reload skin.

- Untuk "FMM 21" pergi ke folder Android/data/com.sega/files/installed/application support/sport interactive/football manager/normal/caches/ lalu hapus file.skc.
- Untuk "FMT 21" pergi ke folder Android/data/com.sega.score.touch/files/installed/application support/sport interactive/football manager/caches/ lalu hapus semua file yang ada di folder caches.

Itulah tadi langkah-langkah menambahkan gambar wajah pemain, logo klub dan seragam klub di "FMM 21" serta "FMT 21" untuk Android. Setelah kalian melakukan tutorial tersebut lalu membuka gamenya jangan panik jika game stuck atau lama saat dibuka karena game sedang merayapi file-file yang kalian tambahkan tadi yang jumlahnya ribuan, jadi wajar loading-nya akan cukup lama. Jangan berpikir gamenya eror atau ada apa-apa, loading yang lama itu hal yang normal. Tenang saja, hal ini hanya terjadi sekali di saat kalian pertama kali membuka game setelah melakukan tutorial di atas, selanjutnya game akan berjalan seperti biasa.

Jika ada yang tidak dimengerti dari langkah-langkah di atas silakan bertanya bisa lewat halaman Contact atau bisa lewat kolom komentar dibawah.

Keywords: kits football manager 2021, football manager 2021 logo and face pack, logo, best face pack, touch android facepack, facepack and logos, facepack football manager mobile 2021