Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Be Alright dari Dean Lewis, Lagu tentang Upaya Move On

Lirik Lagu Be Alright dari Dean Lewis

I look up from the ground to see your sad and teary eyes
You look away from me
And I see there's something you're trying to hide, and I
Reach for your hand, but it's cold, you pull away again
And I wonder, what's on your mind?

And then you say to me you made a dumb mistake
You start to tremble and your voice begins to break
You say the cigarettes on the counter weren't your friends, they were my mates
And I feel the color draining from my face

And my friend said
"I know you love her, but it's over, mate
It doesn't matter, put the phone away
It's never easy to walk away
Let her go, it'll be alright"

So I still look back at all the messages you'd sent
And I know it wasn't right but it was fucking with my head
And everything deleted like the past, yeah it was gone
And when I touched your face, I could tell you're moving on

But it's not the fact that you kissed him yesterday
It's the feeling of betrayal, that I just can't seem to shake
And everything I know tells me that I should walk away
But I just want to stay

And my friend said

"I know you love her, but it's over, mate
It doesn't matter, put the phone away
It's never easy to walk away
Let her go, it'll be okay
It's gonna hurt for a bit of time
So bottoms up, let's forget tonight
You'll find another and you'll be just fine
Let her go"

Nothing heals
The past like time
And they can't steal
The love you're born to find

But nothing heals
The past like time
And they can't steal
The love you're born to find

"I know you love her, but it's over, mate
It doesn't matter, put the phone away
It's never easy to walk away
Let her go, it'll be okay
It's gonna hurt for a bit of time
So bottoms up, let's forget tonight
You'll find another and you'll be just fine
Let her go"

It'll be alright
It'll be alright
It'll be alright
It'll be alright
It'll be alright

Dean Lewis Grant Loaney atau biasa dipanggil Dean Lewis saja adalah seorang penyanyi kelahiran 21 Oktober 1987 dari Australia. Ia sudah aktif bermusik sejak 2016 dan sudah merilis debut album studionya yang berjudul "A Place We Knew" pada 22 Maret 2019. Namanya mulai dikenal lewat lagu "Waves" yang dirilis pada tahun 2016 dimana lagu tersebut saat ini berhasil mendapatkan 7× platinum di Australia.

Sama seperti "Waves", "Be Alright" juga berhasil mengangkat nama Dean Lewis semakin tinggi dan dikenal di dunia. "Be Alright" yang merupakan salah satu singel dari album "A Place We Knew" ini berhasil merajai tangga lagu di Australia, mendapatkan 10× platinum di Australia serta multi-platinum di berbagai negara di dunia, termasuk double-platinum di Amerika Serikat. Pada ajang ARIA Music Awards 2018, lagu berdurasi 3 menit 16 detik ini berhasil masuk dalam 4 nominasi dan memenangkan salah satu diantaranya yaitu kategori video terbaik. Sementara pada APRA Music Awards 2019, lagu yang diciptakan oleh Lewis serta Jon Hume ini dinominasikan dalam Pop Work of the Year.

"Be Alright" berhasil memberikan kesan sedih dan patah hati baik itu dari musik, cara Lewis menyanyikannya dan tentu saja liriknya. Karena itulah lagu ini mudah diterima apalagi di kalangan remaja yang memang sering berkutat dengan percintaan.

Lagu "Be Alright" sendiri menceritakan seorang pria yang pacarnya ketahuan berselingkuh, lebih tepatnya si ceweknya sendiri yang mengakuinya, kemudian teman si pria tersebut mencoba menghiburnya agar merelakannya dan mencoba untuk move on. Bagian chorus lagu ini merupakan saran dari teman si pria. Cerita yang dibawa lagu ini terasa nyata dan pastinya akan relate untuk banyak orang karena memang saat patah hati baik itu pria maupun wanita akan mencurahkan isi hatinya pada seseorang, umumnya pada seorang teman, kemudian teman tersebut akan mencoba menghibur atau memberikan beberapa saran.

Lewis sendiri mengatakan kalau lagu ini terinspirasi dari beberapa hubungan yang ia tahu, sebagian dari hubungannya sendiri sebagian lagi dari hubungan teman-temannya yang ia tahu. Ia menggabungkannya kemudian jadilah sebuah lagu patah hati yang terasa lebih nyata.

"Nothing heals past like time", itu adalah bagian lirik favorit saya. Entah kenapa lirik sesederhana itu terasa penuh makna. Tak ada yang bisa menyembuhkan masa lalu seperti waktu, kurang lebih seperti itu terjemahannya. Memang begitulah kenyataannya, ketika kita berhadapan dengan luka di masa lalu, waktu lah yang akan menyembuhkannya, masalahnya setiap orang punya waktu yang berbeda-beda untuk menyembuhkan luka dari masa lalu, ada yang hanya butuh waktu sebentar ada juga yang butuh waktu panjang untuk sepenuhnya sembuh dari luka tersebut. Pada akhirnya kita akan move on dari semua itu, tak mudah tapi bukan berarti tak mungkin, apalagi jika kita dikelilingi orang-orang yang selalu mendukung kita untuk sembuh dari luka tersebut seperti teman si pria di lagu ini.

Video klip "Be Alright" diambil di Mexico City dan disutradarai oleh Jessie Hill. Video klipnya dibintangi Maria Evoli yang berperan sebagai love interest dari Lewis. Di YouTube, video klip lagu ini sudah ditonton sebanyak 157 juta kali.

Lagu ini juga memiliki versi akustik yang dirilis pada 7 September 2018.

Keywords: Review Lirik Lagu Be Alright dari Dean Lewis, Mp3, Audio, Download, Unduh, Ulasan, Trivia, Informasi Lengkap, Terbaru, Kabar, Update, Fakta Unik, Artinya, Makna, Lyrics Terjemahan Bahasa Indonesia, Video Klip, Video Music, Latar Belakang, Interpretasi, Chord, Kunci Gitar, Reff, Acoustic, Acapella, Akustik, Cover

Posting Komentar untuk "Be Alright dari Dean Lewis, Lagu tentang Upaya Move On"