Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

25 Lagu Cover Terbaik dari Our Last Night

Lagu Cover Terbaik dari Our Last Night.jpg

Our Last Night adalah band bergenre post-hardcore, alternative metal dan metalcore yang berasal dari New Hampshire, USA. Band ini beranggotakan Wentworth bersaudara (Trevor Wentworth & Matt Wentworth), Alex "Woody" Woodrow dan Tim Molloy.

Pada postingan kali ini saya akan membuat daftar lagu-lagu cover terbaik dari Our Last Night. Kenapa lagu cover-nya? Apa lagu-lagu mereka kurang bagus? mereka juga punya lagu-lagu bagus seperti "Sunrise", "Same Old War", "Reason To Love" dan "White Tiger" tapi saya lebih tertarik untuk membuat postingan tentang lagu cover mereka.

Alasan saya ingin membuat list ini karena lagu cover mereka benar-benar bagus. Mereka meng-cover lagu bukan hanya sekadar menyanyikan ulang lagu tersebut tapi mereka juga memberi warna baru terhadap lagu tersebut dengan menambahkan unsur musik rock mereka. Benar-benar brilian dan jenius.

Berikut 25 Lagu Cover Terbaik dari Our Last Night Versi AzizPedia

Untuk kalian yang suka mendengarkan musik di ponsel, tentu kalian harus punya earphone/headset dengan kualitas yang mamadai. Ingin membeli earphone/headset dengan kualitas terbaik dan harga murah, cek link dibawah ini:
- Rekomendasi Headset/Earphone Terbaik & Termurah Untuk Ponsel

1. All We Know (The Chainsmoker)

Musik EDM memang sedang menjadi tren saat ini. Mungkin kalian tahu dengan lagu "All We Know" dari The Chainsmoker, saya yakin kalau kalian pencinta musik EDM pasti tahu lagu itu. Bagaimana jadinya kalau Our Last Night meng-cover-nya dengan aransemen musik rock? Hasilnya benar-benar menakjubkan apalagi Our Last Night berkolaborasi dengan Andie Case dalam meng-cover lagu ini.

2. Black Beatles (Rea Sremmurd)

Awalnya lagu "Black Beatles" ini bergenre hiphop tapi berkat kejeniusan Our Last Night lagu yang dirilis tanggal 13 September 2016 ini berhasil di-cover dengan genre rock-hardcore. Tak lupa scream khas Our Last Night hadir di lagu ini.

3. Blank Space (Taylor Swift)

Entah mengapa dilagu cover inilah pergantian suara antar Wentworth bersaudara terasa indah, keren, merdu pokoknya enak didengar. Our Last Night tidak terlalu keras meng-cover lagu ini.

4. Clarity (Zedd Ft. Foxes)

Selain "Cold Water" dan "Never Forget You" masih ada lagu bergenre EDM yang di-cover Our Last Night yakni "Clarity" dari Zedd ft. Foxes. Lagi-lagi lagunya benar-benar keren apalagi terdapat scream di akhir sebagai ciri khas mereka.

5. Cold Water (Major Lazer Ft. Justin Bieber & MO)

Saya sangat kagum dengan Our Last Night di lagu ini karena mereka berhasil merubah lagu yang awalnya bergenre EDM ini menjadi rock. Dalam meng-cover lagu ini Our Last Night berkolaborasi dengan vokalis Hands Like Houses yakni Trenton Woodley dan vokalis The Color Morale, Garret Rapp. Mereka berhasil 'menghancurkan' karya lembut ini dengan dentuman musik rock khas Our Last Night.

6. Dark Horse (Katy Perry)

Jujur saja saya sebenarnya tidak terlalu suka lagu "Dark Horse" ini tapi ketika lagu ini di-cover oleh Our Last Night dengan aransemen musik yang agak keras, saya langsung menyukai lagu ini. Di awal sudah disuguhkan hentakan keras yang menandakan kalau akan ada scream di lagu ini dan ternyata benar scream khas Trevor Wontworth hadir dilagu ini.

7. Drag Me Down (One Direction)

Kali ini lagu boyband asal Inggris yang diubah kegenre alternative metal. Our last Night berkolaborasi dengan vokalis Memphis May Fire, Matty Mullins saat meng-cover lagu ini yang membuat suara di lagu ini lebih bervariasi.

8. Habits (Tove Lo)

Untuk lagu "Habits" ini saya sangat menyukai bagian chorusnya yang dibalut aransemen metalcore yang kental. Sayangnya tidak terdapat scream dilagu ini padahal saya sangat mengharapkannya.

9. Heavy (Linkin Park Ft. Kiiara)

"Heavy" adalah lagu Linkin Park yang dirilis pada tanggal 16 Februari 2017 dan di lagu ini Linkin Park berkolaborasi dengan penyanyi wanita asal Amerika Serikat, Kiiara. Linkin Park bermain lebih lembut di lagu ini dan lebih menonjolkan kualitas suara sang vokalis, Chester Bennington. Our Last Night meng-cover "Heavy" dengan aransemen musik yang lebih keras tentunya tak ketinggalan scream-nya. Kalau dibandingkan dengan versi aslinya, tentu saja versi aslinya dari Linkin Park masih lebih keren.

10. Hotel California (The Eagles)

Our Last Night benar-benar merubah lagu ini dari lagu aslinya. Tak terdengar petikan gitar seperti di versi aslinya oleh The Eagles, yang terdengar adalah hentakan drum dan permainan gitar ala post-hardcore. Bahkan menjelang akhir lagu ini mereka memberikan scream tanda lagu 'gila' ini selesai.

11. Maps (Maroon 5)

Saya tidak menyangka "Maps" akan di-cover dengan musik yang keras seperti ini. Ditambah dengan scream-nya membuat lagu ini benar-benar keren dan unik.

12. Mirrors (Justin Timberlake)

Lagu Justin Timberlake yang bergenre pop ini diubah oleh Our Last Night menjadi bergenre alternative metal. Saya sangat suka bagian chorus lagu ini yang dibawakan dengan keras oleh Wentworth Brothers.

13. Never Forget You (Zara Larsson Ft. MNEK)

Tak hanya "Cold Water", lagu EDM yang menjadi 'korban' kreativitas Our Last Night, Lagu milik penyanyi asal Swedia, Zara Larsson juga di-cover oleh Our Last Night dan hasilnya benar-benar mengagumkan. Masih dengan ciri khas post-hardcore-nya membuat lagu cover-nya ini bahkan terdengar lebih keren dibanding lagu aslinya yang bergenre EDM.

14. Radioactive (Imagine Dragons)

Saya sudah menduga kalau lagu ini akan di-cover oleh Our Last Night dengan genre post-hardcore karena versi aslinya saja dari Imagine Dragons sudah cukup keras. Meskipun sudah bagus tapi versi aslinya masih lebih baik menurut saya.

15. Sorry (Justin Bieber)

Tak jauh beda dengan lagu "Mirrors", lagu "Sorry" yang awalnya slow mellow ini diubah oleh Our Last Night menjadi lagu yang tidak enak didengar oleh orang yang sedang sakit gigi. Menurut sebagian orang lagu cover-nya dari Our Last Night lebih keren dibanding versi aslinya dari Justin Bieber.

16. Stressed Out (Twenty One Pilots)

Ini adalah lagu cover pertama dari Our Last Night yang saya dengar dan karena lagu cover ini saya mulai penasaran dengan lagu-lagu cover Our Last Night lainnya.

17. We Don't Talk Anymore (Charlie Puth Ft. Selena Gomez)

Kalian semua pasti setuju kalau lagu "We Don't Talk Anymore" dari Charlie Puth dan Selena Gomez sangat easy listening dan cocok didengarkan ketika bersantai. Tapi, bagaimana jika dibawakan dengan nuansa alternative rock? Tepuk tangan untuk Our Last Night yang berhasil melakukannya dan hasilnya tidak mengecewakan. Andie Case kembali ambil bagian di lagu cover ini.

18. With Or Without You (U2)

Saya sih berharap Our Last Night meng-cover lagu ini dengan lebih keras tapi sayangnya mereka malah meng-cover lagu ini tak jauh berbeda dengan versi aslinya oleh U2 yang mellow. Tapi bukan berarti saya tidak suka karena suara sang vokalis Trevor berhasil membuat lagu ini menjadi terdengar merdu.

19. Wrecking Ball (Miley Cyrus)

Berbeda dengan lagu-lagu cover Our Last Night lainnya yang dibuat bergenre post-hardcore atau alternative metal, di lagu cover "Wrecking Ball" ini mereka bermain agak pelan bahkan terkesan mellow dengan diawali gitar akustik. Tapi pilihan itu menurut saya tepat karena hasilnya dengan suara tinggi Trevor dan Matt serta alunan musik yang tidak terlalu keras membuat lagu ini terlihat unik dan lebih menarik dari versi aslinya.

20. Havana (Camila Cabello Ft. Young Thug)

Lagu berjudul "Havana" yang dibawakan oleh Camila Cabello yang berkolaborasi dengan rapper Amerika Serikat, Young Thug ini sempat booming dan digandrungi para remaja. Jika versi aslinya yang dibawakan mantan anggota Fifth Harmony ini lagu "Havana" slow dan tidak berisik maka Our Last Night memberikan aransemen berisik khas mereka di cover lagu "Havana" ini. Scream Trevor Wentworth di awal menjadi pembuka lagu cover yang satu ini.

Meskipun menurut saya pribadi versi aslinya lebih baik tapi adanya cover "Havana" ini tak bisa juga disebut buruk.

21. Silence (Marshmello Ft. Khalid)

"Silence" adalah salah satu lagu EDM favorit saya dan ketika Our Last Night meng-cover-nya saya jadi bertanya-tanya akan seperti apa lagu ini dengan aransemen musik rock. Our Last Night memang bukan kali ini saja meng-cover lagu dengan genre EDM, sudah ada beberapa lagu EDM sebelumnya yang dirombak aransemennya menjadi rock. Lagu dari Marshmello dan Khalid ini adalah lagu EDM yang dirubah menjadi lagu rock dan hasilnya seperti lagu-lagu EDM yang Our Last Night cover sebelumnya, hasilnya benar-benar amazing. Meskipun tak ada scream tapi nuansa rocknya sangat terasa dengan dentuman drum dan permainan gitarnya.

22. 1-800-273-8255 (Logic Ft. Khalid & Alessia Cara)

"1-800-273-8255" adalah lagu dari Logic yang berkolaborasi dengan Alessia Cara dan Khalid. Lagu ini dirilis pada tanggal 28 April 2017 dan masuk ke album "Everybody".

Abaikan saja judulnya, karena makna lagu ini lebih patut jadi pembahasan. Lagu ini bercerita tentang tekanan hidup yang dialami setiap orang, dalam lagu ini memberi kita semangat agar tak menyerah menghadapai masalah yang menerpa. Kalian penasaran kenapa judul lagunya seperti itu? judul lagu ini bukan sekadar judul tapi sebuah nomor telepon konsultasi untuk orang-orang yang merasa hidupnya terlalu berat sampai-sampai ingin melakukan tindakan bunuh diri. National Suicide Prevention Lifeline adalah lembaga yang akan menangani masalah orang-orang yang menelepon ke nomor tersebut.

Our Last Night tidak terlalu keras dalam meng-cover lagu yang satu ini tapi dibeberapa bagian musik rock khas Our Last Night yang bising namun merdu terdengar. Scream Trevor Wentworth juga tidak terdengar disini, memang sih lagu dengan makna mendalam begini kurang pas jika ada scream-nya.

23. Look What You Made Me Do (Taylor Swift)

"Look What You Made Me Do" adalah sebuah singel dari Taylor Swift yang masuk ke album "Reputation". Lagu yang di rilis pada tanggal 24 Agustus 2017 ini bergenre dance-pop, electroclash dan electropop. Ini memang menjadi lagu yang menunjukan perubahan musik Taylor Swift. Lagu ini memang enak di dengar, saya tak bisa memungkirinya, tapi jujur saya kurang suka dengan perubahan bermusik Taylor Swift. Saya lebih suka ia membuat lagu-lagu seperti "Enchanted", "Love Story", "Safe & Sound" dan "Back to December".

Our Last Night merubah lagu "Look What You Made Me Do" menjadi lagu rock yang keren. Chorus lagu ini yang diberikan sentuhan metal benar-benar amazing, jika Taylor Swift menyanyikannya dengan sedikit dibuat seksi maka di lagu cover ini Our Last Night menyanyikannya dengan sangat keras.

24. Shape of You (Ed Sheeran)

Lagu ini merupakan singel utama di album "Divide" dari Ed Sheeran. Lagu yang di tulis oleh Ed Sheeran, Steve Mac, Johnny McDaid, Kandi Burruss, Tameka Cottled dan Kevin Briggs ini berhasil merajai tanggal lagu di beberapa negara termasuk Billboard Hot 100 dan UK Singles.

Saat dibawakan oleh penyanyi dengan nama asli Edward Christopher Sheeran ini, lagu "Shape of You" terdengar easy listening dengan instrumen musik modernnya namun ketika 'diambil alih' oleh Our Last Night lagu ini bisa disulap menjadi lagu rock yang mantap. Nuansa rocknya tidak terlalu keras tapi lumayan menggetarkan telinga.

25. Humble (Kendrick Lamar)

"Humble" adalah lagu bergenre hiphop dari rapper Kendrick Lamar. Lagu ini masuk ke album Kendrick Lamar berjudul "Damn" dan dirilis pada tanggal 30 Maret 2017. Lagu berdurasi 2 menit 57 detik ini di tulis oleh Kendrick Lamar, Michael Williams II, dan Asheton Hogan.

Masih sama seperti lagu cover Our Last Night sebelum-sebelumnya, di cover lagu "Humble" ini Our Last Night juga merubahnya ke genre rock. Saya sih berharap Wentworth bersaudara bakalan ngerap di lagu ini tapi itu tidak terdengar meskipun di awal Trevor Wentworth sempat sedikit agak ngerap. 😅

Itulah tadi daftar lagu-lagu cover terbaik dari Our Last Night. Pasti cocok untuk kalian penggemar musik keras seperti rock.

Keywords: download lagu all we know cover our last night, heavy cover our last night, summer of covers our last night, cover songs by our last night, dark horse cover our last night lyrics, download lagu cover our last night, blank space cover our last night, Lagu Cover Terbaik dari Our Last Night

Posting Komentar untuk "25 Lagu Cover Terbaik dari Our Last Night"