Sky Dancer: Free Running, Game Free Running Ekstrem Di Android

Sky Dancer: Free Running adalah sebuah game endless runner di Android yang seru untuk dimainkan dan layak kalian coba.
Sky Dancer: Free Running, Game Free Running Ekstrem Di Android.jpg

Sky Dancer: Free Running adalah sebuah permainan arcade free running yang dibuat oleh developer semenjana, TOPEBOX. Pengembang game yang satu ini memang belum terkenal layaknya Gameloft atau EA. Game dari TOPEBOX sendiri di Google Play cukup banyak namun masih sangat asing ditelinga saya dan mungkin juga bagi kalian. Game ini tersedia di Google Play dan bisa di-download secara gratis. Sky Dancer: Free Running bisa dimainkan dalam mode offline namun ada baiknya dimainkan secara online agar kalian bisa menonton iklan untuk mendapatkan bonus atau menghidupkan kembali karakter kalian setelah terjatuh.

Taklukan rasa takut akan ketinggian

Gameplay Sky Dancer: Free Running sedikit mengingatkan kita dengan game populer Subway Surfers. Bedanya di game ini tantangannya adalah kita harus melompat dari jalan yang ada di atas ke jalan yang ada di bawah dengan tepat jika gagal jatuh ke jalan yang tepat maka kita dinyatakan mati dan harus mengulang dari awal, kecuali kita menggunakan bintang atau menonton iklan agar karakter kita bisa hidup kembali. Selain tantangan utama tersebut ada banyak lagi tantangan lainnya di game ini seperti batu yang menghalangi jalur kita. Saat sedang di udara kita juga tidak boleh menabrak penghalang seperti bebatuan.

Untuk meloncat kita tinggal menekan dua sisi layar smartphone kita secara bersamaan. Untuk mengontrol karakter kita agar jatuh di jalan yang benar, kita bisa menekan sisi layar kanan untuk bergerak ke kanan dan kiri untuk bergerak ke kiri.

Di game ini ada koin yang bisa kita dapat di sepanjang perjalanan untuk membeli sesuatu atau meng-upgrade karakter kita. Ada juga bintang, bintang lebih berharga dari koin dan sesuatu yang berharga tentu sulit di dapat. Jangan lewatkan juga untuk mengambil peti karena isinya biasanya cukup menarik tapi untuk membukanya kalian harus menonton iklan. Maklum lah ini game gratis jadi kalau banyak iklan ya wajar.

Ada beberapa item yang bisa membantu kita dalam perjalanan seperti magnet untuk menarik semua koin yang ada tanpa harus kita mengambilnya dan item slow-mo yang memperlambat gerakan kita jika kita dalam keadaan terdesak.

Pemandangan indah dengan balutan grafis kelas atas

Gameplay game ini memang tergolong standar untuk game sejenisnya tapi yang patut di puji dari Sky Dancer: Free Running adalah grafisnya yang berkualitas. Grafis game ini sangat menakjubkan apalagi pemandangannya yang memukau. Memang di tempat pertama yakni planet Mars pemandangannya terlihat gersang namun di tempat lain seperti di hutan game ini menyuguhkan pemandangan yang membuat kita takjub. Meskipun tidak terlalu detail tapi pemandangannya sangat luar biasa.

Ya, grafis menjadi nilai plus dari game Sky Dancer: Free Running. Dari segi grafis game ini seperti tak memiliki celah, untuk sekelas game Android tentunya.

Rasakan sensasi jatuh yang nyata

Dengan ditunjang grafis yang keren game ini memberikan kita sensasi jatuh yang cukup nyata dan sedikit bisa membuat kita tegang apalagi jika jarak jatuhnya cukup jauh. Kita akan panik sendiri ketika kita akan meleset dari jalur. Jika kita sudah cukup lama berlari dan berhasil selamat maka tantangan akan semakin sulit. Kontrol game ini yang agak dibuat jengkel menjadi tantangan tersendiri karena untuk jatuh di jalur yang tepat kita harus menekan bagian layar kiri dan kanan dengan sangat hati-hati.

Jika kita berbicara tentang kekurangan game ini maka segi gameplay terutama fiturnya yang paling menjadi sorotan. Kontrol saat bermain bisa dibilang cukuplah memberi tantangan tapi game ini sangat miskin fitur apalagi tempat yang tersedia tidak cukup banyak yang membuat game ini tidak nyaman dimainkan untuk jangka waktu yang lama. Untuk mengakali tempat yang sedikit tersebut, pihak developer membuat cara membuka tempat di game ini sangat sulit. Kita harus mengumpulkan bintang yang banyak dan seperti yang saya bilang di atas untuk mendapatkan satu bintang saja sulitnya minta ampun.

Overall, game Sky Dancer: Free Running ini memiliki kelebihan dari segi grafis yang bagus dengan pemandangan yang luar biasa pula dan jangan lupa juga sensasi jatuh yang sangat real akan kita dapatkan disini. Kontrolnya yang agak sulit menjadi tantangan tersendiri. Sayangnya, Sky Dancer: Free Running sangat miskin fitur apalagi tempatnya yang hanya sedikit dan membukanya yang terlalu sulit dan bisa menjadi alasan kita untuk mencopot game ini dari ponsel Android kita.

Rating: 6/10

Biar pas main kalian enggak keganggu sama keringat di jempol, kalian bisa coba beli sarung jempol yang bakal bikin kalian terus betah mainin game kaya game Sky Dancer: Free Running ini dalam waktu lama tanpa khawatir keringat bakalan bikin kalian enggak nyaman. Harganya murah-murah lho! Cek Link pembeliannya ada di bawah ini!
=> Sarung Jempol - 1
=> Sarung Jempol - 1
=> Sarung Jempol - 3 (Kualitas Terbaik)

Catatan
=> Beberapa game biasanya terus mendapatkan update dari developer. Jadi ulasan, deskripsi fitur, dan informasi tentang game di postingan ini bisa saja sudah berbeda dengan gamenya jika game sudah di-update oleh pihak pengembang.
=> Game mungkin dirilis juga di platform lain, tapi postingan ini khusus membahas game Sky Dancer: Free Running yang dirilis di platform Android.

Keywords: Game Sky Dancer: Free Running Download, Apk, Trivia, Informasi Lengkap, Fakta Unik, Terbaru, Mod, Cheats, Permainan, Berita, Review, Ulasan, Resensi, Konsol, Permainan PC, Laptop, Playstation, PS 1, 2, 3, 4, Xbox One, 360, HD, Gratis, Free, Gim, Mobile, Ponsel, Android, Guide, Bahasa Indonesia, Tutorial