Cara Mengisi Pulsa Lewat Aplikasi LinkAja

Berikut cara sederhana dan mudah untuk mengisi pulsa kalian dengan menggunakan aplikasi e-wallet LinkAja yang ada di Android.
Cara Mengisi Pulsa Lewat Aplikasi LinkAja.jpg

Di era teknologi saat ini, rasanya pulsa adalah salah satu hal yang penting untuk mempermudah berbagai urusan di hidup kita. Dengan pulsa, kita bisa melakukan panggilan telepon, mengirim pesan, dan membeli kuota internet untuk menjelajahi dunia maya.

Tak heran berbagai e-wallet menyediakan fitur isi pulsa di layanannya. Hampir semua e-wallet memiliki fitur ini dan sepertinya ini sudah menjadi fitur yang wajib ada.

LinkAja, salah satu e-wallet yang sebelumnya bernama TCASH ini juga menyediakan fitur tersebut. Kalian bisa dengan mudah membeli pulsa lewat aplikasi LinkAja, tentunya selama kalian memiliki saldo di dalamnya.

Tutorial cara mengisi pulsa lewat aplikasi LinkAja

Jika gambar agak buram klik saja gambarnya untuk memperbesar agar kelihatan lebih jelas.

- Buka aplikasi LinkAja, lalu pilih "Pulsa/Data".

- Isi nomor HP kalian di kolom yang sudah disediakan, kemudian klik tombol "Lanjut".

- Selanjutnya pilih nominal pulsa yang mau kalian beli.

- Klik tombol "Konfirmasi" jika kalian merasa semuanya sudah benar, seperti nomor HP dan nominal pulsanya.

- Masukkan PIN LinkAja kalian.

- Selesai. Kalian sudah berhasil mengisi pulsa di LinkAja.

Itulah tadi cara mengisi pulsa lewat aplikasi LinkAja. Kalian bisa mengisi pulsa dari operator apa saja, mau itu dari Telkomsel, Indosat, XL atau yang lainnya juga bisa. Saran saya belilah pulsa dalam nominal yang lebih besar, minimal Rp100 ribu, karena itungannya jadi lebih murah. Setidaknya untuk Telkomsel begitu, saya kurang tahu untuk nomor dari operator lain.

Keywords: pulsa linkaja tidak masuk, cashback, convert, beli pulsa linkaja gagal, beli, beli pulsa linkaja tidak masuk, agen, isi pulsa linkaja pending, pulsa jadi linkaja, jual, promo, transaksi pulsa linkaja gagal, harga, pulsa ke linkaja