Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mengisi Saldo FB Ads di Ponsel Android

Cara Mengisi Saldo FB Ads di Ponsel Android.jpg

Facebook saat ini menjadi salah satu media sosial paling banyak digunakan orang-orang di seluruh dunia. Media sosial yang satu ini didirikan oleh Mark Zuckerberg pada tahun 2004 dan pada tahun 2020 tercatat memiliki pengguna aktif harian mencapai angka 2,8 milar. Selain itu, Facebook menjadi aplikasi yang paling banyak diunduh di perangkat mobile pada dekade 2010-an.

Facebook Ads (FB Ads) adalah sebuah layanan dari Facebook yang memungkinkan kita untuk memasang iklan di semua produk Facebook, sekarang bernama Meta, seperti Messenger dan Instagram. Lewat Facebook Ads kalian bisa mengiklankan produk atau jasa kalian, atau bisa juga untuk menaikkan keterlibatan pengguna di halaman Facebook atau akun kalian. Layanan yang satu ini sama halnya seperti media sosial Facebook, juga bisa diakses dengan mudah lewat perangkat mobile seperti Android.

Sebelum beriklan kalian tentu saja harus punya saldo iklan agar iklan kalian bisa tayang. Tenang saja, kalian bisa dengan mudah mengisi saldo iklan di Facebook Ads hanya lewat ponsel Android. Ada beberapa metode yang bisa digunakan untuk mengisi saldo Facebook Ads kalian.

Jika gambar agak buram klik saja gambarnya untuk memperbesar agar kelihatan lebih jelas.

Sebelum ke tutorialnya, kalian harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Pengelola Iklan Facebook di ponsel Android kalian. Aplikasinya tersedia di Play Store. Aplikasi ini akan kita gunakan untuk setiap tutorial di bawah. Memang menggunakan aplikasi Facebook biasa juga bisa, namun menggunakan aplikasi Pengelola Iklan Facebook lebih optimal dan gampang. Pastikan juga setelah menginstal aplikasinya kalian buka dan login menggunakan akun Facebook yang akan kalian gunakan untuk beriklan. Disini kita menggunakan akun Facebook pribadi saja, bukan Business Manager.

Cara mengisi saldo FB Ads di Android lewat BCA Mobile

- Buka aplikasi Pengelola Iklan Facebook lalu pilih menu "Pembayaran".

- Klik tombol "Tambahkan Dana".

- Tulis nominal berapa kalian mau top up saldo FB Ads-nya di kolom yang sudah disediakan. Kemudian pilih "Bank Transfer (Other Banks)" lalu klik tombol "Tambahkan Dana".

- Disini pilih Chrome saja atau aplikasi browser mana saja yang menurut kalian nyaman kalian gunakan.

- Di halaman yang kalian kunjungi lewat aplikasi browser tadi akan ada nomor rekening yang nantinya digunakan untuk mengisi saldo FB Ads kalian. Salin nomor rekening tersebut.

- Masuk ke aplikasi BCA Mobile, pergi ke bagian Transaksi/Transfer > Daftar Transfer > Antar Bank. Untuk No. Rekening Tujuan isi dengan nomor rekening yang kalian salin tadi sementara untuk Bank pilih Permata.

- Selanjutnya pergi ke Transfer > Antar Bank. Pilih nomor rekening yang tadi. Di bagian Jumlah Uang kalian isi sesuai dengan nominal top up yang kalian masukkan di aplikasi Pengelola Iklan Facebook tadi. Saya kurang tahu apakah jika kalian mengisi nominal yang berbeda uangnya akan tetap masuk atau tidak karena saya belum pernah mencobanya, jadi disini usahakan nominalnya sama saja. Kalian tinggal klik tombol "Send" untuk mengirim uangnya.

- Setelah mengirim uangnya tunggu beberapa saat. Kalian bisa mengecek saldo FB Ads kalian di aplikasi Pengelola Iklan Facebook.

Cara mengisi saldo FB Ads di Android lewat aplikasi e-wallet Dana

- Masuk ke aplikasi Pengelola Iklan Facebook lalu pergi ke bagian Pembayaran.

- Klik tombol "Tambahkan Dana".

- Masukan berapa jumlah kalian ingin mengisi saldo FB Ads-nya di kolom yang sudah disediakan. Di bagian metode pembayaran pilih "Bank Transfer (Other Banks)". Selanjutnya klik tombol "Tambahkan Dana".

- Pilih Chrome atau aplikasi browser mana saja yang menurut kalian nyaman kalian gunakan.

- Di halaman yang kalian kunjungi lewat aplikasi browser tadi akan ada nomor rekening yang nantinya digunakan untuk mengisi saldo FB Ads kalian. Salin nomor rekening tersebut.

- Buka aplikasi Dana, lalu klik "Kirim".

- Pilih "Kirim ke Bank".

- Pilih "Tambah rekening bank baru".

- Di bagian bank pilih Permata Bank dan untuk nomor rekening masukkan nomor rekening yang tadi kalian salin. Klik tombol "SIMPAN & LANJUT".

- Masukkan nominal berapa kalian akan mengisi saldo FB Ads, usahakan sama dengan nominal yang kalian isi di aplikasi Pengelola Iklan Facebook tadi. Selanjutnya klik tombol "BAYAR".

- Masukkan PIN Dana kalian.

- Pembayaran berhasil.

- Silakan masuk kembali ke aplikasi Pengelola Iklan Facebook dan pergi ke bagian Pembayaran lalu lihat saldo kalian. Jika saldo belum masuk, tunggu beberapa saat.

Itulah tadi cara mengisi saldo FB Ads lewat ponsel Android. Untuk metode pembayaran pengisian lainnya akan saya tambahkan di lain waktu di postingan ini.

Jika ada bagian yang tidak kalian paham, kalian bisa bertanya lewat kolom komentar di bawah, atau lewat media sosial blog ini.

Keywords: mengisi saldo facebook ads, cara mengisi saldo fb ads, tambah saldo iklan facebook, saldo iklan facebook, cara top up saldo facebook ads, cara top up saldo fb ads, cara mengisi saldo facebook ads yang benar, cara isi saldo fb ads, top up saldo fb ads, jasa

Posting Komentar untuk "Cara Mengisi Saldo FB Ads di Ponsel Android"

close