Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Membuat Akun di Olymp Trade Lewat Ponsel Android

Cara Membuat Akun di Olymp Trade Lewat Ponsel Android.jpg

Olymp Trade adalah sebuah layanan trading atau biasa kita sebut broker yang cukup populer di Indonesia. Salah satu jenis trading yang paling diminati di Olymp Trade adalah binary option. Binary option adalah salah satu jenis trading yang memungkinkan kalian untuk mendapatkan profit besar dalam waktu yang singkat, begitu pula sebaliknya, kalian bisa merugi besar dalam waktu yang singkat juga. Namun, di Olymp Trade juga tersedia jenis trading lainnya.

Olymp Trade cocok untuk kalian yang ingin mencoba terjun ke dunia trading karena kalian bisa memulai dengan modal yang terbilang kecil di broker yang satu ini. Deposit minimalnya adalah $10. Tapi, tentu saja jika kalian hanya mengeluarkan modal kecil jangan pernah berharap lebih, jika kalian hanya bermodalkan $10 dan berharap mendapatkan profit ratusan dolar maka itu hanya akan membuat modal $10 kalian sia-sia. Money management, begitu para ahli menyebutnya. Sebuah hal yang harus kalian kuasai sebelum berharap mendapatkan profit konsisten dari Olymp Trade, atau dari broker manapun.

Tapi, disini saya tidak akan membagikan tutorial advance cara trading di Olymp Trade, karena saya sendiri juga belum menguasainya. Disini saya akan membagikan tutorial dasar dan awal saja, yaitu cara membuat akun di Olymp Trade. Olymp Trade sendiri tersedia di berbagai macam perangkat termasuk Android. Ada aplikasi Android Olymp Trade yang bisa kalian download lewat Play Store.

Turorial cara daftar akun Olymp Trade lewat ponsel Android

Jika gambar agak buram klik saja gambarnya untuk memperbesar agar kelihatan lebih jelas.

- Unduh terlebih dahulu aplikasi Olymp Trade dari Play Store.

- Buka aplikasi Olymp Trade dan masuk ke bagian pendaftaran. Masukkan email, kata sandi, dan pilih mata uang. Centang juga kotak "Saya berusia sah secara hukum...". Selanjutnya klik tombol "Daftar".

- Sampai disini saja kalian sebenarnya sudah berhasil membuat akun di Olymp Trade, namun masih ada langkah selanjutnya.

- Setelah melakukan pendaftaran dan masuk ke akun kalian, kalin klik simbol orang di sudut kanan atas.

- Pilih "Pengaturan".

- Pilih "Pengaturan Personal".

- Setelah masuk ke bagian pengaturan personal kalian coba masuk ke email yang kalian masukkan saat membuat akun Olymp Trade kalian tadi. Akan ada email dari Olymp Trade lalu buka email tersebut.

- Klik tombol "Konfirmasi Email Anda".

- Email berhasil terkonfirmasi.

- Kembali ke aplikasi Olymp Trade di bagian pengaturan personal. Kalian akan melihat di bagian email sudah ada tanda centang.

- Selanjutnya adalah menambahkan nomor telepon. Klik kolom untuk memasukkan nomor telepon.

- Masukkan nomor telepon kalian. Lalu klik tombol "Dapatkan kode".

- Kalian akan disuruh memasukkan kode konfirmasi yang dikirimkan lewat SMS pada nomor telepon kalian. Masukkan kode konfirmasi tersebut lalu klik tombol "Konfirmasikan".

- Klik tombol "Lanjutkan".

- Kalian sudah berhasil melakukan verifikasi nomor telepon. Cek di bagian pengaturan personal, di kolom nomor telepon juga akan tertera tanda centang.

- Menambahkan email dan nomor telepon ini termasuk langkah penting dan harus dilakukan untuk menjaga keamanan akun Olymp Trade kalian. Usahakan untuk menjaga email dan nomor telepon yang kalian gunakan tadi supaya tetap aktif, untuk berjaga-jaga jika ada apa-apa dengan akun Olymp Trade kalian. Itulah tadi tutorial sederhana cara membuat akun di Olymp Trade dengan menggunakan ponsel Android. Jika ada bagian yang tidak kalian pahami dari langkah-langkah tutorial di atas, kalian bisa bertanya lewat kolom komentar di bawah.

Keywords: daftar metatrader 4 olymp trade, bagaimana cara, daftar fasapay untuk olymp trade, syarat, cara daftar olymp trade di android, daftar afiliasi olymp trade, mt4, bonus 100, daftar olymp trade 2021, 2022, 2023, 2024, 2025, situs olymp trade terbaru, indonesia, berapa deposit awal olymp trade, berapa minimal deposit olymp trade

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Akun di Olymp Trade Lewat Ponsel Android"

close