Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mendapatkan Pancingan dan Cara Memancing di Game Citampi Stories

Cara Mendapatkan Pancingan dan Cara Memancing di Game Citampi Stories.jpg

Citampi Stories adalah sebuah game Android buatan developer dalam negeri. Game ini merupakan game simulasi kehidupan dengan unsur-unsur khas Indonesia, membuatnya akan terasa dekat dengan kehidupan kita sebagai orang Indonesia.

Banyak kegiatan yang bisa kita lakukan di game ini layaknya di kehidupan nyata karena ini game simulasi kehidupan. Salah satu aktivitas yang bisa kita lakukan di game ini adalah memancing. Memancing tentu saja tujuannya untuk mendapatkan ikan. Ikan yang kalian dapatkan dari memancing bisa kalian makan untuk menambah energi kalian atau bisa juga dijual. Kalian juga bisa memberikan ikan pada para karakter NPC di game Citampi Stories, tapi kalau tidak salah tidak banyak karakter NPC di game ini yang menjadikan ikan sebagai barang favoritnya.

Kali ini saya akan memberikan informasi dan tutorial untuk mendapatkan pancingan di game Citampi Stories, cara memancingnya, dan juga informasi terkait lokasi serta ikan yang bisa didapatkan.

Cara Mendapatkan Pancingan di Game Citampi Stories

Jika gambar agak buram klik saja gambarnya untuk memperbesar agar kelihatan lebih jelas.

Untuk memancing tentu kalian membutuhkan pancingan. Cara mendapatkan pancingan ini cukup mudah. Kalian bisa mendapatkan pancingan dari Pak Tatang. Pak Tatang ini adalah penjual yang biasanya mangkal di Area 1. Area 1 sendiri adalah tempat gudang yang menjadi tempat tinggal kita di awal game.

Nah, bagaimana cara mendapatkan pancingan dari Pak Tatang? Walaupun Pak Tatang adalah penjual tapi ia tidak berjualan pancing. Kita bisa mendapatkannya secara gratis yaitu dengan membuat hubungan kita dengan Pak Tatang jadi lebih baik lagi. Setelah hubungan kita dan Pak Tatang mencapai dua slot tanda hati maka Pak Tatang akan memberikan kita pancingan agar kita bisa memancing. Untuk mencapai dua slot hati dengan Pak Tatang, kalian harus berinteraksi dengannya setiap hari atau memberikannya hadiah. Memberikan hadiah jauh lebih efektif, tapi kalian harus tahu terlebih dahulu apa barang favorit Pak Tatang.

Cara Memancing di Game Citampi Stories

Setelah mendapatkan pancingan, untuk memancing di game Citampi Stories kalian harus pergi ke tempat-tempat tertentu dimana kalian bisa memancing. Untuk informasi tempatnya akan dijelaskan di poin selanjutnya.

Setelah sampai di lokasi atau tempat tersebut akan muncul tombol untuk memancing di bagian sudut kanan atas layar. Kalian tinggal tekan tombol tersebut.

Setelah menekan tombol tersebut akan muncul pop-up di layar. Ada tombol TARIK! disana, tekan tombol tersebut di waktu yang tepat ketika ada tanda-tanda pancingan kalian sudah ditarik ikan.

Selanjutnya yang harus kalian lakukan adalah menggerakan lingkaran yang ada di layar agar bisa menjangkau ikan. Kalian harus membuat ikan terus berada di lingkaran tersebut sampai bar di bagian kiri layar menunjukkan ikan sampai ke atas bar yang berwarna hijau. Setelah mencapai atas bar kalian sudah berhasil mendapatkan ikan.

Saat memancing kadang muncul item bonus yang bisa kalian dapatkan. Sama seperti cara mendapatkan ikannya, kalian juga harus menggerakan lingkaran ke item tersebut dan menahannya untuk beberapa saat. Tapi, kalian juga harus memperhatikan agar ikan kalian tidak lepas, gambar ikan di bar tidak boleh sampai ke bagian bawah bar yang berwarna merah. Jika itu terjadi, bahkan ketika kalian sudah mengamankan item bonusnya kalian tetap akan kehilangan item tersebut.

Informasi Tempat Memancing dan Jenis-Jenis Ikan yang Bisa Didapat di Game Citampi Stories


Diatas adalah informasi lokasi-lokasi mana saja yang memungkinkan kalian untuk memancing dan barang atau ikan apa saja yang bisa kalian dapatkan di tiap lokasi. Kolam ada di area 4, empang ada di area 3, selokan di area 2, sungai di area 1, dan danau di area 6.

Keywords: arwana, angelfish, apel, anak, alat, android, ampuh, asli, apk, stories, cara memancing di citampi, berapa lama cara memancing di citampi story, berapa jauh cara memancing di citampi story, apa saja cara memancing di citampi story, cara mendapatkan pancingan di citampi stories

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Pancingan dan Cara Memancing di Game Citampi Stories"