Cara Membuat Fake Chat/Obrolan Palsu di Instagram dengan Menggunakan Aplikasi Android

Berikut tutorial sederhana dan termudah cara membuat obrolan palsu alias fake chat Instagram dengan menggunakan aplikasi Android.
Cara Membuat Fake Chat/Obrolan Palsu di Instagram.jpg

Instagram saat ini adalah salah satu media sosial terbesar di dunia. Konten utama di Instagram adalah gambar dan video pendek. Selain bisa saling berbagi gambar dan video secara publik, di Instagram kita juga bisa saling mengirim pesan.

Karena merupakan salah satu media sosial terbesar, banyak orang-orang terkenal dari mulai penyanyi, aktor, olahragawan, dan lain sebagainya yang menggunakan Instagram. Biasanya untuk orang-orang terkenal akunnya akan diverifikasi dan akan muncul tanda centang biru di samping namanya.

Pernah gak sih kalian berharap untuk saling berbalas pesan dengan orang-orang terkenal yang akunnya sudah ada centang biru? Jika kalian secara kebetulan mendapatkan kesempatan tersebut pasti kalian akan sangat senang dan akan memamerkannya ke teman-teman kalian. Jika kalian ingin sekadar pamer, sebenarnya ada sebuah aplikasi yang bisa membuat fake chat alias obrolan palsu di Instagram antara kalian dan orang lain.

Jika kalian penasaran bagaimana caranya, kalian bisa mengikuti tutorial di bawah ini.

Tutorial di postingan ini semata-mata hanya untuk bersenang-senang saja, bukan untuk melakukan hal-hal yang tidak baik. Saya tidak bertanggungjawab atas apa yang kalian lakukan setelah memabaca tutorial di postingan ini.

Tutorial Cara Membuat Fake Chat/Obrolan Palsu di Instagram dengan Aplikasi Funsta

Jika gambar agak buram, klik saja gambarnya untuk memperbesar agar kelihatan lebih jelas.

Donwload terlebih dahulu aplikasi Funsta di Play Store.

Buka aplikasinya lalu klik gambar di sudut kanan atas layar. Jika di Instagram ini adalah pilihan untuk masuk ke bagian pesan.

Klik lagi gambar di bagian sudut kanan atas layar.

Pilih Create Contact.

Disini kalian akan membuat kontak orang yang berpura-pura melakukan obrolan pesan Instagram dengan kalian. Kałian bisa mengatur nama pengguna, nama, bio, foto profil, dll. Kalian juga bisa membuat akunnya sudah terverifikasi centang biru dengan centang bagian verified. Kalian juga bisa mengatur jumlah postingan, pengikut, dan mengikutinya tapi karena kita hanya akan melakukan obrolan pesan palsu jadi bagian ini tidak diisi juga tidak masalah. Jika semuanya sudah kalian atur sesuai keinginan kalian, tinggal klik centang yang ada di sudut kanan atas.

Selanjutnya klik akun yang kalian buat tadi untuk melakukan percakapan palsu.

Tulis pesan kalian di kolom pesan seperti biasanya kalian melakukan chat asli di Instagram.

Bedanya saat kalian menulis pesan akan ada dua tombol untuk mengirim pesan, ada yang menghadap ke kiri dan ke kanan. Tombol yang menghadap ke kiri untuk menerima pesan dan tombol yang menghadap ke kanan untuk mengirim pesan.

Silakan kalian buat percakapan palsu kalian.

Itulah tadi tutorial singkat cara membuat percakapan palsu di Instagram. Sebenarnya fitur di aplikasi Funsta bukan hanya bisa membuat chat palsu tapi ada juga fitur lainnya, mungkin jika ada waktu akan saya share fitur lain dari aplikasi ini.
    Postingan Terkait:
Funsta sendiri selalu memberikan watermark di aplikasinya, jadi sebenarnya kalian bisa dengan mudah mengetahui apakah sebuah gambar yang memperlihatkan percakapan itu asli atau tidak. Adanya watermark ini juga untuk meminimalisir terjadinya penggunaan yang tidak selayaknya pada fitur percakapan palsu ini.

Keywords: follower, buat cowok, aesthetic, pembuat, adalah, artinya, cara membuat chat instagram palsu, online, generator, ios, pro apk, web, aplikasi, tanpa aplikasi, cara membuat fake chat instagram