Cara Membuat Fake Chat WhatsApp (WA)

Inilah tutorial cara mudah dan cepat membuat fake chat alias percakapan palsu WhatsApp menggunakan aplikasi Android bernama WhatsMock.
Cara Membuat Fake Chat WhatsApp (WA).jpg

Fake chat adalah sebuah percakapan palsu antara dua orang atau lebih. Seakan-akan ada dua orang atau lebih yang saling berbalas pesan, nyatanya tidak sama sekali, itu hanya perbuatan satu orang. Ada beberapa tujuan orang-orang membuat fake chat alias chat palsu ini, ada yang hanya untuk bersenang-senang ada juga untuk melakukan hal-hal yang tidak baik seperti penipuan.

Untuk orang awam yang tidak tahu bahwa chat bisa dipalsukan, mungkin akan mudah dibodohi, tapi untuk kalian yang sudah tahu rasanya kalian pasti tidak akan mudah dibodohi.

Saya akan membagikan tutorial sederhana cara membuat fake chat WhatsApp. disclaimer dulu, ini hanya untuk senang-senang, bukan untuk melakukan hal yang negatif ya. Tutorial ini juga menggunakan aplikasi tambahan dan di aplikasi tersebut ditempel watermark agar meminimalisir penggunaan yang tidak semestinya. Gunakan hanya untuk senang-senang saja dan dalam batas wajar.

Berikut cara membuat fake chat WhatsApp (WA) di ponsel Android dengan aplikasi WhatsMock

- Instal aplikasi WhatsMock dari Play Store, bisa lewat link berikut; bit.ly/WhatsMockPlayStore.

- Buka aplikasi WhatsMock. Diawal hanya akan terlihat tampilan layaknya aplikasi WhatsApp yang kosong, kalian tinggal klik tombol yang ditunjuk tanda panah.

- Pilih "Buat Kontak".

- Di bagian ini kalian bisa membuat kontak palsu yang akan menjadi lawan chat kalian. Kalian bisa mengatur nama, gambar, nomor HP, dan status. Jika kalian sudah selesai mengaturnya, kalian bisa klik tombol "Menyimpan".

- Klik kontak yang kalian buat tadi.

- Kalian bisa mulai membuat fake chat disini. Lihat ada dua tanda panah di bawah, panah yang mengarah ke kiri untuk menerima pesan dan panah ke kanan untuk mengirim pesan.

- Kalian juga bisa mengubah status pesan yang kalian kirim. Klik pesan yang kalian kirim.

- Disini kalian bisa memilih status pesan yang kalian kirim, kalian bisa memilih centang satu, centang dua abu, centang dua biru, atau masih dalam status menunggu alias belum terkirim. Selanjutnya kalian tinggal klik tombol "Menyimpan".

Itulah tadi cara membuat fake chat WhatsApp di Android lewat aplikasi WhatsMock. Sebenarnya WhatsMock memiliki fitur lainnya seperti membuat fake call dan fake story. Kalian jelajahi saja sendiri fitur-fitur di WhatsMock tapi ingat pergunakan tutorial dan aplikasi ini hanya untuk senang-senang dalam batas wajar, bukan untuk merugikan orang lain apalagi berbuat tindak kejahatan. Saya tidak bertanggung jawab atas apa yang kalian lakukan setelah membaca postingan ini.

Keywords: cara membuat fake chat whatsapp tanpa aplikasi, cara membuat fake chat whatsapp iphone, cara membuat fake chat whatsapp iphone tanpa aplikasi, cara membuat fake chat untuk, fake chat whatsapp, fake chat whatsapp iphone fake chat apk, fake chat whatsapp iphone web, fake chat whatsapp iphone apk for android, fake chat imessage, fake chat whatsapp apk, fake chat whatsapp web, fake chat whatsapp, chat palsu