Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Makna dan Terjemahan Lirik Lagu Can We Kiss Forever? dari Kina ft. Adriana Proenza

Makna dan Terjemahan Lirik Lagu Can We Kiss Forever? dari Kina ft. Adriana Proenza.jpg

[Verse 1]
I tried to reach you, I can’t hide
Kucoba untuk menggapaimu, namun aku tak bisa menyembunyikannya
How strong's the feeling when we dive
Betapa kuatnya perasaan itu saat kita menyelaminya
I crossed the ocean of my mind
Kuseberangi lautan pikiranku
My wounds are healing with the salt
Lukaku akan sembuh dengan garam
All my senses intensified
Seluruh indera di tubuhku meningkat
Whenever you and I, we dive
Setiap kali kau dan, kita menyelaminya
I crossed the ocean of my mind
Kuseberangi lautan pikiranku
But in the end I drown
Tetapi pada akhirnya aku tenggelam
You push me down, down
Kau mendorongku ke bawah

[Instrumental]

[Verse 2]
All the shame
Semua rasa malu
When you called my name
Saat kau memanggil namaku
I felt pain
Aku merasakan sakit
When you came
Saat kau datang

[Instrumental]

Lirik terjemahan dari https://www.lirikterjemahan.id/

Pasquale Renella atau yang lebih kita kenal dengan nama panggung Kina adalah seorang musisi kelahiran tahun 1999 dari Acerra, Italia. Pada 2017, ia merilis debut EP-nya yang berjudul "Roses" kemudian pada Maret 2018 dia merilis singel "Get You The Moon". Segera setelah karyanya mulai viral, Kina menandatangani kontrak dengan label rekaman Columbia Records.

Sementara Adriana Proenza adalah penyanyi asal Spanyol yang memulai kariernya dengan mengunggah karya-karyanya ke Soundcloud dan berkolaborasi dengan beberapa produser musik lo-fi. Pengaruh terbesar dalam bermusiknya datang dari musisi jazz dan soul seperti Amy Winehouse serta Ella Fitzgerald, namun ia kemudian mulai bereksperimen dengan genre lainnya sepertk lofi hip hop, indie pop, dan jizzjazz, kadang menggabungkannya untuk membuat sebuah gaya musik baru.

Detail informasi tentang penyanyi yang satu ini tidak mudah didapat karena ia juga dikenal cukup tertutup dengan kehidupan pribadinya.

Ia merilis debut EP-nya yang berjudul "songs I wrote with Corey" pada 31 Oktober 2018 dibawah naungan label College Music Records.

Lagu "Can We Kiss Forever?" yang dirilis pada 31 Agustus 2018 ini masuk ke EP "Things I Wanted To Tell You" dari Kina. Lagu berdurasi 3 menit 8 detik ini dirilis dibawah naungan label Columbia Records.

"Can We Kiss Forever?" bisa dibilang musik EDM dengan kesan lo-fi yang cukup terasa. Hentakan bass-nya masih ada meskipun tidak semenghentak lagu-lagu EDM kebanyakan karena menyesuaikan dengan nuansa yang coba dibawa oleh lagu ini sendiri. Alunan musik dan pembawaan lagu ini terasa sangat menenangkan namun di lain sisi kita sedikit merasakan perasaan depressing yang coba disampaikan lagu ini.

"Can We Kiss Forever?" adalah lagu yang bagi saya pribadi cukup sulit dimengerti maknanya tentang apa. Saya pun mencari referensi ke beberapa sumber di internet. Dari banyaknya interpretasi yang saya baca, lagu ini secara garis besar tentang seseorang yang cintanya tak terbalas alias bertepuk sebelah tangan. Itu hanya secara garis besarnya, makna secara detailnya masih belum bisa dipastikan. Namun, itu justru menarik karena lagu ini bisa cocok pada setiap skenario cerita cinta bertepuk sebelah tangan yang mungkin ada diantara kalian yang sedang mengalaminya.

Ada satu interpretasi yang mengatakan ini tentang seseorang yang sudah menjalin hubungan dengan orang yang ia cintai namun meskipun sudah menjadi sepasang kekasih tapi pasangannya tersebut tidak menunjukkan perasaan yang sama padanya, sepertinya si pasangannya itu tak benar-benar menggunakan perasaan dalam hubungan tersebut.

Video klipnya yang menggunakan format warna hitam putih ini memperlihatkan sepasang kekasih yang sepertinya sedang terpisah entah karena apa. Diperlihatkan juga momen-momen mereka bersama. Video klip "Can We Kiss Forever?" dipenuhi efek-efek visual mungkin supaya videonya terlihat lebih estetik, meskipun nyatanya bagi saya biasa saja. Namun, harus saya akui, vibe video klipnya terasa sinkron dengan lagunya.

Untuk kalian yang suka mendengarkan musik di ponsel, tentu kalian harus punya earphone/headset dengan kualitas yang mamadai. Ingin membeli earphone/headset dengan kualitas terbaik dan harga murah, cek link dibawah ini:
- Rekomendasi Headset/Earphone Terbaik & Termurah Untuk Ponsel

Referensi:
https://mantrasukabumi.pikiran-rakyat.com/
https://genius.com/
https://starsoffline.com/

Keywords: Review Makna Lirik Lagu Can We Kiss Forever? dari Kina ft. Adriana Proenza, Mp3, Audio, Download, Unduh, Ulasan, Trivia, Informasi Lengkap, Terbaru, Kabar, Update, Fakta Unik, Artinya, Lyrics Terjemahan Bahasa Indonesia, Video Klip, Video Music, Latar Belakang, Interpretasi, Chord, Kunci Gitar, Reff, Acoustic, Acapella, Akustik, Cover

Posting Komentar untuk "Makna dan Terjemahan Lirik Lagu Can We Kiss Forever? dari Kina ft. Adriana Proenza"

close