Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tutorial Cara Berdonasi di Shopee

Tutorial Cara Berdonasi di Shopee.jpg

Shopee adalah salah satu marketplace atau tempat jual beli paling populer di Indonesia. Di Shopee kalian bisa belanja banyak produk yang kalian butuhkan, termasuk produk digital atau non-fisik seperti pulsa.

Di Shopee ada juga Shopeepay yang merupakan layanan dompet digital dari Shopee. Dengan adanya Shopeepay, melakukan pembayaran di Shopee bisa lebih mudah.

Selain tempat jual beli ternyata kalian juga bisa melakukan donasi di Shopee. Caranya sangatlah mudah dan minimal nominal donasinya juga tergolong rendah jadi kalian tak perlu berdonasi dalam jumlah besar jika dana yang kalian punya memang tidak banyak dan kalian sedang ingin berdonasi.

Berikut Tutorial Cara Berdonasi di Shopee Menggunakan Shopeepay Lewat Ponsel Android

Jika gambar agak buram, klik saja gambarnya untuk memperbesar agar kelihatan lebih jelas.

Buka aplikasi Shopee lalu pilih Pulsa, Tagihan & Tiket.

Gulir ke bagian bawah dan pilih Donasi.

Pilih jumlah donasi, isikan nama pelanggan, lalu pilih lembaga penyalurnya. Kemudian klik tombol Lanjutkan.

Pilih metode pembayaran yang akan kalian gunakan. Disini saya akan menggunakan Shopeepay karena menurut saya ini metode pembayaran yang paling mudah.

Masukan PIN Shopeepay kalian.

Selesai, kalian sudah berhasil melakukan donasi di Shopee dengan menggunakan Shopeepay.

Itulah tadi tutorial sederhana cara berdonasi di Shopee menggunakan metode pembayaran Shopeepay. Tentu saja perubahan pada langkah-langkah diatas bisa saja terjadi jika pihak Shopee meng-update aplikasinya. Semoga saja fitur donasi ini akan terus ada di Shopee karena menurut saya ini cukup berguna.

Keywords: cara berdonasi shopee, cara klaim beras donasi shopee, cara cek beras donasi shopee, beras donasi shopee, donasi shopee

Posting Komentar untuk "Tutorial Cara Berdonasi di Shopee"

close