Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Rekomendasi Aplikasi Kolase Foto Android Terbaik dan Gratis

5 Rekomendasi Aplikasi Kolase Foto Android Terbaik dan Gratis.jpg

Pada beberapa orang akan senang mengambil gambar dalam suatu momen tertentu dengan smartphone mereka. Setelah foto mereka terkumpul langkah selanjutnya mereka akan memilih salah satu foto yang bisa mereka unggah di media sosial. Akan tetapi terdapat beberapa orang yang merasa membingungkan untuk memilih foto yang mana yang bagus yang bisa mereka unggah atau digunakan sebagai foto profil. Dikarenakan semua fotonya ini terlihat bagus. Dan alhasil semuanya pun diunggah dengan menyertakan hashtag (#) yang biasanya dikatakan #dibuangsayang. Mungkin kalian membutuhkan aplikasi kolase foto di Android agar memori di HP kalian bisa terkumpul menjadi satu dan kalian tidak perlu memilih-milih mana yang akan rela kalian sisihkan.

Berikut ini beberapa aplikasi kolase foto di Android yang bisa kalian coba.

Photo Grid

Rekomendasi aplikasi kolase foto pada Android yang bisa kalian pakai yang pertama adalah photo Grid. Fitur-fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini sangat beragam dan juga mudah untuk digunakan. Seperti membuat kolase dengan berbagai templat dan juga video slide. Untuk dapat mempercantik foto kalian, kalian juga bisa menempelkan berbagai stiker yang unik dan lucu serta dapat menerapkan efek filter sesuai dengan selera.

Aplikasi collage maker

Rekomendasi aplikasi kolase foto pada Android yang bisa kalian coba selanjutnya ialah aplikasi Collage Maker. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian akan disuguhkan dengan keunggulan utamanya untuk merangkai gambar lebih dari 100 pilihan tata letak yang bisa kalian coba. Kalian juga bisa menggunakan filter dan juga teks serta fitur lainnya yang bisa kalian coba untuk mempercantik foto kalian. Selain itu kalian bisa juga mencoba berbagai jenis latar belakang foto yang keren yang bisa di-download. Aplikasi kolase foto yang banyak ini juga akan lebih mudah digunakan di dalam hal penyuntingan foto serta memutar dan zoom serta lain sebagainya.

Aplikasi layout rilisan Instagram

Rekomendasi aplikasi kolase foto pada Android yang bisa kalian coba selanjutnya ialah aplikasi layout yang dirilis oleh Instagram. Aplikasi ini mempunyai keunggulan yaitu kalian bisa mencari berbagai foto dengan membuat kolase yang bertema orang-orang tertentu yang dapat terdeteksi dengan cepat. Selain itu kalian juga bisa langsung membagikan foto kalian ke Instagram dengan sangat mudah. Selain mempunyai tampilan antarmuka yang sederhana aplikasi yang satu ini juga cukup mudah untuk digunakan untuk menyunting dan juga melakukan zoom in ataupun zoom out. Selain itu kalian juga bisa mengubah ukuran dan masih banyak lagi yang bisa kalian coba dengan aplikasi ini.

KD Collage

rekomendasi aplikasi kolase foto untuk Android yang bisa kalian coba selanjutnya ialah KD Collage. Dengan menggunakan aplikasi kolase Android ini kalian juga bisa mengatur rasio foto sesuai dengan kebutuhan. Dan seperti pada kebanyakan aplikasi kolase foto aplikasi yang satu ini juga menyediakan berbagai fitur edit dan juga latar belakang serta border untuk dapat mempercantik tampilan foto yang ada di kolase.

FotoRus

Rekomendasi aplikasi kolase foto Android yang bisa kalian coba selanjutnya ialah FotoRus. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi editor yang menyediakan paket komplit. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa menggunakan berbagai fitur yang bisa membuat foto kolase menjadi keren. Selain itu terdapat juga efek kamera pip yang bisa memungkinkan kalian untuk mendapatkan satu gambar di dalam gambar yang lain. Kalian juga bisa menempatkannya pada berbagai ruang seperti bingkai dan objek serta layar. Aplikasi yang satu ini juga menyediakan ratusan tata letak dengan berbagai pilihan yang keren.

Itulah dia beberapa aplikasi kolase foto pada Android yang bisa kalian coba untuk mengedit foto kolase. semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "5 Rekomendasi Aplikasi Kolase Foto Android Terbaik dan Gratis"