Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Review Game Era of Conquest (Early Bird) di Android dan iOS

Review Game Era of Conquest (Early Bird) di Android dan iOS.jpg

Newsartstory.com - Review game Era of Conquest (early bird) di Android dan iOS. Raja Ksatria barat menarik pedang berharga dari batu, Kaisar Pertama timur menyatukan Huaxia. Elang di Laut Tengah mengepakkan sayapnya dan terbang tinggi, suara terompet Viking di Laut Utara memenuhi Dataran Gallia. Tubrukan konfrontasi antar timur dan barat yang melampaui waktu akan menghasilkan percikan api yang dahsyat! Melampaui timur hingga barat, tirai epic megah yang menembus masa lalu hingga masa sekarang akan segera dibuka. Legenda disini sedang menunggumu untuk menulisnya!

Keistimewaan dalam game

Server yang sama dapat dimainkan di seluruh dunia, bahu-membahu untuk berperang bersama Mendirikan aliansi bersama pemain dari berbagai tempat di seluruh dunia dan Battle bersama pemain lainnya, untuk memperebutkan hak kontrol teritori Aliansi. Pemain dari seluruh dunia tergila-gila untuk Battle, mereka sedang menunggumu untuk berperang !

Taktik menang, Tidak menjual Sumber Daya dan tidak menjual VIP

Sumber Daya tidak diperoleh melalui Top Up, di game tidak ada sistem VIP, sehingga benar-benar adil. Kemenangan battle diperoleh dengan menahan jenis pasukan dan kombinasi Skill, pemain dapat bekerja sama dengan Sekutu Aliansi, menggunakan taktik serangan tipuan dan pengepungan umpan dan taktik klasik lainnya, bahu-membahu menekan musuh untuk meraih kemenangan dan menyerang Kerajaan Tertinggi!

Diwajibkan untuk militer tanpa kerugian, penaklukan tidak berhenti maka api peperangan tidak akan padam. Mobile game strategi yang berbeda dengan game tradisional, "Era of Conquest" tidak menggunakan Sumber Daya dan Wajib Militer secara otomatis; Mengaktifkan Mobilisasi Wajib Militer dapat meningkatkan kecepatan Wajib Militer secara besar-besaran, membuat pemain tidak perlu menunggu waktu Wajib Militer yang panjang dan masalah konsumsi dalam jumlah besar.

Dunia yang terbuka dan barisan yang bebas

Mudah untuk dimainkan dan gerakkan jenderal, prajurit dan pasukan sesuai keinginan. Adegan yang megah dengan pengoperasian minim, akan terjadi yang hebat dan menjungkirbalikkan pemikiran kalian tentang game strategi! Peta super besar berukuran 120 km x 120 km, membuatmu memiliki dunia dengan berbagai peradaban terbaru.

Serang Kota yang membara, hingga 6.000 orang battle dalam satu layar

Battle yang sangat menegangkan! Kualitas tampilan super jernih, super detail, super bersensasi, memberi arena perang pada ambisimu! Teknologi SRP baru yang memberikan tampilan 3D yang asli, meningkatkan kinerja rendering game secara besar-besaran; Menggunakan teknologi DOTS terbaru yang mendukung 6.000 unit prajurit untuk berperang dalam satu layar yang sama, membuat kondisi Serang Kota membara-bara yang tidak pernah ada sebelumnya !

Duel berbagai peradaban dan berbagai jenis pasukan, semua pihak akan merasakan pesona budaya

Ratusan jenderal sejarah, kekuatan jenis pasukan yang khas sedang menunggu untuk berperang, membantumu beperang di berbagai tempat, meraih kemuliaan! Gameplay Ruang Harta yang tiada duanya, harta karun sepanjang masa berkilauan. Rahasia di dalamnya sedang menunggu untuk diungkapkan olehmu! Dungeon Peradaban dibuka dalam waktu terbatas, rebut Keajaiban Peradaban, dapatkan BUFF Sandbox yang sangat kuat!

Kesimpulan

Tertarik untuk lakukan prapendaftaran game Era of Conquest (early bird)? Untuk pengguna Android langsung saja untuk lakukan pendaftaran untuk memainkan game tersebut. Sudah tersedia di PlayStore dan game ini bisa jadikan game playlist untuk bermain dengan efek grafis yang cukup menarik. Sekian dan terima kasih.

Keywords: Game Era of Conquest (Early Bird) Download, Apk, Trivia, Informasi Lengkap, Fakta Unik, Terbaru, Mod, Cheats, Permainan, Berita, Review, Ulasan, Resensi, Konsol, Permainan PC, Laptop, Playstation, PS 1, 2, 3, 4, Xbox One, 360, HD, Gratis, Free, Gim, Mobile, Ponsel, Android, Guide, Bahasa Indonesia, Tutorial

Posting Komentar untuk "Review Game Era of Conquest (Early Bird) di Android dan iOS"

close