Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Review dan Link Download Game Android Ocean Rebellion Mod Apk & Original

Review dan Link Download Game Android Ocean Rebellion Mod Apk & Original.jpg

Gambar

Review

Untuk kalian para penggemar anime "One Piece" ada satu game yang saya rekomendasikan, yaitu Ocean Rebellion.

Ada dua versi dari game ini yaitu Ocean Rebellion dan Sunny Pirates. Tidak ada perbedaan yang mendasar dari kedua game tersebut, dari gameplay dan fiturnya kedua game tersebut adalah game yang sama. Perbedaanya, Ocean Rebellion bisa dibilang khusus untuk player Indonesia dan juga sudah tersedia dalam Bahasa Indonesia, sementara Sunny Pirates ini untuk pemain global. Jadi, untuk kita sebagai pemain Indonesia, Ocean Rebellion tentu lebih disarankan karena disana lebih banyak pemain Indonesianya, meskipun begitu kalian boleh-boleh saja memainkan game Sunny Pirates jika ingin merasakan bersaing dengan orang luar, lagipula di Sunny Pirates sebenarnya juga ada pemain Indonesia meskipun tidak terlalu banyak.

Pertarungan di game ini yaitu kita akan menurunkan lima hero/karakter yang kemudian akan diadu entah itu dengan lima hero/karakter pemain lawan maupun bot ataupun melawan monster, tergantung jenis mode permainan yang sedang kita mainkan.

Fokus utama kita di game ini adalah mengumpulkan sebanyak mungkin karakter-karakter kuat lalu meng-upgrade-nya agar semakin kuat hingga bisa mengalahkan musuh. Pemilihan karakter-karakter yang akan kalian gunakan untuk bertarung juga sangat berpengaruh, pasalnya setiap karakter memiliki keunggulan masing-masing yang harus bisa kalian manfaatkan dalam menghadapi lawan di berbagai situasi.

Seperti game RPG kebanyakan, kita juga bisa membuka skill baru para karakternya dengan menaikan level, meningkatkan skill tersebut dan tentu saja jangan lupakan equipment yang juga ada di game ini. Ocean Rebellion rasa-rasanya tak banyak menawarkan hal baru dalam lingkup game sejenis ini.

Tak lupa fitur guild juga ada disini untuk semakin meramaikan persaingan antara pemain. Di Ocean Rebellion kita bisa membuat atau bergabung dengan guild orang untuk kemudian bersaing dengan guild lainnya, persaingannya bisa cross-server alias melawan guild dari server lain.

Mode permainan ataupun dungeon di game ini sangatlah beragam dengan berbagai hadiah item yang bisa kita dapatkan. Di game ini ada mode permainan PvE ataupun PvP, semuanya seru untuk dimainkan.

Untuk visual, Ocean Rebellion tidak menyuguhkan visual karakter seperti yang biasa kita lihat di anime "One Piece". Desain karakternya merupakan karakter chibi, yaitu karakter yang diperlihatkan lebih kecil atau imut. Saya pribadi tidak masalah dengan ini, dengan visual yang terkesan biasa seperti ini membuat Ocean Rebellion ramah terhadap ponsel dengan spesifikasi rendah.

Ocean Rebellion pada akhirnya bisa menjadi game yang lumayan menghibur khususnya untuk penggemar "One Piece", meskipun tentu saja bukan game "One Piece" terbaik, bahkan untuk sekelas game di smartphone sekalipun.

Overall, Ocean Rebellion adalah game yang lumayan seru apalagi untuk kalian para penggemar "One Piece". Sayangnya memang tak ada hal spesial yang disajikan game ini untuk sejenis game seperti ini.

Rating: 6/10

Link Download

Ori: Official Website Ocean Rebellion
Mod: -

Game mungkin dirilis juga di platform lain, tapi postingan ini khusus membahas game Ocean Rebellion yang dirilis di platform Android.

Beberapa game biasanya terus mendapatkan update dari developer. Jadi ulasan, deskripsi fitur, dan informasi tentang game di postingan ini bisa saja sudah berbeda dengan gamenya jika game sudah di-update oleh pihak pengembang.

Keywords: Game Ocean Rebellion Download, Apk, Trivia, Informasi Lengkap, Fakta Unik, Terbaru, Mod, Cheats, Permainan, Berita, Review, Ulasan, Resensi, Konsol, Permainan PC, Laptop, Playstation, PS 1, 2, 3, 4, Xbox One, 360, HD, Gratis, Free, Gim, Mobile, Ponsel, Android, Guide, Bahasa Indonesia, Tutorial

Posting Komentar untuk "Review dan Link Download Game Android Ocean Rebellion Mod Apk & Original"