Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Harga dan Spesifikasi Huawei Mate 20 Pro

Harga dan Spesifikasi Huawei Mate 20 Pro.jpg

London, Inggris menjadi salah satu kota pertama yang diluncurkan Huawei mate 20 dan Huawei mate 20 Pro. Kedua HP yang satu ini sama-sama menggunakan prosesor kirin 980 yang merupakan prosesor dengan fabrikasi 7nm yang pertama di dunia. Setelah itu kedua HP ini juga sama-sama dibekali dengan 3 kamera belakang dan juga teknologi hardware kamera besutan Leica. Dalam artikel ini akan membahas beberapa spesifikasi dan juga fitur serta harga dari Huawei mate 20 Pro.

Harga HP Huawei mate 20 Pro

Bisa diluncurkan pertama kali di London HP yang satu ini dijual di dalam satu varian model saja. Dan untuk model tunggal Huawei mate 20 Pro ini juga dijual dengan harga Rp11.999.000. dan jika dilihat dari harganya apa yang satu ini juga sangat menjadi pesaing yang kuat bagi HP Samsung galaxy note 9 dan juga iPhone XS.

3 kamera belakang dan teknologi Leica

HP Huawei mate 20 Pro ini dibekali dengan 3 kamera belakang yang berteknologi Leica sama seperti pada Huawei P20 Pro. Pada 3 kamera mate 20 Pro ini diletakkan secara simetris di dalam satu kotak ionik di belakangnya. Selain mempunyai tiga kamera belakang terdapat juga lampu flash yang diletakkan di dalam satu kotak yang sama dengan 3 kamera belakangnya. Tiga kamera belakang dari Mac 20 Pro ini juga terdiri dari satu kamera lensa RGB yang beresolusi 40 MP. Dan satu lensa ini telefoto 8mp dan satu lensanya lagi wide angle 20mp. Lensa RGB ini berfungsi untuk bisa menangkap detail dan gradasi bayangan dari objek. Sementara lensa telefoto untuk ujung dan lensa wide engine ini bisa menangkap gambar yaitu dengan cakupan yang lebih luas. 3 kamera Huawei mate 20 Pro ini juga dibekali dengan teknologi AI. Teknologi ini dapat membantu kamera untuk bisa mengenali lebih dari 1500 skenario pemandangan dan juga 25 objek sehingga bisa dapat membedakan pengaturan secara otomatis tergantung kondisi dari objeknya. Dan sebagai tambahan fitur AI image stabilization Huawei terbaru ini juga bisa digunakan untuk bisa memaksimalkan foto di dalam keadaan malam yang membuat bebas dari blur dan noise.

Kamera depan yang canggih dan juga 3D face unclock

HP Huawei mate 20 Pro ini juga dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 24mp. Kamera beresolusi tinggi ini tersebut selain untuk foto selfie juga dapat dimaksimalkan untuk fitur 3D face unlock. Kamera depannya juga dapat mengenali objek 3D dan juga proyeksikan 3000 titik Pengenalan ke wajah. Dan berkat dukungan fitur ini kamera dapat mengenali siapa pemiliknya dan membuka layar dengan cepat melalui face unlock. Fitur menarik ini terdapat pada kamera depan Huawei mate 20 Pro yang dapat memindai 3D yang cerdas. Melalui kamera depannya ini HP yang satu ini juga bisa memadai objek 3D seperti mainan. Setelah objek dipindai HP yang satu ini dapat membuat animasi bergerak dan juga memungkinkan anda untuk berinteraksi dengan hasil pemindaian tersebut. Selain fitur pemindai 3D, HP yang satu ini juga mempunyai fitur emoji live 3D. Fitur yang satu ini bisa menganimasikan wajah anda ke dalam bentuk emoji yang lucu.

Processor AO 7nm pertama di dunia

Huawei mate 20 Pro ini juga ditenagai dengan prosesor yang terbaru besutan dari Huawei yaitu kirin 980. Prosesor dan fabrikasi 7nm pertama di dunia yang mempunyai peningkatan kecepatan serta efisiensi daya yang lebih baik. Merupakan salah satu kelebihan dari prosesor Kirin 980 ini adalah dibekali dengan dual NPU dan dengan jumlah mpu yang lebih banyak serta membuat performa dari prosesor ini 220% lebih cepat dibandingkan dengan kirin 970. Saat dites dengan image regination processor ini dapat mengenali 5000 foto di dalam waktu 6 detik. Dan sedangkan persaingannya Snapdragon 845 dengan chip A11 bionic buatan Apple ini hanya mampu mengenali di dalam waktu 12 detik saja. Meski sebenarnya dari segi performa kirim 980 dan Snapdragon 845 ini hampir sama akan tetapi berkat dari GPU turbonya performa kirim 980 ini bisa lebih unggul dari pesaingnya.

Layar besar dan canggih Huawei mate 20 Pro

Huawei mate 20 Pro ini juga didukung dengan layar yang seluas 6,39 inci. Layar ini juga digunakan sudah berjenis AMOLED jadi jika dipandang warna dan gambarnya terlihat lebih nyaman di mata. Selain itu layar amoled ini juga sudah mempunyai kualitas warna hitam yang lebih pekat jika dibandingkan dengan IPS LCD. Huawei mate 20 Pro ini juga mengusung layar berponi hanya saja ukuran dari poni layar mate 20 Pro ini juga lebih besar daripada mate 20 versi original. Resolusi dari layar HP ini juga sudah lebih besar dari mate 20 Pro original yaitu 3120 × 1440 pixel. Merupakan salah satu teknologi canggih yang ada di dalam HP yang satu ini ialah pemindai sidik jari yang ada di dalam layar. Teknologi kekinian yang satu ini juga terdapat dalam Vivo v11 pro dan Meizu 16th yang memungkinkan kalian untuk bisa membuka layar dengan menyentuh jari ke dalam layar. Karena terdapat sensor sidik jari yang tidak lagi mengganggu di bagian bawah di belakang HP.

Huawei mate 20 Pro ini bisa menjadi penantang terberat di kelas flagship yang menengah ke atas. Jika dibandingkan dengan Samsung galaxy note 9 dan iPhone XS kualitas dari kamera huawei yang didukung dengan teknologi optik Leica ini sudah terbukti kehebatannya. Semoga bermanfaat!

Keywords: huawei mate 20 pro harga, auto restart, android 12, lcd, vs mate 30 pro, vs p20 pro, antutu, vs p30 pro, second, spesifikasi

Posting Komentar untuk "Harga dan Spesifikasi Huawei Mate 20 Pro"

close