Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Harga dan Spesifikasi Huawei Nova 2i

Harga dan Spesifikasi Huawei Nova 2i.jpg

Apakah kalian ingin mempunyai HP dengan kamera yang bagus dan murah? Saya kali ini akan merekomendasikan pilihan terbaik bagi anda yaitu Huawei Nova 2i. Kelebihan dari HP yang satu ini yang terdapat pada kameranya yang mempunyai 4 kamera yang ada di depan dan belakang. Spesifikasi Huawei Nova 2i ini juga terbilang cukup bisa diandalkan untuk penggunaan sehari-hari.

Harga Huawei Nova 2i

Harga yang terbaru dari Huawei Nova 2i ini adalah Rp3.000.000. dengan harga yang satu ini cukup terjangkau yang bisa kalian manfaatkan untuk mendapatkan hp Android canggih dengan 4 kamera. Bagi kalian yang suka berfoto-foto pasti suka sekali dengan HP yang satu ini yang mengandalkan kamera.

HP dengan harga 3 jutaan dan 4 kamera Huawei Nova 2i ini juga mempunyai 4 kamera yang ada di belakang dan depan. Terbagi menjadi dua yaitu dua kamera depan dan dua kamera belakang. Keempat kamera tersebut ini bisa anda maksimalkan untuk dapat mengambil foto dan video baik sendiri maupun bersama dengan teman-teman. Spesifikasi dari kamera depannya sendiri ini terdiri dari lensa 16 MP dan 2 MP. Kamera belakang utamanya ini juga beresolusi tinggi yang dapat menangkap secara fokus objek menjadi lebih baik. Sementara itu untuk kamera depan ini adalah 2mp yang membantu untuk menghasilkan foto dengan efek bokeh. Untuk kamera depannya sendiri HP yang satu ini beresolusi 13MP dan 2mp. Cara kerja dari kamera depannya ini sama seperti pada kamera belakang yang mana kamera depannya dengan beresolusi lebih besar ini dapat berfungsi untuk menangkap fokus lebih detail sehingga dapat membuat foto menjadi lebih tajam. Sementara itu fungsi dari kamera depan keduanya ini beresolusi 2mp yang berfungsi untuk menghasilkan efek Bokeh yang indah. Efek Bokeh ini memusatkan fokus ke objek dan juga mengaburkan latar belakang.

Fitur istimewa kamera HP Huawei Nova 2i

Selain itu HP yang satunya juga menawarkan efek Bokeh yang mempunyai fitur unggulan untuk dapat memaksimalkan hasil foto dan videonya. Papin satu ini mempunyai lampu flash yang ada di bagian depan yang dapat membantu kalian untuk mengambil selfie di dalam kondisi minim cahaya. Lampu CRI ini juga dapat menyesuaikan kekuatan cahaya yang dikeluarkan di dalam kondisi pencahayaan yang ada di sekitar. Karena keberadaan lampu flash ini bisa disesuaikan dengan kondisi sekitar maka kulit objek akan terlihat lebih natural dan tidak cerah berlebihan. Untuk kamera depan Huawei Nova 2i ini juga dilengkapi dengan fitur beautify 4.0. yang mana fitur ini dapat membuat wajah terlihat cantik dan juga warna kulit tidak terlalu putih secara berlebihan serta wajah akan cerah secara alami. Dan selain itu Huawei Nova 2i ini juga mempunyai fitur fun custom changing yaitu dengan 18 pilihan tema yang membuat foto menjadi lebih lucu. Fitur lain yang cukup menarik pada kamera Nova 2i ini juga adalah fitur fokus yang fleksibel yang mana anda bisa mengatur titik fokus setelah anda mengambil foto.

Layar full view luas yang kekinian

Huawei Nova 2i ini juga merupakan HP dengan layar luas yang ber aspek rasio kekinian. Hp yang satu ini mempunyai layar yaitu seluas 5,9 inci yaitu dengan aspek rasio 18:9 atau 2:1, layarnya sendiri ini dapat menempati ruang 83% terhadap body yang ada di depan. Horasnya udah di layer ini juga lebih besar untuk memuaskan kalian di saat menonton video ataupun streaming film di HP. Selain itu tidak cuma luas layar dari Nova 2i ini juga didukung dengan resolusi yang tinggi yang beresolusi full HD sehingga dapat membuat kalian nyaman untuk digunakan sebagai bermain game ataupun menonton video.

Performa Huawei Nova 2i

Untuk spesifikasi Huawei Nova 2i di atas ini HP yang satu ini ditenagai dengan prosesor kirin 659 yaitu besutan dari Huawei sendiri. Processor 8 core ini juga dibuat dari pabrikasi 16 nm yaitu dengan kecepatan clock hingga 2,36 GHz. Prosesor yang satu ini cukup bisa diandalkan untuk bisa bermain game di Android yang berat. Selain itu didukung dengan prosesor yang kencang Huawei Nova 2i ini juga dibekali dengan RAM 4 GB dan 64 GB. Dan kemudian untuk sektor baterainya sendiri HP yang satu ini mempunyai kapasitas baterai 3320 mah.

Itulah dia beberapa spesifikasi dan harga dari Huawei Nova 2i yang perlu Anda ketahui. Semoga bermanfaat!

Keywords: baterai, baru, bekas, arena, ais, android 11, android 12, antutu, harga dan spesifikasi huawei nova 2i

Posting Komentar untuk "Harga dan Spesifikasi Huawei Nova 2i"