Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy A6 2018

Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy A6 2018.jpg

Samsung galaxy A6 2018 ini akhirnya diluncurkan ke Indonesia yang dibanderol dengan harga Rp3.799.000. HP Samsung galaxy A6 ini juga menjadi salah satu penantang berat di smartphone kelas menengah. Yang mana spesifikasi ini bertenaga dikarenakan didukung dengan prosesor exynos 7870 yaitu dengan RAM 3GB yang membuat performa smartphone yang satu ini tidak perlu dilakukan lagi. Kulit Sari kamera depan dan belakang ini juga luar biasa menjadi salah satu keunggulan dari smartphone yang satu ini. Samsung galaxy A6 2018 ini juga diluncurkan tidak sendiri dikarenakan ditemani dengan oleh Samsung A6 plus 2018 yaitu dengan spesifikasi yang lebih tinggi. Sama seperti pada galaxy A6 model dari galaxy A6 plus ini juga mengandalkan fitur kamera depan yang luar biasa. Baik pada Samsung galaxy A6 maupun A6 plus 2018 ini juga dipersiapkan khusus untuk bisa menantang beberapa ponsel jagoan selfie yang lainnya.

Kamera depan dan belakang HP Samsung galaxy A6 2018

Samsung galaxy A6 2018 ini mempunyai kelebihan dari segi kameranya yaitu khusus model ini sudah dibekali dengan kamera depan dan belakang yang beresolusi 16 MP. Kamera depan ini beresolusi tinggi yang pastinya sangat bisa untuk diandalkan untuk foto selfie. Selain itu bukaan dari lensa f1,9 ini juga lebih lebar dari kamera smartphone yang lain yang membuat lebih banyak cahaya masuk ke kamera sehingga hasil jepretannya ini tetap sempurna walaupun digunakan di dalam kondisi yang minim cahaya. Selain itu tersedia juga lampu flash untuk kamera depan yang bisa membantu kalian untuk mendapatkan pencahayaan tambahan lainnya. Dan menariknya lagi tingkatan dari kecerahan lampu flash ini juga bisa disesuaikan hingga 3 level. Dan untuk kamera belakangnya sendiri HP ini juga dibekali dengan kamera yang beresolusi 16 MP dengan bukaan lensa yang lebar yaitu f1,7. Bukaan lensa yang sama ini juga sama dengan lensa Samsung galaxy S9 yang membuat kamera utamanya sangat mampu untuk membidik di dalam kondisi yang minim cahaya. dan bila dirasa kurang HP Samsung ini juga bisa menyediakan lampu flash untuk kamera belakang. Jadi meskipun di dalam kondisi gelap sekalipun kamera belakang dari galaxy A6 ini juga tetap bisa diandalkan.

Layar super AMOLED Samsung galaxy A6 2018

Samsung galaxy A6 2018 ini juga didesain dengan bodi full metal yang dapat membuat tampilannya terlihat elegan dan nyaman untuk digenggam. Galaxy A6 ini juga merupakan salah satu modal smartphone yang berada di kelas menengah yang bisa menggunakan layar tipe super AMOLED. Selain itu layar super AMOLED ini juga bisa membuat warna di layar terlihat lebih hidup dan juga tajam. Mau nonton video dan juga melihat foto di HP Samsung galaxy A6 2018 ini juga terasa lebih menyenangkan. Resolusi dari layar galaxy A6 2018 ini juga bisa mencapai HD plus 1480 × 720 pixel. Yaitu dengan layar yang seluas 5,6 inci.

Teknologi kecerdasan buatan bixby pada Samsung galaxy A6 2018

Kecerdasan buatan yang bernama bixby ini terdapat pada beberapa smartphone flagship samping terakhir. Yang kini terdapat pada galaksi A6 2018 yang mana dengan kehadiran bixby di smartphone ini akan memberikan kemudahan untuk dapat mencari semua informasi yang kalian butuhkan. Lisby ini juga bisa menerjemahkan teks ataupun huruf asing ke dalam berbagai bahasa yang kalian mengerti dan selain itu bixby ini juga bisa mencari berbagai referensi tempat menarik ketika anda sedang travel.

Performa HP Samsung galaxy A6 2018

Samsung galaxy A6 2018 ini juga diperkuat dengan adanya prosesor exynos yang merupakan besutan dari Samsung sendiri. Prosesor exynos 7870 ini juga mempunyai 8 buah inti dengan kecepatan clock maksimal 1,6 GHz. Dan di samping itu untuk dapat memudahkan kalian menggunakan banyak aplikasi di dalam waktu yang bersamaan Samsung galaxy A6 2018 ini juga dibekali dengan RAM 3 GB dan sementara itu dari segi penyimpanannya sendiri galaksi A6 2018 ini juga mempunyai daya tampung yang cukup besar. Memori internal 32GB ini bisa ada tambah hingga 256 GB dengan micro SD.

Teknologi keamanan Samsung galaxy A6 2018

HP Samsung galaxy A6 2018 ini juga menawarkan dua opsi keamanan untuk bisa melindungi privasi data di dalam smartphone kalian. Satu yaitu melalui teknologi pengenalan wajah untuk dapat membuka kunci layar yang mana kalian tidak perlu repot-repot untuk mengetikkan password atau pin. Kalian bisa melakukannya dengan cukup menghadapkan wajah ke layar lalu galaxy A6 ini akan segera mengenali wajah kalian dan membuka layar. Untuk opsi keduanya melalui sidik jari yang mana dengan pemindai sidik jari ini tidak hanya bisa membuka kunci layar tetapi kini kalian bisa menggunakan membandai sidik jari galaxy A6 2018 untuk login ke berbagai aplikasi ataupun website. Itulah dia beberapa review hp Samsung galaxy A6 2018 beserta harganya yang bisa anda ketahui. semoga bermanfaat!

Keywords: amazon, android version, antutu, bekas, harga, spesifikasi, 2018, samsung galaxy a6 plus

Posting Komentar untuk "Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy A6 2018"