Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A6 2018

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A6 2018.jpg

HP Samsung galaxy A6 2018 ini akhirnya diluncurkan di Indonesia. HP ini dibanderol dengan harga Rp 3.799.000. HP ini bertenaga dikarenakan didukung dengan prosesor exnos 7.870 yaitu dengan RAM 3 GB yang membuat performa smartphone yang satunya tidak perlu diragukan lagi. Kulit dari kamera depan dan belakangnya yang luar biasa ini menjadi salah satu keunggulan dari smartphone yang satu ini. Samsung galaxy A6 2018 ini tidak diluncurkan sendirian dikarenakan ditemani oleh Samsung A6 plus 2018 yang mempunyai spesifikasi yang lebih tinggi. Model dari galaksi A6 plus ini juga mengandalkan fitur kamera depan yang luar biasa. Baik pada galaxy A6 maupun A6 plus 2018 ini dipersiapkan khusus untuk menantang beberapa model jagoan selfie yang lainnya.

Kamera depan dan belakang HP Samsung galaxy A6 2018

HP Samsung galaxy A6 2018 ini mempunyai kelebihan dari segi kameranya. Khusus untuk model yang satu ini sudah dibekali dengan kamera depan dan juga kamera belakang yang beresolusi 16 MP. Kamera depan yang beresolusi tinggi yang pastinya sangat bisa untuk diandalkan untuk foto selfie.yaitu dengan bukaan lensa f1.9 yang lebih besar dan lebar dari kamera smartphone yang lain yang memuat lebih banyak cahaya masuk ke dalam kamera sehingga mempunyai hasil jepretan yang sempurna walaupun digunakan dalam kondisi yang mirip cahaya. Selain itu tersedia juga lampu flash untuk kamera depan yang bisa dapat membantu untuk mendapatkan pencahayaan tambahan. Memiliki lagi tingkat kecerahan dari lampu flash ini bisa disesuaikan hingga 3 level. Untuk kamera belakang HP yang satu ini juga dibekali dengan kamera yang beresolusi 16 MP dengan bukaan lensa super lebar yaitu f1,7. Bukan lensa yang sama dengan bukan lensa pada Samsung galaxy S9 ini dapat membuat kamera utama sangat mampu untuk membidik di dalam kondisi yang tidak cahaya. Dan juga dirasa kurang HP Samsung ini juga menyediakan lampu flash untuk kamera belakang.

Layar super AMOLED Samsung galaxy A6 2018

Smartphone Samsung galaxy A6 2018 ini juga didesain dengan body full metal yang membuat tampilannya terlihat sangat elegan dan juga nyaman untuk digenggam. Smartphone yang satu ini juga merupakan salah satu model smartphone kelas menengah yang menggunakan layar tipe super AMOLED. Yang mana membuat warna di layar terlihat lebih hidup dan juga tajam. Untuk menonton video dan melihat foto di HP Samsung galaxy A6 2018 ini juga terasa begitu menyenangkan yaitu dengan resolusi layar galaxy a 6 bulan sampai HD plus yaitu 1480 × 720 pixel. Layar yang seluas 5,6 inci ini dengan rasio 18,5 banding 9 yang mengikuti trend layer super lebar kekinian saat ini.

Teknologi kecerdasan buatan atau bixby Samsung galaxy A6 2018

Kecerdasan buatan pada HP Samsung ini bernama bixby yang ada pada beberapa smartphone flagship Samsung terakhir. Kini terdapat Samsung galaxy A6 2018. Yang mana dengan kehadiran bixby di Smartphone yang satu ini akan memberi kemudahan untuk dapat mencari semua informasi yang anda butuhkan. Bixby sendiri dapat menerjemahkan teks ataupun huruf asing ke dalam berbagai bahasa yang anda mengerti. Selain itu bixby ini juga dapat mencari referensi tempat menarik ketika anda sedang travelling.

Performa HP Samsung galaxy A6 2018

HP Samsung galaxy A6 2018 ini juga diperkuat dengan prosesor exynos besutan Samsung sendiri. Prosesor exynos 7870 ini sendiri mempunyai 8 buah inti yaitu dengan kecepatan clock maksimal 1,6 GHz. Dan di samping itu untuk dapat memudahkan Anda menggunakan banyak aplikasi di dalam waktu yang bersamaan HP Samsung galaxy A6 2018 ini juga dibekali dengan RAM 3GB. Dan sementara itu dari segi penyimpanannya sendiri HP ini juga mempunyai daya tampung yang cukup besar. Memori internal 32GB ini bisa anda tambah hingga 256 GB yaitu dengan menggunakan micro SD.

Teknologi keamanan HP Samsung galaxy A6 2018

Samsung galaxy A6 2018 ini juga menawarkan 2 opsi keamanan untuk dapat melindungi privasi data di HP anda. Satu yaitu melalui teknologi pengenalan wajah dan untuk dapat membuka kunci layar anda tidak perlu untuk repot-repot mengetik password atau pin. Anda cukup menghadapkan wajah anda ke layar dan HP ini akan segera mengenali wajah anda dan membuka kunci layar. Dan kemudian untuk opsi kedua yaitu dengan menggunakan sidik jari. Memindai sidik jari yang tidak hanya dapat membuka kunci layar akan tetapi kini Anda bisa menggunakan pemindai sidik jari pada galaxy A6 2018 untuk dapat login aplikasi ataupun website.

Itulah dia beberapa spesifikasi mengenai Samsung galaxy A6 2018 yang bisa anda ketahui. Semoga bermanfaat!

Keywords: apa kelebihan, apa kekurangan, google account bypass, green screen, gold, gsmarena, 2016, harga, spesifikasi, 2018, plus, samsung galaxy a6

Posting Komentar untuk "Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A6 2018"

close