Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

4 Rekomendasi HP Infinix Baterai Besar Harga Satu Jutaan

4 Rekomendasi HP Infinix Baterai Besar Harga Satu Jutaan.jpg

Infinix merupakan brand smartphone yang namanya ini mulai dikenal oleh masyarakat luas di Indonesia. Hari ini juga seiring dengan banyaknya HP terbaru infinix yang dirilis untuk para penggemar gadget di tanah air. Salah satu keunggulan dari brand tersebut juga datang dari gaya daya tahan baterainya yang berumur panjang. Apabila kalian tertarik untuk membeli HP infinix dengan baterai besar harga satu jutaan maka berikut ini beberapa rekomendasi terbaik yang bisa kalian coba.

Untuk bisa menemukan hp infinix dengan baterai besar pastinya ini bukan hal yang sulit untuk dilakukan. Karena memang rata-rata ponsel yang satunya dibekali dengan wilayah yang berkapasitas 5000 mah. Dan terdapat pulau yang mencapai 6000 mah. Putri besar ini membuatnya sangat cocok untuk dapat beraktivitas sehari-hari agar tidak cepat habis.

Berikut ini beberapa rekomendasi HP infinix dengan besar baterai dengan harga yang murah.

Infinix hot 11 play

Di bulan Desember 2021 kemarin pasar gadget tanah air ini kedatangan HP infinix yang terbaru di range harga low-end. yang mana kali ini merupakan seri infinix hot 11 play yang dibanderol dengan harga 1,6 jutaan yang mempunyai sejumlah fitur yang keren. Dimulai dengan baterai yang badak berkapasitas 6000 mah yang siap untuk dipakai seharian penuh. Sayangnya ini masih belum didukung dengan fast charging. Untuk sektor tampilannya sendiri HP ini mengandalkan panel IPS LCD yang berukuran 6,82 inci dan juga beresolusi HD plus. Untuk sektor performanya sendiri dapur majunya ini di sokong dengan chipset MediaTek helio G35. GPU power VR GE8320. Serta RAM 4 GB. Kebutuhan fotografi pengguna ini juga dipercayakan terhadap kamera utamanya yaitu 16mp dengan kamera sekunder dan sedangkan kamera selfie-nya yaitu 8 MP.

Infinix hot 11S NFC

Rekomendasi HP infinix dengan baterai yang badak selanjutnya ialah infinix hot 11S NFC. Sebelum infinix merilis hot 11 play, infinix sebenarnya juga sudah berapa kali mau mengejutkan pasar ponsel di tanah air yang salah satunya ialah dengan menghadirkan infinix hot 11S NFC. Yang mana ini dijual dengan harga Rp1.900.000 saja dan kalian sudah bisa mempunyai ponsel dengan fitur NFC. Tidak hanya NFC baterai yang besar berukuran 5000 mah ini bisa menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi calon konsumen. Terlebih lagi dapur pacunya yang bertenaga dengan ukuran chipset MediaTek helio G88. Dan juga dengan GPU Mali G52-MC2. Dan juga tersedia dua varian yaitu RAM 4GB/64GB dan juga RAM 6GB/128GB. Untuk sektor tampilannya sendiri ini berwarna LBS LCD 6, 67 inci dan beresolusi full HD +. Dengan refresh rate 90 Hz yang merupakan pelengkap ponsel agar Kian menarik. Peserta dilengkapi dengan kamera belakang yang terdiri dari lensa 50 MP + 2mp + AI kamera. Dan untuk kamera depannya sendiri ini beresolusi 8 MP.

Infinix Note 10

Rekomendasi HP infinix dengan baterai badak selanjutnya ialah infinix Note 10. HP yang satu ini bisa kalian bandrol dengan harga 1,8 jutaan. Kalian juga sudah bisa membawa ponsel yang dibekali dengan beberapa keunggulan yang menarik. Sayangnya ialah dari kapasitas baterainya yaitu 5000 mah dan juga sudah dibekali dengan fast charging 18W. Dan pada bagian tampilannya HP yang satu ini juga dibekali dengan IPS LCD yang berukuran 6,95 inch dan juga beresolusi full HD plus. Untuk chipsetnya sendiri HP ini dibekali dengan chipset MediaTek helio G85. Dan juga dengan RAM 6GB serta telah dibekali dengan memori internal 128 GB sebagai penyimpanan utamanya. Apabila kalian pengguna ingin selfie maka kamera depannya ini beresolusi 16mp dan sedangkan untuk kamera belakangnya telah terpasang lensa 48 MP + 2 MP + 2MP.

Infinix Hot 10S NFC

Rekomendasi HP infinix dengan baterai yang besar selanjutnya ialah infinix Hot 10S NFC. HP ini dibanderol dengan harga 1,7 jutaan dan juga hadir dengan membawa hardware-hardware yang mumpuni di kelasnya. Terlebih lagi dibekali dengan adanya fitur NFC yang dapat membuat ponsel ini begitu menarik untuk mereka yang ingin bertransaksi nontunai. Layar dari HP yang satu ini juga sangatlah lega yaitu 6,82 inci yang berpanel IPS LCD dan juga beresolusi HD+. Masih juga bisa dimaklumi dengan mengingat harganya yang ramah di kantong meskipun begitu layar HP ini juga sudah support refresh rate 90hz. Selain itu dibekali juga dengan performa dengan kombinasi chipset helio G85 serta RAM 4 GB dan juga besaran baterai 5000 mah. Selain itu juga sudah dilengkapi dengan fast charging 18w untuk pengisian baterai yang lebih cepat.

Itulah dia beberapa rekomendasi HP infinix dengan baterai yang besar yang wajib kalian ketahui. Semoga bermanfaat!!

Keywords: bagus, berapa inci, berapa mah, bekas, berapa, apakah, awet, atau kecil, hp infinix dengan baterai besar

Posting Komentar untuk "4 Rekomendasi HP Infinix Baterai Besar Harga Satu Jutaan"