Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Main dan Daftar Link Bot Anonymous Chat di Telegram

Cara Main dan Daftar Link Bot Anonymous Chat di Telegram.jpg

Di zaman sekarang terhubung dengan orang-orang yang kita kenal sangat mudah meskipun kita sedang terpisah jarak yang jauh dengan mereka. Dulu kita sering menggunakan SMS untuk saling berkirim pesan dengan orang-orang.

Seiring berkembangnya teknologi, aplikasi perpesanan yang memanfaatkan koneksi internet mulai bermunculan. Dibandingkan dengan SMS, aplikasi perpesanan yang menggunakan koneksi internet sekarang lebih digemari karena bisa dibilang lebih hemat. Selain itu, aplikasi perpesanan yang ada sekarang tak hanya menyediakan fitur berkirim pesan tapi sederet fitur menarik lainnya juga dimiliki jenis aplikasi perpesanan saat ini.

Apa Itu Telegram?

Telegram adalah salah satu aplikasi perpesanan yang bisa kalian gunakan. Saat ini khususnya di Indonesia, Telegram memang terkesan menjadi nomor dua dibawah WhatsApp yang jauh lebih populer. Meskipun begitu, jangan remehkan fitur-fitur yang ada di Telegram karena sebenarnya dibandingkan WhatsApp, Telegram lebih kaya akan fitur.

Telegram diluncurkan pertama kali di iOS pada 14 Agustus 2013 kemudian di Android pada 20 Oktober 2013. Sama seperti aplikasi perpesanan pada umumnya, di Telegram kita bisa saling mengirim pesan, pesan suara, gambar, file (2 GB per file), video, stiker, dan lain-lain. Tentu saja di Telegram kita juga bisa melakukan panggilan video.

Apa Itu Bot Anonymous Chat di Telegram?

Ada banyak bot-bot menarik yang ada di Telegram, salah satu yang paling populer adalah jenis bot chat anonymous.

Bot chat anonymous adalah jenis bot di Telegram dimana kita bisa saling terhubung ke orang lain lewat chat secara random dengan identitas anonim alias tidak diketahui. Lawan chat kita tidak akan tahu kita siapa, pun begitu sebaliknya, kita tidak akan tahu dia siapa.

Mungkin diantara kalian sudah ada yang tahu dengan OmeTV? Nah, bot anonymous chat di Telegram sistemnya sama seperti itu hanya saja disini kita tidak menggunakan panggilan video melainkan hanya sebatas chat saja.

Kumpulan List/Daftar Link Bot Anonymous Chat di Telegram

@AnonyMeetBot
@chatbot
@ChatIncognitoBot (Bahasa Inggris)
@secretchat01bot
@secretchat02bot
@secretchat03bot
@secretchat04bot
@secretchat05bot
@secretchat06bot
@RandomChatssBot
@RandomTalksBot
@RuAnon_bot (Bahasa Rusia)

Untuk menemukan bot tersebut di Telegram kalian hanya perlu menyalin salah satu id bot diatas yang kalian inginkan lalu tempel di bagian pencarian di Telegram, selanjutnya tinggal cari.

Cara Bermain Bot Anonymous Chat di Telegram

Cara bermain bot anonymous chat di Telegram sebenarnya cukup mudah. Setiap bot punya tampilannya masing-masing tapi pada dasarnya semua sama saja, fitur utamanya adalah mencari lawan chat dan meninggalkan lawan chat kalian untuk menemukan lawan chat baru. Perbedaan lainnya mungkin ada yang bisa mengirim link dan tidak serta ada yang menampilkan jenis kelamin juga, meskipun sebenarnya fitur menampilkan jenis kelamin ini tidak terlalu berguna karena di internet siapa pun bisa menjadi siapa saja.

Kali ini saya akan memberikan sedikit tutorial cara bermain di salah satu bot anonymous chat yaitu @AnonyMeetBot.

Jika gambar agak buram, klik saja gambarnya untuk memperbesar agar kelihatan lebih jelas.

Buka aplikasi Telegram lalu klik tombol pencarian di sudut kanan atas layar.

Masukan id bot anonymous chat yang ingin kalian gunakan, disini saya menggunakan @AnonyMeetBot. Biasanya akan tampil beberapa hasil, temukan saja bot yang asli.

Klik MULAI.

Pilih jenis kelamin kalian.

Opsi memilih jenis kelamin ini hanya tersedia satu kali ketika memulai bot untuk pertama kalinya, setelah memilih jenis kelaminnya kalian tak bisa mengubahnya. Jika kalian sudah menentukan jenis kelamin, selanjutnya klik Yes.

Sekarang pilih kalian ingin menemukan lawan chat kalian dengan jenis kelamin apa, laki-laki, perempuan, atau bisa keduanya. Sebenarnya walaupun kalian memilih perempuan atau laki-laki pada akhirnya kalian tetap akan menemui keduanya nantinya ketika mencari lawan chat. Mungkin ini hanya preferensi bagi bot saja jenis kelamin mana yang akan diutamakan untuk kalian.

Selanjutnya klik tombol Menu.

Pilih /start untuk mulai mencari lawan chat.

Ini adalah tampilan ketika kalian sudah mendapatkan lawan chat, lihat lawan chat kita terlebih dulu mengirim pesan.

Untuk melewati lawan chat kalian, kalian bisa menekan Menu lagi dan disana akan ada opsi /next dan /end. Opsi /next untuk berhenti melakukan chat dengan lawan chat kalian saat ini dan langsung mencari yang baru, sementara /end hanya untuk berhenti melakukan chat dengan lawan chat kalian tanpa langsung mencari lawan chat yang baru.

Itulah tutorial bermain atau menggunakan salah satu bot anonymous chat di Telegram. Sebenarnya tanpa tutorial pun saya yakin kalian sudah bisa menggunakannya.

Bermain Bot Anonymous Chat di Telegram Apakah Berbahaya?

Ini kembali lagi ke penggunanya masing-masing dan dalam batasan seperti apa kalian menyebutnya berbahaya. Umumnya, jika kalian bermain bot anonymous chat hanya sebatas saling berkirim pesan rasanya tak ada yang berbahaya pada aktivitas tersebut.

Namun, kalian harus tetap berhati-hati ketika bermain bot anonymous chat. Jangan pernah langsung mau diajak bertemu oleh orang yang baru kalian temui di bot anonymous chat, apalagi di tempat yang belum pernah kalian kunjungi sebelumnya. Kalian juga sebaiknya hati-hati untuk tidak mengirimkan gambar-gambar sensitif tentang diri kalian, contohnya seperti wajah, apalagi identitas pribadi itu sangat tidak disarankan. Kontak-kontak pribadi juga sebisa mungkin tidak dibeberkan di bot anonymous chat, pakailah nomor cadangan atau akun palsu dulu, baru setelah kalian yakin pasangan chat kalian itu orang baik kalian baru bisa memberikan kontak pribadi kalian seperti nomor WA.

Khusus untuk para wanita yang berniat mencoba bot anonymous chat, saya hanya memberitahu kalau tak semua pria yang kalian temui di bot anonymous chat itu pria ramah dan baik. Selalu berhati-hati dan sekiranya chat sudah mengarah pada hal-hal yang mengganggu bagi kalian, ingat kalian selalu bisa dengan mudah meninggalkan lawan chat kalian, jadi tinggal skip saja untuk mencari lawan chat yang baru. Tapi jika kalian memang mencari yang begituan, itu tanggung jawab kalian sendiri.

Selalu berhati-hati dalam menggunakan bot anonymous chat. Apalagi Telegram ini dikenal sarangnya konten-konten yang tidak kalian temui setiap harinya, bisa dibilang deep web versi lite.

Keywords: cara main anonymous chat telegram, id anonymous chat telegram, link anonymous chat telegram indonesia, kenapa anonymous chat telegram tidak merespon, kenapa anonymous chat telegram tidak bisa digunakan, selain anonymous chat di telegram ada apa lagi, apa itu anonymous chat telegram

Posting Komentar untuk "Cara Main dan Daftar Link Bot Anonymous Chat di Telegram"

close