Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

4 Kasus Pembunuhan yang Pelakunya Belum Ditemukan

4 Kasus Pembunuhan yang Pelakunya Belum Ditemukan.jpg

Pembunuhan adalah salah satu tindakan paling keji yang bisa dilakukan manusia. Dengan kasus pembunuhan yang meningkat, tidak mengherankan jika banyak orang takut menjadi korban berikutnya. Lebih buruk lagi, beberapa pembunuhan telah berhasil membingungkan polisi karena mereka tidak dapat menyelesaikannya, meskipun insiden itu terjadi bertahun-tahun yang lalu.

Setiap kasus pembunuhan membutuhkan motif dan metode pembunuhan yang berbeda. Namun, ada juga titik umum bahwa pelakunya tidak dapat ditemukan. Untuk itu, berikut beberapa Kasus Pembunuhan yang Pelakunya Belum Ditemukan dan belum pernah terpecahkan.

Berikut 4 Kasus Pembunuhan yang Pelakunya Belum Ditemukan

1. Jack the Ripper

di Abad ke 18, ada pembunuh berantai paling terkenal di London. Dia membuat tanda berupa 'Jack the Ripper' setiap kali dia membunuh. Setidaknya lima wanita berhasil dia bunuh dan dimutilasi. Awalnya, pihak berwenang mencurigai pembunuhnya adalah seorang dokter atau tukang daging.

Kecurigaan mereka didasarkan pada tanda tangan yang dibuat oleh penyerang dan metode pembunuhan, terutama bahwa dia sangat terampil menggunakan pisau perutnya dibelah dan semua organnya dikeluarkan.

Jack the Ripper sendiri tampaknya menargetkan peminum berat dan pelacur, menurut penyelidikan FBI. karena mereka rentan terhadap serangan. Sampai sekarang, tidak ada yang tahu siapa Jack the Ripper itu. Dan sejak kejadian itu terjadi pada tahun 1888, si pelaku pasti sudah membawa misteri itu ke liang lahat.

2. JonBenet Ramsey

JonBenet Ramsey muda ditemukan tewas di ruang bawah tanah rumahnya di Colorado. Ketika berita kematian JonBenet menyebar, lingkungan rumah yang biasanya sangat sunyi dengan cepat berubah menjadi keributan, dia dibunuh dengan disumpal dengan lakban.

Itu terjadi pagi-pagi sekali ketika sang ibu tiba-tiba terbangun mencari anaknya. Namun saat JonBenet menghilang, dia panik dan langsung menelepon 911. Beberapa jam kemudian, ayahnya menemukan mayat JonBenet di ruang bawah tanah.

Tiba-tiba, orang-orang curiga bahwa keluarganya sendiri yang membunuh JonBenet. Namun, Ramseys terus menyangkal bahwa mereka membunuh JonBenet. Padahal, pelaku pembunuhan gadis cantik itu belum pernah ditemukan sampai saat ini.

4. Ice Box Murders

Pada tanggal 23 Juni 1965, patroli Houston mengunjungi rumah pasangan lansia, Fred dan Edwina Rogers. Ketika mereka sampai di sana, mereka menemukan rumah itu kosong dan mungkin saat keluar, salah satu dari mereka memutuskan untuk memeriksa lemari es. Mereka melihat kalau Fred dan Edwina telah terbunuh di dalam Lemari es.

Setelah penyelidikan polisi, tampaknya Fred dan Edwina dibunuh seminggu sebelum mayat disembunyikan di lemari es. Awalnya, pelakunya tidak pernah ditemukan. Namun, polisi segera menetapkan bahwa tersangka utama dalam pembunuhan ini adalah putra pasangan itu yaitu Charles dan saat akan di tangkap si charles hilang tanpa jejak.

4. Tupac Shakur dan Notorious B.I.G

Kedua rapper ini merupakan rapper andalan untuk dua label rekaman berbeda yakni Death Row dan Bad Boy. Banyak yang percaya kematian mereka disebabkan oleh perselisihan antara kedua perusahaan. Korban pertama adalah Shakur dari Death Row, yang ditembak di Las Vegas pada 13 September 1996. Bad Boy ditembak dengan cara yang sama, tetapi di lokasi yang berbeda.

Tidak begitu jelas apakah kompetisi musik menjadi alasan pembunuhan mereka. Kebingungan polisi diperparah oleh saksi-saksi yang tidak kooperatif. Setelah itu, berbagai teori konspirasi mulai bertebangan. Ada yang bilang dua rapper terkenal itu memalsukan kematian mereka, akan tetapi sampai saat ini kasus pembunuhan ini belum terpecahkan.

Keywords: pembunuh yang belum tertangkap, kasus belum terungkap, kasus kriminal yang belum terpecahkan di indonesia, kasus kasus yang belum terpecahkan, kasus kasus yang belum terselesaikan

Posting Komentar untuk "4 Kasus Pembunuhan yang Pelakunya Belum Ditemukan"

close