Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

3 Misteri Supernatural yang hingga Kini Belum Terkuak

3 Misteri Supernatural yang hingga Kini Belum Terkuak.jpg

Misteri supernatural - Di dunia ini ada Beberapa hal sulit dijelaskan secara logis. Walaupun Kebanyakan orang saat ini lebih menyukai solusi yang cepat dan logis. Namun terkadang masalah perlu dipecahkan sepenuhnya sebelum menjadi misteri. Misalnya, tiga kejadian misterius berikut ini.

Semua Misteri supernatural ini tidak dapat dipecahkan bahkan oleh para ahli sekalipun selama beberapa dekade. Bahkan banyak yang dikaitkan dengan hal-hal gaib karena sulit diselesaikan secara logika. Lalu apa saja Misteri Supernatural ini, untuk jawabannya anda bisa simak lebih lengkapnya di bawah ini.

Dutch SS Ourang Medan

Menurut laporan yang tersebar luas, pada bulan Juni di tahun  1947 banyak kapal yang berlayar di jalur perdagangan Selat Malaka antara Sumatera dan Malaysia mengaku telah menerima beberapa sinyal darurat SOS. Sebuah pesan dari kapal sangat tidak menyenangkan, karena menyatakan bahwa "semua anggota awak, termasuk kapten, tewas dan tergeletak di seluruh kapal."

Komunikasi ini diikuti oleh kode Morse yang tidak dapat diterjemahkan yang diakhiri dengan pesan "Saya mati juga." Setelah itu hanya ada keheningan. Sinyal bantuan diterima oleh dua kapal Amerika dan oleh pos penerimaan Inggris dan Belanda. Mereka yang berada di titik penerima sinyal berhasil menangkap sumber siaran dan menduga itu dari kapal barang Belanda yang dikenal sebagai Dutch SS Ourang Medan.

Kapal dagang Amerika Silver Star adalah yang pertama tiba di tempat kejadian dan segera mendekati Dutch SS Ourang Medan. Di geladak kapal berserakan mayat awak kapal Belanda yang tewas, dengan mata terbelalak, tangan terentang seolah ingin melindungi diri dari sesuatu yang menakutkan.

Saat para kru Silver Star berusaha menarik kapal hantu itu kembali ke pantai, para kru melihat asap keluar dari dek bawah. Beruntung, kru Silver Star bisa dengan mudah memotong tali kapal sebelum Dutch SS Ourang Medan meledak. Kapal mengerikan itu akhirnya tenggelam, meninggalkan salah satu misteri paling menakutkan di dunia lautan.

Pemenggalan kepala aliran sesat San Fransisco

Pada tanggal 8 Februari 1981, Leroy Carter Jr. sedang tidur siang di Taman Golden Gate San Francisco sebelum dia diserang secara brutal. Setelah polisi tiba di tempat kejadian keesokan harinya, mereka menemukan bahwa kepala Carter telah dipenggal dan tidak dapat ditemukan.

Salah satu jejak yang tertinggal adalah ayam tanpa kepala yang kepalanya dilekatkan ke tubuh Carter melalui leher yang terputus.Ternyata, Kepolisian San Francisco menghubungi Petugas Sandy Gallant, yang juga ahli dalam ritual dan setanisme.

Menurut Gallant, pembunuhan itu adalah bagian dari ritual gelap yang melibatkan Palo Mayombe, bentuk gelap penyimpangan agama SanterĂ­a. Ia juga memprediksi kepalanya akan kembali 42 hari setelah ritual itu berhasil.

Ternyata benar, dan kepala korban ditemukan di tempat kejadian 42 hari setelah kejahatan. Meski demikian, meski analisis petugas sudah akurat, hal itu tidak bisa diproses secara hukum karena dianggap tidak masuk akal. Selain itu, tidak ada saksi mata atas kejadian tersebut. Pembunuhnya tetap tidak diketahui sampai saat ini dan kasusnya tetap belum terkuak.

Insiden Dyatlov Pass

Pada 25 Januari 1959, sembilan siswa Rusia mendaki Gunung Otorten pada saat liburan ski. Mereka tidak pernah kembali sampai tubuh ke sembilan orang ini ditemukan tewas. Sembilan investigasi mendekati kesimpulan.

Yang lebih mengkhawatirkan adalah tubuh Lyudmila Dubinina, yang kehilangan lidah dan kedua matanya. Berbagai teori telah muncul sebagai penjelasan untuk masa-masa kelam dan menakutkan di Death Mountain.

Penjelasan yang mungkin seperti longsoran salju dan uji coba senjata eksperimental rahasia oleh militer Rusia dikecam. Penculikan oleh Yeti dan alien juga dijadikan alasan (karena didasarkan pada kepercayaan para peneliti Soviet saat itu). Inilah sebabnya mengapa Insiden Dyatlov Pass tetap menjadi misteri hingga hari ini.

Keywords: bahasa indonesia, adalah, awal mula, kekuatan supernatural, makhluk supernatural, apa itu supernatural

Posting Komentar untuk "3 Misteri Supernatural yang hingga Kini Belum Terkuak"

close