Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

2 Cara Mengganti Kata Sandi Spotify di Android

Cara Mengganti Kata Sandi Spotify di Android.jpg

Spotify adalah satu layanan streming musik yang bisa dibilang paling populer. Koleksi lagunya sangatlah banyak dan tersedia dari berbagai genre, ini berguna untuk memenuhi kebutuhan musik orang-orang yang pasti seleranya berbeda satu sama lain. Spotify juga sudah tersedia di berbagai perangkat termasuk di Android dan menjadi salah satu aplikasi streaming musik terbaik yang ada di platform tersebut.

Di Spotify untuk bisa menikmati fiturnya secara maksimal maka kalian harus berlangganan yang berarti kalian harus membuat akun terlebih dahulu. Kali ini saya akan memberikan tutorial sederhana cara mengganti kata sandi di aplikasi layanan streaming musik yang satu ini. Ada dua cara yang bisa kalian lakukan, cara kedua bisa kalian lakukan jika kalian lupa kata sandi akun Spotify kalian.

Kita langsung saja ke cara yang pertama!

Jika gambar agak buram, klik saja gambarnya untuk memperbesar agar kelihatan lebih jelas.

Buka situs spotify.com di aplikasi Chrome. Lalu login dengan akun Spotify kalian. Selanjutnya klik logo roda gigi di bagian sudut kanan atas.

Pilih Lihat Akun.

Klik tanda panah yang ditunjukkan seperti gambar di bawah ini.

Pilih Ubah Kata Sandi.

Isikan kolom yang dibutuhkan. Mulai dari kata sandi yang kalian gunakan saat ini, kata sandi baru, dan ulangi kata sandi baru. Lalu klik tombol Atur kata sandi baru.

Kata sandi akun Spotify kalian berhasil diganti.

Cara yang kedua ini bisa dilakukan untuk kalian yang sudah lupa kata sandi akun Spotify kalian. Kita langsung saja ke tutorialnya.

Di halaman login Spotify kalian pilih Lupa kata sandimu?.

Masukan alamat email kalian, pastikan email masih bisa kalian buka. Centang captcha, lalu klik tombol KIRIM.

Email reset kata sandi sudah dikirim ke email kalian.

Buka email dari Spotify lalu klik Atur ulang kata sandi.

Masukan kata sandi baru kalian di kolom yang sudah disediakan. Centang captcha, lalu klik tombol KIRIM.

Kata sandi akun Spotify kalian sudah berhasil diganti.

Itulah tutorial cara-cara mengganti kata sandi Spotify dengan mudah di ponsel Android. Tutorialnya terlihat mudah bukan, tapi jika ada bagian yang tidak kalian paham, kalian bisa bertanya lewat kolom komentar.

Keywords: berapa, business, ganti pass spotify, cara mengubah kata sandi spotify, cara mengganti kata sandi spotify, cara ganti sandi spotify, spotify ganti password

Posting Komentar untuk "2 Cara Mengganti Kata Sandi Spotify di Android"