Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mendapatkan Cermin di Citampi Stories

Cara Mendapatkan Cermin di Citampi Stories.jpg

Kembali lagi dengan tutorial sederhana dari game simulasi kehidupan asal Indonesia, Citampi Stories. Kali ini saya akan membagikan cara mendapatkan cermin di Citampi Stories.

Apa sih kegunaan item yang satu ini?

Setahu saya kegunaannya tidak banyak, satu yang saya tahu cermin ini adalah item yang dibutuhkan dalam misi perlengkapan bayi. Item ini dibutuhkan saat kalian sudah masuk tahap membutuhkan bantuan Alex yang akan memberikan kalian sebuah barang, saya lupa barangnya apa, gergaji atau palu kalau tidak salah. Nah, untuk mendapatkan barang tersebut Alex akan meminta kalian mencarikannya cermin.

Untuk mendapatkan cermin kalian bisa pergi dulu ke Teh Imas. Teh Imas akan memberitahukan kalau ia punya cermin yang dibutuhkan tapi kalian harus membantunya menyelesaikan masalah yang sedang ia hadapi. Teh Imas akan mengatakan kalau suaminya lebih suka jajan eh maksud saya makan diluar. Kalian harus mencari solusi untuk masalah Teh Imas ini. Solusinya sebenarnya gampang kok, kalian hanya harus mendapatkan item penyedap masakan dan memberikannya pada Teh Imas. Teh Imas ini cantik-cantik tapi agak gimana ya, jadi selama ini Teh Imas masak tidak pake bumbu gitu? Ya pantes aja suaminya lebih suka makan di luar.

Lantas, bagaimana cara mendapatkan penyedap masakan?

Kalian bisa mendapatkan penyedap masakan di Tukang Abu Gosok yang biasanya muncul di samping Warung Bu Noer. Penyedap masakan ini masuk ke dalam barang daur ulang nilai sedang bersama dengan pensil dan benang jahit. Jadi, kalian harus menukarkan tiga barang yang total nilainya di bawah 130 agar nantinya kalian bisa mendapatkan salah satu dari tiga barang nilai sedang tersebut. Kalian akan mendapatkan barang random dari tiga barang tersebut, jadi silakan coba beberapa kali sampai kalian mendapatkan penyedap masakan.

Setelah mendapatkan penyedap masakan, kalian tinggal memberikannya ke Teh Imas dan kalian akan mendapatkan cermin. Selanjutnya kalian tinggal memberikannya ke Alex agar kalian bisa mendapatkan barang yang dibutuhkan untuk melanjutkan misi perlengkapan bayi.

Itulah tadi tutorial yang sangat sederhana dan singkat cara mendapatkan cermin di game Citampi Stories. Bagaimana, terlihat mudah bukan?

Keywords: cara mendapatkan cermin di citampi stories, cara mendapatkan cermin di citampi story, game citampi, event citampi stories, cara dapat cermin citampi

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Cermin di Citampi Stories"