Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Top Up dan Membeli Kripto di Kedai Crypto Telegram

Cara Top Up dan Membeli Kripto di Kedai Crypto Telegram.jpg

Saat ini mata uang kripto sudah mulai menarik perhatian banyak orang. Beberapa orang menjadikan kripto ini untuk meraih keuntungan, ada juga yang menjadikannya investasi. Selain itu, perdebatan tentang haram dan halalnya kripto juga menjadi perbincangan yang masih ramai dibicarakan.

Apa Itu Kedai Crypto?

Kedai Crypto adalah tempat membeli berbagai crypto currency. Tersedia berbagai mata uang kripto, dari mulai BNB Smart Chain, Ethereum, Dogecoin, dan lain sebagainya. Saya sangat merekomendasikan Kedai Crypto untuk kalian yang sedang ingin membeli kripto apalagi jika kalian ingin membelinya dalam nominal recehan saja.

Kedai Crypto membuka layanannya di Telegram. Jadi, jika kalian ingin menggunakan layanan Kedai Crypto kalian harus mengunduh Telegram dan mempunyai akun Telegram. Saya kurang tahu apakah Kedai Crypto membuka layanannya di tempat lain. ID bot Kedai Crypto di Telegram adalah @Kedai_CryptoBot, kalian bisa langsung memasukkannya di kolom pencarian di Telegram untuk menemukan bot Kedai Crypto.

Cara Daftar di Bot Telegram Kedai Crypto

Jika gambar agak buram, klik saja gambarnya untuk memperbesar agar kelihatan lebih jelas.

Pada halaman utama Telegram, klik lambang pencarian di sudut kanan atas layar.

Masukan ID bot Kedai Crypto, pilih bot yang paling atas seperti gambar di bawah ini.

Klik MULAI.

Klik tombol Verifikasi [1].

Di bagian bagikan lokasi klik OK, jika kalian belim mengaktifkan fitur lokasi untuk aplikasi Telegram silakan aktifkan terlebih dahulu.

Klik Verifikasi [2].

Klik BAGI KONTAK.

Klik Aktivasi Pengguna.

Kalian sudah berhasil mendaftar di bot Kedai Crypto di Telegram. Sekarang kalian sudah bisa menggunakan layanan Kedai Crypto.

Cara Top Up di Bot Telegram Kedai Crypto

Kunjungi bot Kedai Crypto di Telegram. Lalu pilih Isi Saldo.

Disini ada banyak metode untuk melakukan top up atau pengisian saldo di Kedai Crypto. Disini saya akan menggunakan e-wallet saja, yaitu Dana. Saya memilih e-wallet karena saya merasa banyak orang yang sudah menggunakan dan memiliki e-wallet. Membuat e-wallet juga lebih mudah ketimbang membuat rekening bank, jadi saya menggunakan e-wallet saja untuk tutorial kali ini.

Pilih e-wallet yang akan kalian gunakan. Karena disini saya menggunakan Dana maka saya memilih Qris/Dana/Spay/Linkaja.

Masukan nominal top up kalian.

Masukan email kalian.

Klik Sesuai.

Kalian bisa download atau ambil screenshot QR yang tampil.

Pergi ke aplikasi Dana. Pilih Pindai.

Pilih Galeri.

Klik tombol BAYAR.

Kalian bisa kembali lagi ke bot Kedai Crypto. Ada pemberitahuan kalau saldo kalian sudah masuk. Saldo masuk memang tidak Rp15.000 seperti yang saya bayar karena dipotong fee.

Cara Membeli Kripto di Kedai Crypto

Setelah masuk ke bot kalian pilih Transaksi.

Pilih mata uang kripto mana yang akan kalian beli. Disini saya akan membeli BNB Smart Chain.

Masukan nominal pembelian. Saya tidak tahu berapa minimal pembelian kripto di Kedai Crypto tapi sejauh ini Kedai Crypto adalah layanan pembelian mata uang kripto dengan nominal recehan terbaik. Jika di tempat lain punya minimal pembelian yang tinggi, di Kedai Crypto kalian bisa membeli kripto dari mulai nominal belasan ribu, saya kurang tahu di bawah Rp10 ribu bisa atau tidak.

Masukan alamat dompet kripto kalian.

Pilih Sesuai.

Tunggu, transaksi sedang diproses, biasanya tidak lama kok.

Jika transaksi sudah selesai, akan ada informasi struk di bot Kedai Crypto untuk kalian. Kalian bisa melihatnya.

Itulah tadi informasi tentang apa itu Kedai Crypto, cara top up, dan cara membeli kripto di Kedai Crypto. Semoga bisa membantu kalian yang sedang mencari tempat membeli kripto recehan. Jika ada bagian tutorial di atas yang tidak kalian pahami, silakan bertanya di kolom komentar dibawah!

Keywords: kedai crypto bot, cara top up kedai crypto, kupon, cara beli bnb di kedai crypto, cara beli bsc di kedai crypto, kedai crypto telegram

Posting Komentar untuk "Cara Top Up dan Membeli Kripto di Kedai Crypto Telegram"

close