Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mendapatkan Tanah Liat di Game Citampi Stories

Cara Mendapatkan Tanah Liat di Game Citampi Stories.jpg

Tanah liat adalah salah satu item yang cukup berguna di game Citampi Stories. Tanah liat diperlukan khususnya saat kalian akan melakukan crafting untuk membuat barang-barang yang lain. Mainan tradisi, pot kecil, pot besar, genteng, dan ubin adalah item atau barang-barang yang memiliki bahan dasar tanah liat. Jadi, untuk membuat barang-barang tersebut kalian membutuhkan tanah liat.

Lantas, bagaimana cara mendapatkan tanah liat di Citampi Stories?

Satu-satunya cara yang saya tahu untuk mendapatkan tanah liat di Citampi Stories adalah dengan cara memancing di empang. Untuk memudahkan kalian, kalian bisa membeli alat pancingan yang lebih baik di Pak RT, pilihlah alat pancingan yang membuat kalian akan mendapatkan barang tambahan ketika kalian mendapatkan ikan. Tapi, alat pancingan tersebut harus dibeli dengan kupon. Pemain gratisan harus lebih bijak menggunakannya ya.

Itulah tadi cara mendapatkan tanah liat di game Citampi Stories. Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan bertanya di kolom komentar.

Keywords: rahasia citampi story, total hutang citampi story, resep citampi stories, rumah tanah liat citra, citampi stories old version, hint citampi story, game citampi stories, citampi stories tanah liat, cara mendapatkan barang di citampi stories, cara mendapatkan tanah liat di game citampi stories

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Tanah Liat di Game Citampi Stories"