Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mall Taman Palem Angker, Ada yang Tewas dan Jadi Kisah Mistis Tersendiri!

Mall Taman Palem Angker, Ada yang Tewas dan Jadi Kisah Mistis Tersendiri!.jpg

Selain menjadi pusat perbelanjaan ternyata Mall Taman Palem Angker juga menghadirkan cerita seramnya tersendiri. Bahkan banyak pengunjung yang kerap sekali melihat sesosok penampakan dari mahkluk misterius.

Konon katanya mahkluk misterius tersebut adalah penunggu dari Mall Taman Palem. Sehingga tidak banyak yang tahu kenapa para pengunjung tersebut diganggu atau mungkin mahkluk tersebut meminta pertolongan.

Jadi Kisah Mistis Tersendiri, Mall Taman Palem Angker

Suasana yang cukup mencekam selalu terjadi di Mall Taman Palem Angker. Tempat tersebut memanglah pusat perbelanjaan biasa, akan tetapi tempat tersebut mengahdirkan kisah mistisnya tersendiri.

Bahkan pada tahun 2018 silam ada seorang anak yang tertangkap CCTV sedang terseret eskalator mall di Taman Palem. Secara kronologis cerita bocah tersebut hanya bermain-main saja.

Akan tetapi, banyak yang menghubungkan kalau bocah yang terseret eskalator tersebut sedang bermain dengan penunggu yang ada di Mall Taman tersebut. Karena kurangnya bukti yang jelas, maka para orang tua dihimbau untuk tetap mengawasi anak-anak ketika bermain di Mall.

Seorang Pria Nekat Bunuh Diri

Memang benar kalau Mall Taman Palem Angker selalu menghadirkan kisah mistisnya tersendiri. Salah satu cerita yang sampai sekarang tida pernak terlupakan adalah seorang pria yang neak bunuh diri di tempat tersebut.

Kejadiannya tepat pada tahun 2018 silam, pria yang bunuh diri tersebut nekat melompat dari lantai lima. Karena hal tersebutlah, para pihak investigasi melakukan penelusuran secara menyeluruh.

Pihak investigasi sudah menetapkan bahwa kejadian tersebut merupakan kejadian nyata dan juga pria yang bunuh diri tersebut diduga karena mengalami tekanan batin akibat stress akun yang dialaminya.

Banyak dari keterangan saksi yang menyatakan, bawah kejadian tersebut berlangsung sangat cepat. Sehingga tidak banyak yang tahu apa dan dengan siapa pria tersebut melakukan aksinya, mungkinkah sendiri ataupun mungkin dibunuh oleh seseorang.

Perdebatan itulah yang masih menjadi polemik hingga saat ini. Banyak yang bilang kejadian tersebut memang disengaja untuk menutupi kasus tertentu, akan tetapi bukti yang tidak cukup kuat membuat pria bunuh diri tersebut ditetapkan kasus sebagai bunuh diri akibat stress.

Pengunjung Mall Kerap Sekali Diganggu

Karena kejadian pria bunuh diri pada tahun 2018 silam, sampai sekarang banyak misteri dan kisah dari Mall Taman Palem Angker yang belum terpecahkan. Apakah hal tersebut memang petunjuk bahwa pria yang bunuh diri tersebut adalah korban pembunuhan.

Atau mungkin hal tersebut hanya cocokologi dari pengunjung saja untuk ikutan latah menceritakan kisah seramnya. Tidak ada yang tahu pasti memang, akan tetapi cerita mistis di Mall Taman tersebut sangatlah kental.

Apalagi tidak hanya satu ataupun dua orang pengunjung yang mengalami kejadian mistis. Terdapat ratusan pengunjung yang mengalami kejadian aneh dan sering diganggu dengan suara aneh saja.

Banyak yang bilang kalau suasana tersebut sangatlah biasa di Mall Taman yang lainnya. Akan tetapi, banyak juga yang menghubungkan dengan kejadian pria bunuh diri pada tahun 2018 silam.

Karena pria bunuh diri pada tahun 2018 silam masih menggantung dan belum jelas motif bunuh dirinya. Maka dari itulah, banyak dari pengunjung yang diganggu pada saat berada di Mall Taman Palem Angker.

Penutup

Walapun kerap terjadi kejadian yang kurang mengenakkan pada saat berbelanja di pusat perbelanjaan Mall Taman Palem Angker. Namun pengunjung cukup senang ketika berada di Mall tersebut.

Mungkin karena areanya yang luas dan juga pusat perbelanjaan tersebut mudah diakses oleh semua orang. Meskipun Mall Taman Palem tersebut angker namun tidak mengurangi niat pengunjung untuk berbelanja disana.

Keywords: h&m mall taman anggrek, gambar mall taman anggrek, telepon, mall taman palem baru, alamat mall taman palem jakarta barat, mall taman palem angker, alamat mall taman palem cengkareng

Posting Komentar untuk "Mall Taman Palem Angker, Ada yang Tewas dan Jadi Kisah Mistis Tersendiri!"

close