Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sinopsis Film Geostorm (2017)

Sinopsis Film Geostorm (2017).jpg

Trailer

Gambar

Informasi & Sinopsis

Film menjadi salah satu hiburan yang sangat disukai masyarakat, khususnya para pemuda. Masyarakat mendapatkan keseruan dari film yang ditonton. Apalagi jika film itu sangat terkenal dan memiliki alur cerita yang keren. Judul film yang patut kalian tonton yaitu Geostorm. Mungkin kalian penasaran dengan sinopsis film Geostorm ini.

Banyak film seru yang bisa kalian tonton di Bioskop atau melalui aplikasi nonton film. Baik film dalam negeri maupun film luar yang sama-sama seru. Kalian bisa menghabiskan waktu luang dengan menonton film dan menikmati ceritanya. Seperti film Geostorm yang memiliki cerita sangat seru dan cocok untuk kalian ikuti.

Namun banyak para pencinta film yang sedang malas untuk menonton film. Banyak orang lebih tertarik untuk mencari sinopsis dari film yang ingin diikuti. Seperti sinopsis film Geostorm yang berhasil memikat hati para pencinta film. Sehingga banyak orang yang mencari ulasan terkait sinopsis dan alur cerita dari film Geostorn ini.

Ada beberapa keuntungan yang didapat oleh para pencinta film apabila membaca sebuah sinopsis film. Beberapa diantaranya yaitu tidak perlu meluangkan waktu untuk menonton film secara keseluruhan, namun masih bisa menikmati keseruan jalan cerita dari film tersebut. Keuntungan lainnya dari membaca sinopsis yaitu bisa mengirit biaya.

Sebab para pencinta film tidak perlu masuk ke bioskop yang tentunya perlu biaya tiket. Kalian juga bisa menghemat kuota apabila mencari ulasan terkait alur cerita film saja atau sinopsis. Seperti film yang saat ini banyak ditonton yaitu film Geostorm, Kalian bisa mengikuti ulasan tentang sinopsis film Geostorm agar merasakan keseruannya.

Keuntungan lain yaitu kalian tidak perlu mengeluarkan tenaga yang berlebih. Karena hanya bisa mengikuti ulasan pada sebuah artikel. Kalian tidak perlu berjalan ke bioskop atau melihat smartphone saat menonton pada aplikasi film hingga berjam-jam. Seperti apa sih ulasan terkait sinopsis pada film Geostorm yang harus kalian tahu?

Apabila kalian penasaran terhadap sinopsis film Geostorm maka bisa mengikuti artikel kali ini hingga selesai. Sebab saya memiliki ulasan menarik yang bisa memanjakan kalian, khususnya para pencinta film. Kalian tidak akan bosan dengan ulasan artikel kali ini sebab pembahasan yang saya hadirkan sangat ringan.

Tidak ada salahnya jika kalian sesekali mengikuti film melalui ulasan artikel. Toh, tidak akan mengurangi keseruan dari film yang kalian suka. Seperti ulasan terkait sinopsis film yang kalian sukai yaitu Geostorm berikut ini. Kalian wajib mengikuti artikel berikut hingga titik terakhir agar bisa merasakan keseruan dari film Geostorm ini.

Sinopsis Film Geostorm

Mungkin kalian ingin tahu sinopsis film Geostorm yang sangat seru ini. Sinopsis film ini dimulai pada tahun 2017 di mana bencana alam sering terjadi di dunia. Berangkat dari permasalahan bencana alam tersebut, semua pemimpin di seluruh dunia bersatu untuk melakukan pencegahan agar bencana tidak terus terjadi di bumi.

Teknologi tersebut berbentuk satelit yang mengelilingi bumi, hasil dari kesepakatan berbagai negara di dunia. Satelit tersebut ditugaskan untuk mengatur klimatologi disebut Dutch Boy. Satelit tersebut bisa mengatur cuaca dan mengubahnya dengan cepat. Adanya satelit tersebut membuat berbagai negara di dunia menjadi tenang.

Sinopsis film Geostorm dilanjutkan dengan perubahan kinerja satelit yang semakin tak karuan. Satelit tersebut mengubah gurun pasir di Registan menjadi beku dalam seketika. Bahkan satelit tersebut membuat Hongkong memiliki temperatur yang sama dengan suhu inti bumi. Sehingga berhasil melelehkan semua yang ada di kota itu.

Ada seorang ilmuwan yang menyadari adanya kesalahan pada satelit ini. Seketika ilmuwan tersebut segera menyalin data dari Dutch Boy ini. Namun sebelum berhasil menjawab teka-teki dalam pikirannya, ilmuwan tersebut mengalami kecelakaan yang disengaja hingga meninggal. Sehingga kecurigaannya belum sempat terbukti.

Sinopsis film Geostorm dilanjutan dengan kisah Jacob Lawson yang merupakan pimpinan ICSD. Namun dia dipecat karena melakukan kesalahan dengan mengaktifkan Dutch Boy tanpa izin. Kedudukannya digantikan oleh kakaknya yaitu Max Lawson. Hubungan keduanya mulai memanas seiring kejadian itu.

Namun pada akhirnya mereka bekerja sama untuk membuktikan siapa yang menjadi dalang dari masalah tersebut. Mereka bisa menemukan orang di balik masalah ini. Dan hubungan kedua kakak adik tersebut mulai hangat kembali. Jadi itu dia sinopsis yang perlu kamu tahu dari film yang berjudul Geostorm tersebut.

Tahun perilisan film Geostorm

Dalam beberapa tahun terakhir, hadir film berkualitas yang bisa memanjakan para penonton. Seperti yang kalian tahu bahwa di Indonesia banyak sekali orang yang gemar menonton film. Para pencinta film itu rela datang ke bioskop meskipun jauh demi menonton film Geostorm, karena belum ada usalan sinopsis film Geostorm.

Berbicara tentang film Geostorm mungkin kalian tertarik untuk mengulik informasi lebih jauh lagi. Seperti informasi mengenai tahun perilisan film Geostorm ini. Film ini dirilis pada tahun 2017 lalu dan berhasil memikat jutaan pencinta film di seluruh dunia. Banyak yang meminati film ini dengan alasan ceritanya yang sangat seru.

Film berjudul Geostorm dirilis di Amerika Serikat yang memang dikenal dengan negara penghasil film terbaik. Semua adegan dalam film ini dilakukan dengan serius tanpa adanya celah sedikitpun. Sinopsis film Geostorm tersebut dapat membantu kalian untuk memahami film ini tanpa perlu menonton filmnya secara keseluruhan lagi.

Hingga para penggemar film Geostorm tersebut bisa bernostalgia dengan adanya ulasan artikel ini. Nah, jadi itu dia ulasan terkait tahun perilisan film Geostorm yang harus kamu tahu. Bahkan pada ulasan poin kedua ini terdapat negara yang merilis film Geostorm ini. Mari kita lanjut pada poin ketiga terkait para pemeran film Geostorm.

Pemeran film Geostorm

Pada ulasan sinopsis film Geostorm ini kami juga ingin membahas tentang beberapa pemeran film ini. Untuk mempermudah kamu mengenal aktor yang terlibat dalam film Geostorm ini. Beberapa diantaranya yaitu Jake yang diperankan oleh Gerard Butler, Sarah yang diperankan oleh Abbie Cornish, Max diperankan oleh Jim Srurgess.

Sedangkan presiden Palma diperankan oleh aktor bernama Andy Garcia, Duncan diperankan oleh Robert Sheehan, Hernandez diperankan oleh Eugenio Derbez, Hannah Lewson diperankan oleh Talitha Bateman. Jadi itu dia sebagian para pemeran dari film Geostorm yang wajib kalian tahu. Apakah kalian masih ingat para pemeran tersebut?

Sinopsis film Geostorm memang sangat seru untuk diulas menjadi artikel. Banyak orang yang akan menyukai ulasan ini lantaran membahas film yang sangat seru. Apabila kalian ingin mengingat kembali film Geostorm ini, maka ulasan kali ini sangat cocok untuk diikuti. Jadi itu dia ulasan mengenai sinopsis film geostorm yang seru.

Keywords: Review & Ulasan Sinopsis Alur Cerita Film Geostorm (2017), Informasi Lengkap, Daftar Pemain Kru, Fakta Unik, Trivia, Penghargaan, Full Movie Download Subtitle Bahasa Indonesia, Bluray, Mp4, Mkv, Avi, DVDRip, HD, IMDb, Wikipedia, Rotten Tomatoes, Review, Ulasan, Rating, Nilai, Plot, Sub Indo, Nonton Online Streaming, Trailer, LK21, Pahe, HBO Max Go, Netflix, Disney Plus Hotstar

Posting Komentar untuk "Sinopsis Film Geostorm (2017)"