Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sinopsis Film Avatar 2: The Way of Water (2022)

Sinopsis Film Avatar: The Way of Water (2022).jpg

Trailer

Gambar

Informasi & Sinopsis

Sinopsis Avatar 2 yang berjudul The Way of Water ini akan menjadi salah satu film dengan durasi panjang. Di Indonesia rencananya, penayangan perdana Avatar 2 ini akan dimulai pada tanggal 16 Desember 2022. Kalian sudah melihat trailer Avatar 2 yang tampak seru?

Di sini perjalanan dari Jake Sully dilanjutkan dan menghadapi konflik lebih menguras rasa penasaran penonton. Apalagi terlihat bahwa Neytiri dan Jake menikah, lalu memiliki anak. Ditambah dengan pemain baru yang akan mendukung alur cerita Avatar The Way of Water.

Sinopsis Avatar 2: The Way of Water (2022)

Kisah Jake Sully dan Neytiri sebagai Avatar berkulit biru dari Pandora berlanjut pada sekuelnya. Berjarak 13 tahun dari penayangan Avatar pertama (2009), tentu membuat penggemar sudah tidak sabar menyaksikannya.

Apalagi teaser Avatar 2 telah muncul di berbagai media sosial. Tidak hanya itu, poster dan adegan di balik layar juga meningkatkan rasa penasaran ingin segera menyaksikan Avatar: The Way of Water (2022).

James Cameron menjadi sutradara sekaligus penulis naskah untuk cerita Avatar yang akhirnya merilis sekuel keduanya. Kisah Avatar ini berfokus pada hubungan Jake yang masih berbentuk manusia, dan berakhir sepenuhnya dalam bentuk seperti Neytiri sepenuhnya.

Pada sinopsis Avatar 2 ini terlihat bahwa Jake dan Neytiri sudah berkeluarga. Bahkan, dikisahkan keduanya memiliki anak dan menjalani kehidupan yang baru. peranan Jake Sully menjaga keluarganya dari marabahaya akan ditunjukan pada sekuel ini.

Beberapa petualangan menjelajahi Pandora yang memiliki alam indah akan ditampilkan lebih fantastis pada Avatar 2. Terutama pada setting tempat yang meliputi perairan, sesuai dengan judul yang diangkat yaitu The Way of Water.

Pada sekuel Avatar yang kedua ini ada tokoh yang dimunculkan kembali, seperti sosok Miles Quaritch. Mengingat pada Avatar (2009) tokoh Miles ini memiliki konflik dengan Jake, karena Miles menghancurkan keluarga militernya saat dia masih menjadi manusia.

Tentunya, di sini Jake akan memiliki emosi yang tidak terkendali saat berjumba lagi dengan Miles. Selain itu, Jake juga akan dihadapi dengan ancaman dari Jenderal Ardmore di sekuelnya yang kedua ini.

Sinopsis Avatar 2 yang diperlihatkan pada teasernya yang bertahap juga memperlihatkan bahwa Jake dan Neytiri memiliki anak. Berlatarkan 14 tahun setelah seri pertamanya, kebahagiaan mereka ternyata hanya sementara, karena kembali bertarung dengan manusia.

Jika pada Avatar pertama yang tayang di tahun 2009 lalu, para Avatar menunggangi naga, maka di sekuelnya ada yang menunggangi hewan laut. Tampaknya, di situ anak dari pasangan Avatar tersebutlah yang memulai petualangan menjalin dengan hewan laut.

Sutradara kenamaan yang selalu sukses dengan sajian CGI, James Cameron, memang memiliki imajinasi yang luar biasa. Cerita yang digarapnya ini benar-benar dilakukan di dalam air. Dia menciptakan secara khusus kolam untuk pengambilan gambar Avatar 2.

Peralatan canggih dipesan khusus oleh James Cameron untuk menangkap setiap adegan di dalam air. Teknik Underwater Motion Capture digunakan dalam proses syuting Avatar: The Way of Water yang akan tayang di bulan Desember ini.

Seluruh kru dan pemain yang terlibat dalam adegan perairan Pandora akan menyelam ke dalam kolam buatan. Sinopsis Avatar 2 ini mengungkapkan James Cameron membutuhkan 3.4 juta liter atau setara dengan 900 ribu galon air untuk menyiapkan kolam tersebut.

Digadang-gadangkan film termahal James Cameron ini menghabiskan dana mencapai 14 triliun Rupiah. Di mana tidak hanya berhenti pada sekuel kedua saja, karena memiliki 4 buah sekuel film Avatar. Artinya, akan ada Avatar 3, 4, dan 5 yang telah memiliki jadwal tayang.

Konsep penyajian ceritanya yaitu masing-masing sekuel Avatar akan memiliki konflik tersendiri. Namun, penonton setia atau penggemar Avatar pasti akan menemukan benang merah yang pada akhirnya seluruh sekuel memiliki keterkaitan cerita.

Model cerita seperti memang sangat diminati bagi jenis film petualangan yang menghadirkan banyak tokoh baru di film Avatar. Bersiap mengikuti lanjutan kisah cinta yang tidak biasa dari Jake dan Neytiri di Pandora?

9 Fakta Sinopsis Avatar 2 yang Bikin Tercengang

Kalian yang sedang menantikan penayangan perdana sinopsis Avatar 2 di bioskop kesayangan? Ada baiknya untuk mengetahui sederet fakta tentang sekuel dari Avatar pertama yang tayang pada 2009 lalu. Berikut fakta menarik yang membuat film ini terlihat fantastis.

1. Avatar 2 (2022) merupakan Sekuel dari Avatar (2009)

Fakta pertama yang tidak bisa dipisahkan dari perjalanan Jake yaitu Avatar 2 merupakan lanjutan dari Avatar (2009). Di mana film ini berhasil menduduki posisi sebagai film yang terlaris di dunia.

2. Avatar 2 Disutradarai oleh Director Film Titanic

James Cameron nama besar yang telah mengarahkan film Avatar dan sekuelnya menjadi begitu apik dan fantastis. Diketahui pula bahwa dia merupakan sosok penting yang menyutradarai film Titanic yang melegenda.

3. Avatar 2 Pakai Teknologi di Bawah Air

James Cameron memesan secara khusus kamera yang akan digunakan untuk syuting film Avatar 2. Proses pengambilan gambarnya memakai teknik Underwater Motion Capture. Pasalnya, sutradara ini melakukan adegannya benar-benar di bawah air.

4. Avatar 2 Syuting di Bawah Air

Sutradara yang terkenal maksimal dalam penggarapan setiap filmnya ini memutuskan untuk menggunakan 3.4 juta liter air. Pada sinopsis Avatar 2 diungkapkan para pemain dan kru melakukan beberapa adegan di dalam air sungguhan.

5. Avatar 2 Pecahkan Rekor Bernafas di Air

Salah satu pemainnya berhasil bernafas di dalam 900 ribu galon air selama 17 menit 14 detik. Dia adalah Kate Winslet yang mengalahkan rekor Tom Cruise di film Mission Impossible dengan adegan bernapas di dalam air selama 6 menit.

6. Avatar 2 Menjadi Film Termahal di Dunia

James Cameron selalu total dalam menyajikan filmnya, karena itu dikenal sebagai sutradara yang menggarap film termahal. Terbukti dengan dana yang dibutuhkan untuk membuat film Avatar yang mencapai 250 juta dollar (14 triliun Rupiah).

7. Film Avatar Memiliki 4 Sekuel

Setelah sukses pada film Avatar pertama di tahun 2009, maka James Cameron membuat 4 sekuel lainnya. dana fantastis tersebut digunakan untuk pembuatan keempat sekuel Avatar.

8. Format Cerita Avatar Stand Alone

Format cerita Avatar stand alone, yang artinya setiap sekuel memiliki fokus dan plot yang berbeda. Hanya saja, ketika digabungkan secara keseluruhannya, penonton akan menemukan benang merah yang saling terhubung dari alur cerita Avatar.

9. Durasi Film Avatar 2 Jadi Tayangan Paling Lama

Kalian harus bersiap menggunakan baju hangat untuk duduk selama 3 jam 10 menit di dalam bioskop menyaksikan Avatar 2. Pasalnya, film ini menjadi tayangan yang lebih lama dibanding dengan Avatar pertama yang berdurasi 2 jam 41 menit.

Sudahkah kalian bersiap untuk menyaksikan film dari sinopsis Avatar 2 ini? Jangan sampai melewatkan adegan penting di dalamnya, karena durasi tayang The Way of Water (2022) ini cukup lama. Siapkan juga camilan dan minuman yang cukup selama menyaksikannya.

Keywords: Review & Ulasan Sinopsis Alur Cerita Film Avatar: The Way of Water (2022), Informasi Lengkap, Daftar Pemain Kru, Fakta Unik, Trivia, Penghargaan, Full Movie Download Subtitle Bahasa Indonesia, Bluray, Mp4, Mkv, Avi, DVDRip, HD, IMDb, Wikipedia, Rotten Tomatoes, Review, Ulasan, Rating, Nilai, Plot, Sub Indo, Nonton Online Streaming, Trailer, LK21, Pahe, HBO Max Go, Netflix, Disney Plus Hotstar

Posting Komentar untuk "Sinopsis Film Avatar 2: The Way of Water (2022)"

close