Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Alien Invasion: RPG Idle Space v2.0.5 Mod Apk

Alien Invasion: RPG Idle Space Mod Apk.jpg

Gambar

Informasi & Deskripsi

Alien Kuno: Game Survival Offline RPG Idle. Evolusi Laba -laba di Game Alien!

"Apakah Anda suka game petualangan RPG survival atau mungkin permainan permainan yang menyenangkan? Invasi Alien Aplikasi kami: Ruang idle RPG adalah campuran keren dari genre yang berbeda. Jika Anda bosan di tempat kerja atau di rumah - cukup unduh permainan alien kami yang masih hidup dan nikmati gameplay yang luar biasa. Merasa seperti alien, temukan evolusi dan hancurkan semua manusia!

Ini adalah invasi alien 2042 dan mereka mulai memakan semua orang dan segalanya. Tidak ada yang bisa menghentikan Monster Fear yang terlihat seperti laba -laba besar. Ini adalah mayat hidup di tanah idle! Mainkan game roleplay ini di mana saja dan kapan saja, dan yang paling penting - gratis. Game offline ini adalah tentang pertumbuhan dan evolusi laba -laba jika kita dapat menyebutkan alien ini seperti laba -laba atau xenomorph. Mereka alien kuno yang ingin makan sepanjang waktu dan tidak pernah menyisihkan siapa pun.

Jadilah ketakutan yang tak terkalahkan, cobalah leveling solo, serap orang -orang yang menyedihkan dan dapatkan DNA mereka untuk permainan evolusi dan reproduksi Anda, hancurkan semua manusia di pesawat ruang angkasa di ruang idle.

Dahulu kala, sebuah genre yang disebut Idle RPG lahir. Anehnya, banyak orang menyukai genre ini, dan pada 2013-2014 genre ini mencapai puncaknya. Hampir semua orang telah mengunduh game idle dan bermain 24 jam, membuat game tanpa henti. Waktu berlangsung dan genre masih relevan. Selamat datang di klub - Unduh Alien Invasion kami: RPG Idle Space.

Fantasi RPG dan Idles Invasion Alien Bertahan:
- Tidak ada game internet.
- Makan, gandakan, jangan mati dan menjadi master yang menganggur!
- Buat Aline berevolusi dan tingkatkan keterampilan Anda dalam perjuangan untuk hidup.
- Menyerap spesies cerdas baru dan menciptakan pasukan alien Anda sendiri.
- Merasa seperti penyerbu alien dan supervillain!
- Jangan tinggalkan kesempatan bagi orang yang selamat.
- Buat prototipe horor dari neraka.
- Hancurkan dan makan semuanya di dunia idle kita.

RPG Offline Survival Games baru sangat menarik tetapi tidak semuanya. Game kami milik genre game survival idle tetapi juga milik RPG dan merupakan game survival yang keren. Kami juga dapat mengatakan bahwa aplikasi kami mengacu pada clicker idle atau game tapping. Hanya alih-alih mengklik Anda harus makan manusia sambil menggerakkan ketakutan kami.

Pahlawan utama kami mirip dengan laba-laba atau xenomorph dari film-film terkenal, tetapi itu adalah Aline yang biasa yang ingin makan dan menghancurkan semua manusia. Cobalah petualangan idle ini dan berburu semua yang mengelilingi Anda. Pernahkah Anda mendengar tentang Dead Space? Game kami yang masih hidup sama menakutkannya! Tapi mungkin sedikit kurang. Anda tidak perlu lari dari monster dan menembak balik, Anda adalah laba -laba alien besar dan semuanya ada di tangan Anda ... eh, tentakel.

Mainkan No Wifi Game Alien Invasion: RPG Idle Space dan nikmati penaklukannya!"

Fitur Mod & Link Download Alien Invasion: RPG Idle Space v2.0.5 Mod Apk

Fitur Mod

- MENU MOD
- Full Map Radius
- God Mod
- XP x100
- XP x1000
- Unlimited Cargo Space
- Unlimited Coins
- Unlimited Gems
- Unlimited Money
- Unlimited Improvement Cards
- Money & Resources increase when spent.

Link Download

Ori: Download
Versi Mod: Download - 1 | Download - 2 | Download - 3 | Download - 4 | Download - 5

Disclaimer

Kami tidak memiliki atau menyimpan file game mod apk manapun di server kami, kami hanya memberikan rujukan tautan yang mengarah ke situs tempat mengunduh file game mod apk tersebut. Kami tidak bertanggung jawab atas apapun yang ada di situs yang kami cantumkan di postingan ini.